alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Orang Cerdas Pilih Prabowo Sandi
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb461177414f523d4429082/orang-cerdas-pilih-prabowo-sandi

Orang Cerdas Pilih Prabowo Sandi

Sudah jelas rakyat Indonesia yang cerdas memilih bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wapres NKRI periode 2019-2024 dan lanjut periode ke-2 tahun 2024-2029.

Mari ajak seluruh keluarga Anda yang terdaftar sebagai DPT untuk memilih bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wapres NKRI periode 2019-2024 dan lanjut periode ke-2 tahun 2024-2029.

Bisa bubar negara ini kalo kowik dan seluruh rejim komunis nya terus menguasai lembaga tinggi negara.

Mendukung Kowik itu sama saja mendukung PKI, karena Karno (bapaknya nenek tua) juga mendukung PKI.

Mendukung PKI itu sama saja mendukung praktik akumulasi kapital oleh segelintir elite partai dengan dalih alat produksi dikuasai oleh negara.

Pada tahun 1918, Vladimir Lenin menggunakan sistem State-Capitalism atau Kapitalisme Negara sebagai alat transisi dari sistem ekonomi pasar bebas (produk capitalism) menjad sistem ekonomi pasar perintah (produk communism)

Lenin mengklaim Kapitalisme Negara atau State-Capitaslim adalah program yang dapat diterima untuk memungkinkan negara proletar untuk mengarahkan sektor kapitalis borjuis menjadi komunis sebagai fase transisi.

Fatalnya, State-Capitalism ini justru dipertahankan oleh semua Partai Komunis di seluruh dunia dan menjadi sebuah ideologi ekonomi yang baru untuk Komunisme hingga sekarang.

Saat ini, salah satu contoh nyata Partai Komunis yang menerapkan State-Capitalism adalah partai komunis-nya negara TIongkok.

Lo tahu ga apa penilaian pakar sosiologi dan ekonomi tentang Kowik.. Lo lihat SS di bawah ini..[/b]

Orang Cerdas Pilih Prabowo Sandi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2



Minggir... Minggir.... raja orang cerdas mau lewat emoticon-Big Grin


(Katanya orang cerdas , masuk mall sepi aja dikawal sampai heboh)
Orang Cerdas Pilih Prabowo Sandi

Orang Cerdas Pilih Prabowo Sandi

milih dumb & dumber di atas dianggap cerdas? emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan
lembur nih?
tak ada satupun calon yg disukai

itulkah yang buat orang cerdas pilih golput
Hahaha.......cung mn orang cerdasnya, klo ngga ada yg ngacung berarti goblok semua.....emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Cuma kampret goblok yg dambain orang tolol jd presiden
ts goblok, udah masa tenang ini.
Jarang sekali org cerdas bilang dirinya cerdas kecuali anda kena waham. Cek RSJ terdekat!
ah k0ntol emoticon-Cool
contoh org cerdas
Orang Cerdas Pilih Prabowo Sandi
Orang Cerdas Pilih Prabowo Sandi
Ultimate Wowok n Big Fam emoticon-cystg



Orang Cerdas Pilih Prabowo Sandi

Orang Cerdas Pilih Prabowo Sandi


Orang Cerdas Pilih Prabowo Sandi


Orang Cerdas Pilih Prabowo Sandi


Orang Cerdas Pilih Prabowo Sandi

Orang Cerdas Pilih Prabowo Sandi

Orang Cerdas Pilih Prabowo Sandi


Orang Cerdas Pilih Prabowo Sandi

Orang Cerdas Pilih Prabowo Sandi



Orang Cerdas Pilih Prabowo Sandi








Orang Cerdas Pilih Prabowo Sandi

Orang Cerdas Pilih Prabowo Sandi

Quote:



Orang Cerdas Pilih Prabowo Sandi
malah wowo yang berpeluang ngebubarin pemerintahan dengan program gak realistis.
Contoh orang cerdas. Kampanye di masa tenang emoticon-Big Grin
Judul macam apa ini
Quote:


nasbung ini contoh jelek yang kaga boleh ditiru. Kaga kreatif, pemalas dan tukang copy paste emoticon-Big Grin
Masa tenang pret...
Setauku si..tiap orang yg milih 02..katany " tegas"..itu aja ..maklum lag..memang kwlihatan tegas kok wowo...bagi yg ga tau..kalo yg tau mah..wowo itu rajanya tegas..galak..kejam.emoticon-Traveller
komennya tukang mau keliling istana pake sempak di jadiin berita thread menjijikan emoticon-DP
Diubah oleh ferina.
yah, nubitol...

emoticon-Leh Uga
Orang Cerdas Pilih Prabowo Sandi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di