alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
(Modus Penipuan Berjamaah yang Dilakukan Oleh CEO dan PR Manager Bukalapak)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb46d94facb9579156870ca/modus-penipuan-berjamaah-yang-dilakukan-oleh-ceo-dan-pr-manager-bukalapak

Saldo DITILEP Akun DIBEKUIN, Penipuan Berjamaah by CEO dan PR Manager Bukalapak

Yth. Bu Evi Andarini,

Hampir setiap hari saya konfirm ke Anda (melalui live chat, email, messenger) mengenai kelakuan Anda yang membekukan akun saya (konsultanseo@outlook.com) namun TIDAK pernah Anda tanggapi. Akun tersebut memiliki sejumlah saldo yang dampaknya TIDAK BISA DICAIRKAN.

(Modus Penipuan Berjamaah yang Dilakukan Oleh CEO dan PR Manager Bukalapak)

Apakah seperti ini layanan yang bisa Anda berikan sebagai peraih penghargaan the best contact center?


Dropshipindo
Jakarta
Diubah oleh jasaseojakarta
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Halo agan jasaseojakarta. Perkenalkan saya Billy dari Bukalapak...sebelumnya mohon maaf nih kendala agan sampai sekarang masih proses pengecekan oleh tim terkait Billy...kenapa? Karena agan melakukan fraud-fraud transaksi agan di Bukalapak.

Salah satunya agan melakukan Fraudser Retur GOSEND (8 Feb - 29 Mar) yang bisa berdampak merugikan dan menguntungkan untuk agan...maka dari itu akun agan di nonaktifkan biar agan ga ngefraud lagi ya.

Oh iya agan juga banyakin transaksi fiktif nih ya di akun utama agan dan masih ada beberapa juga akun sebagai pembeli yang ngelakuin orderan fiktif ke agan, kurang-kurangin ya gan buang-buang waktu aja hehe

Serta untuk kendala agan ini Tim Terkait Billy merespon agan di laporan #12552934, silahkan agan merespon dengan menyebutkan akun-akun yang agan kelola di Bukalapak. Kerja sama dan kejujuran agan akan menjadi pertimbangan dari tim terkait Billy.

Billy tunggu untuk respon agan pada email tersebut, biar Billy bisa bantu follow up lagi kedepannya kendala agan ya.

Salam hangat.

Customer Support Bukalapak

emoticon-Hai
jiah,,,,wkwkwkkw,,,ternyata yg bikin threat tukang kibul yak,,,di tembak lau ma BL,,,mamam noh,,,cebong ni pasti,,,nipu aje sok2 gt bor bor,,,,wkkwkwkwwk.,,,
playing victim, strategi sampah.
Jawab woy wahai jasaseo
Disini Billynya lucu loh bahasanya wkwkwkw.
@TS
Kurang kurangin bro mainin voucher BL. Jaman skrg masih aja fraud fraud model begini. Pake playing victim pula
Yakk.. jadi yang nipu siapa nih??
malu2in lu tong
DICARI ORANG HILANG :



TS
Eaaaak ketahuan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Sudah ditemukan :
Post ini telah dihapus oleh si_komo
walau TSnya penipu atau omongannya gak sopan, saya harap support center BL kedepannya bisa lebih professional menanggapi hal seperti ini, dalam hal cara menulis dan pakai ketawa hehe saya rasa kurang professional.

contoh yg baik

Halo agan jasaseojakarta. Perkenalkan saya Billy dari Bukalapak...sebelumnya mohon maaf, kendala agan sampai sekarang masih proses pengecekan oleh tim terkait

Karena akun anda dicurigai melakukan fraud transaksi di Bukalapak. salah satunya fraud retur GOSEND (8 Feb - 29 Mar), oleh karena itu akun anda sementara di nonaktifkan

Untuk kendala agan ini Tim Terkait Billy merespon agan di laporan #12552934, silahkan agan merespon dengan menyebutkan akun-akun yang agan kelola di Bukalapak. Kerja sama dan kejujuran agan akan menjadi pertimbangan dari tim terkait Billy.

Billy tunggu untuk respon agan pada email tersebut, biar Billy bisa bantu follow up lagi kedepannya kendala agan ya.

Salam hangat.

Customer Support Bukalapak




Quote:


Diubah oleh dieh2k
Balasan post bukabantuan
Fraud returgosend ini apa ya min? Bisa tolong dijelasin ane penasaran soalnya hehe
masih ada toh yg pake BL? oiya para kamfret

(Modus Penipuan Berjamaah yang Dilakukan Oleh CEO dan PR Manager Bukalapak)

Ayo TS, udah ada balesan dari BL, ada tanggapan apa
Post ini telah dihapus oleh si_komo
Quote:


Quote:


Amankan dulu
Balasan post dieh2k
ane justru ga suka balesan baku macem gini..... ane lebih suka bahasa yang kaya ane ngomong sama rkanan ane sambil ngopi di kape kape.... lebih enak.....
generasi pun udah mau ganti....
ane juga yakin BL menggunakan bahasa menyesuaikan dengan gaya bicara yang digunakan TS..... ga sembarang orang di bales dengan cara sama.....

asal jangan kasar di bales kasar ajah,,,,

tapi kembali lagi ke selera masing2,,,, emoticon-Smilie
Diubah oleh secondtimer
setuju lebih suka balasan yg manusiawi , daripada baku tapi yang balas robot ... BL saya rasa lebih lakik ada sarana telpon CS yang mau ngadepin suara keluhan pelanggan ..
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di