alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Adik Kandung Ahok Temui Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb46a5fb41d305e4f3275af/adik-kandung-ahok-temui-prabowo

Adik Kandung Ahok Temui Prabowo

Adik Kandung Ahok Temui Prabowo

Quote:



Fifi kemudian menceritakan memorinya terkait Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2012, di mana Prabowo yakin memberikan dukungan penuh hingga pasang badan dengan segala resikonya kepada pasangan Joko Widodo-Basuki Thahaja Purnama sampai bisa sukses terpilih memimpin Jakarta.

Menurutnya, ketika itu tidak ada seorang pun yang percaya dan berani mengangkat pasangan 'dobel minoritas' itu.

"Bukti beliau pemimpin sejati berhati besar karena berani mengangkat pemimpin Jakarta, karena beliau percaya untuk menjadi pemimpin yang baik, kompetensi, integritas, dan karakter negarawan sejati adalah hal yang utama," ujarnya.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Dafuq?
mana berani PDIP nyalonin ahok emoticon-Leh Uga
Luar biasa memang Prabowo tahun 2012, sukses memenangkan Jokowi dan Ahok di Pilkada DKI. Meskipun Ahok dobel minoritas.


Adik Kandung Ahok Temui Prabowo

Adik Kandung Ahok Temui Prabowo
Diubah oleh app.developer
alan nair 100% bener brarti...

wowo di set untuk memuluskan jokowi 2 periode... sedangkan sby berak2 hilang kekuasaan.

tumbangkan rejim cikeas...

tapi target operasinya cuman 1.

hancurkan HTI PKI FPI JAD...

Wkwkwkwk... di ke dua kubu 01 ataupun 02. Pemuja khilafuck bakalan di bantai

Adik Kandung Ahok Temui Prabowo
Adik Kandung Ahok Temui PrabowoAdik Kandung Ahok Temui PrabowoAdik Kandung Ahok Temui Prabowo
Diubah oleh hainserr
Plot Twist: Prabowo dua kali mencalonkan menjadi capres agar Jokowi tidak mendapatkan rival yang lebih berat saat pilpres, sehingga Jokowi bisa menjadi Presiden selama 2 periode.

Blunder-blunder yang selama ini dilakukan Prabowo sebenarnya disengaja oleh Prabowo. Prabowo juga sudah tahu Ratna berbohong sebelum dia melakukan konferensi pers.

Mind Blowing.

emoticon-Wow
Diubah oleh app.developer
Twist Ending!

Prabowo dan Jokowi saling mencintai
Ngayal+ngarang bebas kok disebut mind blowing. lol
berguna buat swing voter
Jadi inget pilkada Jabar...

Ridwab kamil vs Dedi mulyadi...banyak yg heran kenapa keduanya berpisah...tapi itu bisa aja strategi politik koalisi jokowi 🤣..
Yang penting PKS KO di kandang nya ,🤣
harga diri ahok udah hancur semenjak dia ceraikan istrinya hanya utk nikahi lonte pelakor si huana puput jadi istri

org kayak gitu benar=benar bikin malu tionghoa aja !!!


semoga anak ahok itu ikut veronika ( ibunya) aja

bisa hancur ikut ahok
masak nanti anak ahok yg tenglang panggil puput si huana sbg ibu
Sama wowok sih gw dari dulu yakin.. tp apa wowok bisa kendaliin pendukung2nya.. spt bibib cabul
Keren deh
Balasan post app.developer
itu dulu sebelum berteman dgn laskar pentung

liat setelah berteman dgn laskat pentung ? emoticon-Big Grin
what the fuck emoticon-Wow
emg kingmaker cocoknya wowok
Diubah oleh reistermeister
btul...

nilai +100 dari prabowo adalah dia berhasil mengusung orang mnjd berhasil (jokowi-ahok)...

walaupun ane gtau gmn kejadiannya kok bs pada membelot yaa...

kelebihannya prabowo ini orgny lapang dada...

waduh swing voter forever....
Balasan post hainserr
tolong kamu baca ini

https://tirto.id/laporan-allan-nairn...medium=Popular

terkecuali kamu bukan seleranya membaca

Jadi ya membaca persoalan berat.


Kalo pengen suka gaya-gaya investigasi2an
ada tulisan yang diambil dari berbagai citation sumber buku, ditulis tahun 2014
Dan kondisi serta situasinya masih sangat relevan sampai kini

Itu juga dengan syarat kamu berselera membaca
emoticon-Big Grin

Diubah oleh rickyAspero
Quote:


Enggak ada dalam notulensi rapat... mana brani wowo sama BG...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di