alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
5 Pemain Kendang Terbaik Jawa Timur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb45688a2d1954de756ff23/5-pemain-kendang-terbaik-jawa-timur

5 Pemain Kendang Terbaik Jawa Timur

Siapa yang pantas menjadi nomor 1? Hajaaaaaar!

Pada tahun 2019 ini, siapa yang udah gak dengerin lagu dangdut sama sekali? baik disengaja atau enggak, kalian pasti pernah mendengarkan alunan musik dangdut. Entah itu di pasar, di trotoar, di rumah, di kamar atau di hajatan nikah temen kalian..

Masyarakat Indonesia tidak bisa lepas dari alunan dangdut, jujur saja kami pun menggemarinya.. Namun, dibalik kemolekan dan suara khas para biduan dangdut kita tidak bisa melepaskan kenyataan bahwa pemberi nyawa dalam setiap musik dangdut adalah pemain kendang yang berada di paling belakang.. Ya, kita semua pasti tidak sadar bahwa mereka lah yang membuat kita sedikit manggut-manggut malu dan irit bergoyang tanpa sadar..

Kali ini, kita akan bahas sedikit tentang 5 pemain kendang terbaik Jawa Timur Versi King Tarmoen!! Kita hajar dari nomer 5!!

Cekidot!

emoticon-Traveller


05. Cak Lukman (O.M Nirwana)

Dengan mengusung konsep koplo rancak yang sudah familiar, yang terbaru adalah koplo patrol milik Cak Lukman O.M Nirwana, penasaran gimana kelincahannya? Cekimeyy video dibawah ini..







04. Mas Iphank (O.M Sera)

Tukang kendang satu ini banyak mempunyai penggemar, karena mengusung konsep kendang yang sangat rancak dan banyak variasi sehingga para pendengar pasti melompat-lompat saat kendang ditabuh.. Yuk simak videonya, yakin kuat nahan gak goyang? Cekimeeey..








03. Cak Malik (O.M Lagista)

Untuk yang ketiga ini, tukang kendang fenomenal datang dari O.M Lagista.. Pembawaan kendang yang santai mampu membuat para pendengar berjoget tanpa arah, Cak Malik ini juga dikabarkan merupakan suami dari penyanyi dangdut yang lagi naik daun, siapa lagi kalau bukan Nella Kharisma.. Berikut adalah permainan kendang dari Cak Malik.. Cekimeeeyy...








02. Cak Juri (O.M Monata)

Untuk ukuran Cak Juri, sepertinya bukan hanya Jawa Timur saja orang yang mengenal beliau. Legenda hidup O.M Monata ini merupakan panutan para tukang kendang pemula, memiliki power yang sangat luar biasa merupakan kelebihan dari Cak Juri.. Yuk simak videonya!! Cekimeeyy..








01. Ky Ageng Slamet (New Pallapa)

Siapa yang tidak mengenal nama besar beliau? Sebagai icon dari New Pallapa, tidak sedikit orang yang mengenal beliau. Berkat kemahiran beliau menabuh kendang sehingga beliau mempunyai banyak fans. Suami dari pimpinan New Pallapa ini mempunyai pembawaan yang enjoy saat memainkan kendangnya pasti membuat siapa saja yang mendengarkan tidak malu lagi untuk goyang.. Yuk simak videonya!! Cekimeeyyy!








Gimana sobat dangdut tanah air? Udah puas di goyang? Masih malu-malu buat goyangin lagu-lagunya?

Nih versi King Tarmoen, gimna versi agan semua? Kalo ada, boleh lah kasih tau kita..

JANGAN LUPA emoticon-Cendol Gan

Seperti biasa, kita adain polling yaaw.. Menurut agan-agan dimari, siapa sih yang paling pas buat ada di posisi pertama?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gak tahan gan!! hajaaar hihi
Balasan post debutcamp
Quote:


Pastiin pake headset gan. Takutnya warga sekitar ikutan manggut-manggut tuh

emoticon-Wakaka


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di