alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
HANDS ON: ALLDOCUBE X 10.5" 2K DISPLAY Super AMOLED Tablet PC Dengan Fingerprint
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb42b04c0cad7641c39c50d/hands-on-alldocube-x-105quot-2k-display-super-amoled-tablet-pc-dengan-fingerprint

HANDS ON: ALLDOCUBE X 10.5" 2K DISPLAY Super AMOLED Tablet PC Dengan Fingerprint

HANDS ON: ALLDOCUBE X 10.5" 2K DISPLAY Super AMOLED Tablet PC Dengan Fingerprint
Tablet Alldocube X merupakan tablet dengan ukuran yang lebih kecil dari tablet lainnya yang pernah kami tinjau baru-baru ini ,tetapi dengan ukurannya yang sangat portabel dan responsif membuatnya mudah untuk dimasukkan ke dalam tas ketika kami bepergian.

Tablet ini memiliki tampilan dan nuansa yang sangat bagus - dengan layar super AMOLED 10,5 inch 2560 x 1600 dan rasio kontras 100.000: 1. Menghasilkan gambar yang cerah dan jernih, dan grafik yang bagus.

Tablet ini memiliki body metal-CNC dan berat 0.5 KG , serta kualitas build yang bagus.

Pada sisi kanan tablet terdapat port jack headphone 3,5mm, pembaca sidik jari(fingerprint), dan port USB-C. Di sisi kiri tablet dilengkapi dengan tombol power dan tombol volume.

Pada bagian dalam tablet terdapat MediaTek MT8176 hexa-core yang dapat berjalan hingga 2.1GHz. Dimana sebagian besar tablet yang kami ulas baru-baru ini merupakan octa-core, sehingga tablet Alldocube X ini merupakan tablet dengan hexa-core pertama yang kami ulas.

Alldocube X memiliki 4GB RAM dan 64GB ROM. Jika Anda membutuhkan lebih banyak penyimpanan, Anda dapat menambahkan hingga 128GB menggunakan kartu Micro SD yang dimasukkan ke dalam slot yang tersedia pada bagian atas tablet. Kartu grafis dari tablet ini adalah PowerVR GX6250.

Kami sangat terkesan dengan chip AKM Hi-Fi pada Alldocube X. Suaranya mengagumkan dan jernih, meskipun pada suara bass tidak sedalam yang kami inginkan dari speaker on-board, mengingat tablet ini hanya setipis 0,3 inci ( 6.9mm)  

kami memutar video musik YouTube HD sepanjang sore dengan volume penuh melalui dua speaker on-board dan dengan baterai sebesar 8000mAh , sehingga membuat pemakaian baterainya tidak terkuras sampai habis.

Kami masih memiliki sisa baterai untuk melakukan aplikasi yang membutuhkan banyak sumber daya baterai dan memori seperti Facebook. Saya terkesan dengan pemakaian daya baterainya yang tahan lama. Banyak tablet akan mati setelah penggunaan intensif selama 2,5 jam, namun Alldocube X masih bisa digunakan setelah lebih dari empat jam.

Baterainya mendukung fitur quick charging melalui port USB C pada tablet.

OSnya adalah Android 8.1 Oreo ,dan pada tablet ini memiliki kamera depan dan belakang 8MP. dengan shutter yang sangat minim dan zoom yang sangat baik dan sudah dilengkapi dengan tools untuk manipulasi gambar

Secara keseluruhan, kami sangat menyukai Alldocube X ini. Untuk tablet di bawah 4 Juta, Anda mendapatkan tablet dengan kualitas build yang bagus,interface yang lebih baik dan kamera yang bagus.

Spesifikasi :

Spoiler for Spesifikasi 1:

Spoiler for Spesifikasi 2:

Spoiler for Spesifikasi 3:

Spoiler for Spesifikasi 4:



FOLLOW JUGA OFFICIAL ACCOUNT KAMI DI :

INSTAGRAM : alldocubeindonesia

WORDPRESS : alldocube.wordpress.com

EMAIL : salesindo@51cube.com.cn


Diubah oleh ALLDOCUBE
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di