alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
'Game of Thrones' Sudah Tayang Lagi, Ane Malah Salah Fokus Sama Sepatu Ini...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb42dd488b3cb067520b6e4/game-of-thrones-sudah-tayang-lagi-ane-malah-salah-fokus-sama-sepatu-ini

'Game of Thrones' Sudah Tayang Lagi, Ane Malah Salah Fokus Sama Sepatu Ini...


'Game of Thrones' Sudah Tayang Lagi, Ane Malah Salah Fokus Sama Sepatu Ini...

Musim kedelapan 'Game of Thrones' sudah mulai tayang hari ini, Senin 15 April 2019 di HBO. Ada yang sudah nonton? Ane pagi-pagi udah nonton dan bener-bener nggak bisa berkata apa-apa lagi. Ada banyak momen yang sudah ditunggu-tunggu di episode pembuka season delapan ini dan ada hasrat yang terpuaskan juga setelah nunggu lama. Waktu lagu mau baca-baca review masyarakat di internet, ane malah salah fokus sama berita lain terkait 'Game of Thrones' tapi nggak berhubungan sama ceritanya: sneakers limited Game of Thrones x SBTG.

Oke, jadi sebelumnya HBO memang sudah menjual lisensi serial populernya itu ke adidas dan brand sepatu tersebut mengeluarkan beberapa varian sepatu koleksi Game of Thrones. Sepatu ini sudah mulai dijual di berbagai store adidas baik online maupun offline. Tapi tentu saja HBO nggak berhenti di situ. Buat semakin memeriahkan penayangan season finale dari 'Game of Thrones', HBO Asia bekerja sama dengan perancang dan pemilik label sneakers Singapura, SBTG, untuk menciptakan empat rancangan bespoke sneaker sebagai penghargaan buat Game of Thrones.

'Game of Thrones' Sudah Tayang Lagi, Ane Malah Salah Fokus Sama Sepatu Ini...

Tapi nggak seperti yang dimiliki adidas, rancangan SBTG ini nggak dijual bebas. Sepatu-sepatu kolaborasi Game of Thrones dan SBTG hanya dibuat untuk dipajang di toko Limited Edt Chamber di The Shoppess, Marina Bay Sands, Singapura. Dibuatkan semacam pameran, sepatu ini akan bisa dilihat (heuheuheu) mulai 17 April hingga 30 April mendatang. Eh tapi ada sayembara berhadiah sepatunya lho! Skrol terus sampai habis Thread ini Gan!

Mark Ong adalah seniman di balik label SBTG yang mendesain sepatu-sepatu buat Game of Thrones ini. Dia menggabungkan gaya militer dalam rancangannya dilengkapi dengan detail rumit bertema Game of Thrones yang khas. Tiga pasang sneakers dirancang dengan nuansa warna, motif dan tulisan dari House Targaryen, House Stark, dan House Lannister. Sementara sepatu keempat diberi sentuhan warna es seperti penampakan Night King dan para White Walkers.

'Game of Thrones' Sudah Tayang Lagi, Ane Malah Salah Fokus Sama Sepatu Ini...

Yang unik dari sepatu ini GanSis, setiap pasangnya dilengkapi dengan chip NFC (Near-Field Communication) dari VeChain yang berfungsi buat para kolektor untuk memverifikasi keaslian setiap pasang sepatu tersebut lewat VeChainThor blockchain. Chip NFC ini juga memuat video eksklusif di balik rancangan setiap sneakers yang bisa diputar dan dilihat siapapun melalui aplikasi mobile VeChain.

Mark Ong sendiri punya nickname 'Mr. Sabotage' GanSis. Dia dalah seniman sneakers dan perancang streetwear yang sudah dianggap suci banget ole para kolektor sneaker lokal maupun luar negeri. Sepatu-sepatu rancangannya termasuk juga streetwear yang dibuatnya selalu terinspirasi dari budaya punk-rock dan skateboarding. Di tahun 2002, Mark pernah menjual sepasang sepatu Nike hasil custom pertamanya di platform online. Itulah awalnya dia dikenal sebagai perancang sneaker yang kini diperhitungkan dunia.

2002 juga mark menjalankan label pribadinya, SBTG, yang merupakan singkatan dari Sabotage bersama istrinya Sue-Anne Lim. Mereka menerima order sneakers khusus lho! Tapi pelanggannya adalah orang-orang keren di muka bumi ini seperti Kobe Bryant, Stephen Curry, hingga Mike Shinoda.

Buat kamu Agan dan Sista yang kebetulan mungkin ada jadwal ke Singapura, bisa mampir untuk melihat sepatu rancangan Mark Ong di lokasi yang sudah ane tuliskan di atas. Tapi kalau mau gratis sepatunya, bisa ikutan sayembaranya di link ini sampai 25 April 2019. HAJARRRRR!!!!!

Intip foto-foto sepatunya:


Quote:


emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Keren sih,nunggu Loggo ngeluarin desain ini ah
'Game of Thrones' Sudah Tayang Lagi, Ane Malah Salah Fokus Sama Sepatu Ini...
Diubah oleh saya.kira
ane juga gan
Keren yang night king
night king boleh juga nih
Anjir, jelek jelek coraknya
emoticon-Leh Uga
kok gw empet banget ya ama model adidas yung yang disini dibikin model stark
sejak fila booming, merek2 sepatu laen pada nongolin design koyol ini emoticon-Cape d...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di