alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb44945f0bdb21270166691/cewe-pemalu

CEWE PEMALU ?

gan gebetan ane pemalu berat.. ditanya pertanyaan simpel sama ortu ane dia diem aja gamau jawab.. jawabnya malah ke ane pake suara pelan.. jadi ane yang harus jadi perantara antara dia ke ortu ane LOL.

Ane jadi ilfeel gara2 itu.. wajar kah?

Kenapa bisa begitu ya gan pemalu akut ato gmn?

Ada yg punya pengalaman?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Grogi.

Dia takut salah kata atau keceplosan.
Wajar kalo ini pertama kalinya dia ketemu ortu kamu.

Bayangin dulu kamu pas sekolah ga ada angin tiba-tiba disuruh dateng ke ruangan kepala sekolah sendirian.
Kira-kira ngerasa ada keringat dingin ga?
pertanyaannya gimana emang? kalo gak wajar yang salah itu elu, kenapa gak lu dukung dia emoticon-Tai:
Quote:


Wajar jd ilfeel kamunya.
Ya mungkin grogi.

Cari cewek lain yang :
1. Begitu melihatnya ortu km lgsg terkesima
2. Tenang & pd dlm menjawab pertanyaan ortu km. Gak perlu grogi, gak dapet kamu ya antrian di belakang kamu masih banyak. LOL emoticon-Big Grin

Cheers emoticon-kiss
kalo ane malah demen cewe yg kaya gitu emoticon-Big Kiss
Simpel buat kamu belum tentu simpel buat dia. Mungkin dia grogi, mungkin dia takut jawabannya ga sesuai dengan apa yg sdh kamu ceritakan ttg dia kepada orang tuamu, mgkn dia khawatir jawabannya mengecewakan kamu.

Emang pertanyaannya apa sih?
Jadi kalian udah serius nih?, itu pertanyaan simpel. Tinggal jawab iya atau tidak. Tapi bisa jadi apa yg ia maksudkan berbeda dgn keinginan kamu.
Dengan dia ngomong dulu ke kamu bisa jadi itu cara dia minta klarifikasi dari kamu.

Tapi kalo satu kesalahan kecil seperti itu aja bikin kamu ilfeel, mgkn memang kamu tidak memiliki rasa yg cukup untuk dia. Gapapa, perasaan memang ga boleh dipaksakan.
Tapi ya bilang secepatnya ke pacar kamu, jadi dia pun bisa mencari orang lain yg lebih punya rasa kasih sayang terhadap dia, yang ga dikit2 malu ama dia. Toh kalian berdua berhak berbahagia kan.
Balasan post .hades
sesimpel "suka makan apa ? " . is that too much ?
di briefing dulu makannya gan, jangan langsung ajak ketemu ortu

kasian ga ada persiapan kayaknya (sotoy)
Quote:


Yah mungkin dia khawatir, dia jawab apa, ternyata bapak/ibu/keluarga kamu ada pantangan atau malah benci bgt ama makanan tersebut emoticon-Big Grin
Quote:


Bener banget nih di briefing dulu aturan..
kali aja di kasih tantangan ninja warrior
Knapa ilfeel bre?
Namanya belum terbiasa ketemu dan bicara sama ortu ente ya gugup berat lah bre, ane bisa bilang doi gugup karena emang bener" mikirin harus jawab apa supaya jgn sampe salah.
Harus ada yang diwajarkan dlm hal tsb
ente promosi gebetan ke ortu biar dia gak malu emoticon-Big Grin
Yaelah, tampol aja



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak becanda


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di