alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Ini Kata Chef Juna Perbedaannya Orang Indo dengan Orang Amrik saat ke Restoran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb44d72c9518b0d1350cdc1/ini-kata-chef-juna-perbedaannya-orang-indo-dengan-orang-amrik-saat-ke-restoran

Ini Kata Chef Juna Perbedaannya Orang Indo dengan Orang Amrik saat ke Restoran


Ini Kata Chef Juna Perbedaannya Orang Indo dengan Orang Amrik saat ke RestoranFoto: detik.com

Pernahkah GanSis mengunjungi restoran mewah dan bingung melihat daftar menu yang bagi GanSis namanya "aneh". Bahkan GanSis sendiri tidak paham jenis makanan seperti apa yang akan disajikan di restoran tersebut. 

Lalu apa yang akan GanSis pesan? Pasti tak jauh dari nasi goreng. Kesalahan umum yang masih banyak dimiliki masyarakat adalah memilih restoran hanya karena sedang tren, sehingga tidak mengetahui jenis restoran apa yang didatangi dan menu spesial apa yang ada di restoran. Akhirnya yang dipesan hanya makanan stGanSisr dan takut mencoba menu baru. 

Quote:


Namun, lain halnya dengan orang Amerika ketika mengunjungi sebuah restoran. Sebagai orang yang cukup lama tinggal dan bekerja di beberapa restoran di negeri Paman Sam, Juna tahu betul kebiasaan orang Amerika. Menurut Juna Orang Amerika sudah tau apa yang akan mereka makan dan ke mana restoran yang harus dituju.  "Sehingga ketika sampai ke restoran yang dituju, mereka tidak pusing membuka-buka menu yang disajikan oleh restoran tersebut," ujarnya. Juna menyarankan agar sebagai tamu restoran sebaiknya kita mencoba menu spesial yang ada di restoran tersebut. 

Quote:


Kebiasaan lain yang diamati Juna adalah memilih restoran berdasarkan siapa yang punya dan selebriti mana yang sering nongkrong di tempat itu. Sehingga orang yang ke sana hanya untuk nongkrong bukan untuk makan.

Nah lho, GanSis! Kesindir gak suka nyari resto cuman numpang foto sama beli kopi doank? emoticon-Ngakak
Sumber: Detik, Kompas


Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gue mah yg jelas mending makan ditempat biasa ajaa. kalo nongkrong sesekali bolee laa..
sayang nya di indo jarang ada wine yg dijual bebas


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di