alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Adik Kandung Ahok Temui Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb450b410d29537aa6f18ac/adik-kandung-ahok-temui-prabowo

Adik Kandung Ahok Temui Prabowo

Quote:


Bersatu kita teguh.. Verdua ehmm ehmmm.. emoticon-Cool
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Adik Kandung Ahok Temui Prabowo
Lama lama pansos juga keluarga nya ahok
Astajim, prabowo jangan deket2 sama kafir


emoticon-Marah
Jodoh
Balasan post Betutubali
Pansos apa ya ?
Quote:

Panjat sosial, bahasa gaul jaman now emoticon-Ngakak
Balasan post yxgk
Uasemmmm.....

Hehehe
Pantes dari dulu adiknya ini berseberangan sama mahok!
mungkin fify gak bisa melupakan peran maaruf amin sehingga ahok dipenjara dan cerai dengan ipar kesayangan
jadi kapan pak yai ktm ahok?
sifi sedih liat nasib anak2 ahok
kemarin disuruh bikin cerita elang medan lagi
pastilah menyesal dia
Adik Kandung Ahok Temui Prabowo
dia kayaknya nyesel setelah ngeliat kakaknya menikah dengan mantan ajudan dan meninggalkan kakak iparnya yg baik hati tapi di tuduh ehem ehem dengan orang lain
Ana sih wajar2 saja.. Afalagi liat d belakangnya
gue ngga menemukan keanehan dalam apa yang disampaikan si dedek ahok.
semua poin yang dikemukakan itu benar belaka.
cuman dasarnya dia itu di negara indon yang rakyatnya dididik bermental samawi.
"kalau ente tidak berpihak pada kami, maka ente musuh besar."
kolam chebbit yang sok suci itu tentu saja nggak lepas dari kebiadaban itu.emoticon-Big Grin
01 kmrn ngeluarin Ahok yg dia nyoblos di osaka
02 skrng ngeluarin adeknya Ahok

Sama2 butuh suara Ahoker emoticon-Big Grin


Tp yg menggelikan ya 02, belaga hina2 Ahok/Ahoker, skrng jilat2 suara Ahoker
emoticon-Ngakak


Tp gw yakinlah Ahoker sebagian besar pasti ke 01
Diubah oleh moviemaniakz
Oalah.. kelakuan menjijikkan. emoticon-DP
harga diri ahok udah hancur semenjak dia ceraikan istrinya hanya utk nikahi lonte pelakor si huana puput jadi istri

org kayak gitu benar=benar bikin malu tionghoa aja !!!


semoga anak ahok itu ikut veronika ( ibunya) aja

bisa hancur ikut ahok
masak nanti anak ahok yg tenglang panggil puput si huana sbg ibu
Diubah oleh bpln.leader
Ya mahok bisa eksis di politik nasional memang karena prabowo sih.
Itulah faktanya
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di