alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rhoma Irama Tolak Anaknya Dijebloskan ke Lapas Cipinang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb42c3db840885f7f390ebf/rhoma-irama-tolak-anaknya-dijebloskan-ke-lapas-cipinang

Rhoma Irama Tolak Anaknya Dijebloskan ke Lapas Cipinang

Rhoma Irama Tolak Anaknya Dijebloskan ke Lapas Cipinang
Fachrur RozieFachrur Rozie
15 Apr 2019, 11:43 WIB


Rhoma Irama Tolak Anaknya Dijebloskan ke Lapas Cipinang




Liputan6.com, Jakarta Rhoma Irama menyatakan putranya, Ridho Rhoma, tak akan memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat untuk menjalani eksekusi putusan dari Mahkamah Agung (MA). Ridho diketahui divonis 1,5 tahun penjara oleh MA terkait kasus narkoba.

Rhoma beralasan Ridho belum menerima petikan putusan tersebut.


"Hari ini Ridho belum bisa memenuhi panggilan Kejaksaan untuk melakukan eksekusi," ujar Rhoma dalam jumpa pers di kediamannya, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Rhoma mengatakan, eksekusi bisa dilakukan jika Ridho sudah menerima petikan putusan MA itu. Sementara, menurut Rhoma, hingga saat ini Ridho maupun kuasa hukumnya belum menerimanya.

"Jadi secara UU Ridho harus menerima dulu, pengacara menerima itu dulu, baru eksekusi dapat dilaksanakan. Sampai detik ini Ridho maupun pengacaranya belum menerima," kata Rhoma.

Lantaran masih belum menerima petikan putusan tersebut, Rhoma menyatakan bahwa tak hadirnya Ridho untuk menjalani eksekusi karena mentaati hukum sesuai undang-undang (UU) yang berlaku.

"Jadi kalau Ridho tidak datang bukan tidak taat hukum atau menghindar, justru kita menaati hukum sesuai UU," kata Rhoma.


Rhoma Irama Tolak Anaknya Dijebloskan ke Lapas Cipinang
Ridho keluar RSKO didampingi oleh kedua orangtuanya, H. Rhoma Irama dan Marwah Ali. Ridho tampak sumringah keluar dari lobby rumah sakit sekitar pukul 15.48 WIB. (Nurwahyunan/Bintang.com)





Dipastikan Dieksekusi Hari Ini

Kejaksaan Negeri Jakarta Barat segera mengeksekusi penyanyi Ridho Rhoma, setelah Mahkamah Agung (MA) menolak kasasinya atas kasus penyalahgunaan narkoba. Rencananya, jaksa akan mengeksekusi Ridho pada pada pekan depan.

"Panggilannya pada 15 April," kata Kepala Seksi Intelijen Kejari Jakarta Barat Edy Subhan seperti dikutip dari Antara, Kamis (11/4/2019).

Edy mengatakan, jaksa eksekutor telah mengirimkan surat pemberitahuan kepada tim pengacara putra dari pedangdut Rhoma Irama itu terkait rencana eksekusi.

Jaksa juga telah mengirimkan surat panggilan pertama kepada Ridho, jika terpidana tidak memenuhi panggilan maka surat panggilan kedua dan ketiga akan dikirimkan.

Dituturkan Edy, jika Ridho tetap tidak memenuhi panggilan ketiga maka jaksa berwenang menjemput paksa penyanyi tersebut.

Menurut Edy, berdasarkan putusan MA, Ridho harus menjalani sisa masa penahanan 1,5 tahun dipotong masa rehabilitasi yang telah dijalani.


Rhoma Irama Tolak Anaknya Dijebloskan ke Lapas Cipinang


https://www.liputan6.com/news/read/3...lapas-cipinang


Rhoma Irama Tolak Anaknya Dijebloskan ke Lapas Cipinang



Tidak Semudah itu Vlerguso.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Sobat.Gurun
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
kalo penjahat mesti menerima dulu baru di masukkan penjara
sepi penjara bung

emoticon-Ngacir
Trus mau nya dimana ?

emoticon-Bingung
Nggak nyapres pak? emoticon-Leh Uga
Sungguh terr laa luu emoticon-Ngacir
kapok....
kalau perlu sekalian ke nusakambangan biar di plonco sama bos bandar narkoba...

siapa tau jadi anak buahnya..
Balasan post 37sanchi
Quote:


Mako brimob la
berani berbuat mestinya berani bertanggung jawab...

Orang2 kyk gini lah yg bikin pemilih Wowo pada ngacir...
mw disuruh operasi pelebaran dubur dulu?? emoticon-Bingung
Quote:


Dikasi tau.... Ati2 sabunnya... kalo lagi Mandi... jangan sampe Jatoh.... emoticon-Ngakak

Rhoma Irama Tolak Anaknya Dijebloskan ke Lapas Cipinang
ternyata pengecut juga nasbung yang satu ini
Balasan post tobel96
Quote:


Nah ini.. cocok ..

Dpt stock unlimited buat nyabu.. bisa tiap hari nyabu di penjara..
cukup bayar pake bokong..
Mmg narkoba itu kriminal ya?
manja amat emoticon-fuck
tipikal kampret

junjungan kampret saja kabur krn kasus cabul
Yg model gini di penjara jadi kembang desa nih emoticon-Wowcantik
Quote:


Quote:


Mahal mahal operasi cuma buat gedein bool
Pake ini aja murmer dikirim online emoticon-Ngacir

Rhoma Irama Tolak Anaknya Dijebloskan ke Lapas Cipinang

Rhoma Irama Tolak Anaknya Dijebloskan ke Lapas Cipinang
Minta di mako brimob aja.. Gpp itu...
Kenak karma kok rame2..

Udh si elfi sukaesih bawa2 agama = anak2 pesta sabu..
nyusul si rhoma.. jawara dakwah dimana2 plus hoax kemana2 = anak nyabu..

Sibuk mbenerin org laen, ternyata ngomongin org buat bener nya sambil nyabu..
takut ntar sering begadang ya bang?
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di