alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BREAKING NEWS!!! Adik Kandung Ahok Bertemu Prabowo Subianto
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb4459cfacb950fe707e48f/breaking-news-adik-kandung-ahok-bertemu-prabowo-subianto

BREAKING NEWS!!! Adik Kandung Ahok Bertemu Prabowo Subianto

BREAKING NEWS!!! Adik Kandung Ahok Bertemu Prabowo Subianto

Jakarta - Adik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra, bertemu dengan Prabowo Subianto. Apa saja yang mereka bicarakan?

Pertemuan itu diunggah Fifi di akun Instagram-nya, Senin (15/4/2019). Fifi dan Prabowo tampak tertawa bersama di sebuah ruangan.

"Memasuki Minggu tenang, daripada saling menuduh & mencacimaki, mari kita membangun kembali kasih persaudaraan antar anak bangsa," kata Fifi.

Dia mengajak untuk menghilanggkan kebencian, dendam serta caci maki. Fifi juga meminta membangun persaudaraan.

"Mari kita membangun kembali kasih persaudaraan antar anak bangsa. Mari hilangkan kebencian, dendam, caci maki," kata Fifi.

Kakak Fifi, Ahok, sendiri sudah mencoblos Pemilu 2019 di Osaka. Dalam unggahannya di Instagram, Ahok mengajak masyarakat jangan golput.

"Ayo Memilih, Jangan Golput!" tulis Ahok di Instagram.

https://m.detik.com/news/berita/d-45...897.1551525026

Pantesan di Grup Whatsapp kantor pada rame, dan instagram fifi dibully habis habisan emoticon-Takut (S)

tulisan Allan Nairn benar adanya emoticon-Matabelo
Diubah oleh jepanghebat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
tuh kan bener,
nih prabowo emang dasar ngawal jokowi buat 2 periode nih
hahahahemoticon-Ngakak
adiknya kecewa karena wakilnya maruf yg jadi saksi waktu sidang
Quote:


Iya berarti ada benarnya ini Allan nairn.

Gak mungkin adiknya ahok dukung wowok kalau kaga tau info seperti yg di bilang Allan Nairn emoticon-Embarrassment
Diubah oleh aleet
minta maaf krn kakaknya telah brkhianat pd prabowo emoticon-Big Grin
gitulah panastak taik cebong fanatik teroris munafik
Bau pengawalan Jokowi 2 periode biar demokrat nyungsep ....

emang santer sih ... wkwkkw
Balasan post aleet
emang Allan nairn ngomong apa breeyy, gwa ketinggalan gosip nih
Quote:


Mau menggaet suara minoritas di detik2 terakhir emoticon-Big Grin
darah menlen emang gak bisa bohong emoticon-Ngakak

ius sanguinis
Balasan post jabrikmacho
Gossipnya wowok cuma pakai suara ummat Islam buat kekuasaannya aja, begitu berkuasa itu HTI, PKShit, FPI dan gerombolannya bakal di berangus. Gw sih ga kaget kl emang bener, liat aja jejak mertuanya di kasus Tanjung Priok dll emoticon-Embarrassment
Drama apa lagi ini emoticon-Bingung
Diubah oleh pophonorface
Balasan post pophonorface
ah masa gak tau,
coba dilihat batu tulisnya emoticon-Ngakak
Quote:


tp katanya bu fifi juga udah masa bodo sama ahok kan?
Quote:


semoga. tapi gak ngarep dia menang sig
Kasihan pekashit di kerjain
harga diri ahok udah hancur semenjak dia ceraikan istrinya hanya utk nikahi lonte pelakor si huana puput jadi istri

org kayak gitu benar=benar bikin malu tionghoa aja !!!


semoga anak ahok itu ikut veronika ( ibunya) aja

bisa hancur ikut ahok
masak nanti anak ahok yg tenglang panggil puput si huana sbg ibu
Diubah oleh bpln.leader
cebong mulai fitnah ke mana2
kebanyakan orang itu udah waras ga mau dipimpin sama boneka emoticon-Cool
Quote:


Kalau boleh tau, artikel Allan Nairn yang mana ya? Saya pengen baca.
se iman kah? emoticon-Big Grin

kampret gimana?
Kitab suci nastaik : artikel alan nairn pendongeng musiman emoticon-Toast
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di