alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BREAKING! Dukung Prabowo, UAS Terancam Dipecat dari PNS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb428e4349d0f0e3027c5e0/breaking-dukung-prabowo-uas-terancam-dipecat-dari-pns

BREAKING! Dukung Prabowo, UAS Terancam Dipecat dari PNS

Jakarta - Asisten Deputi Pembinaan Integritas dan Penegakan Disiplin SDM KemenPAN-RB, Bambang Dayanto Sumarsono mengatakan Ustaz Abdul Somad (UAS) melanggar netralitas ASN saat ceramahi Prabowo. Bila terbukti bersalah, ancaman terberatnya adalah pemecatan.

Menurut Bambang, sebagai seorang aparatur negara, UAS harusnya bisa menahan diri. Meski mendukung salah satu peserta pemilu, namun jangan dipublikasikan.

Kendati UAS saat bertemu Prabowo hanya menyampaikan pesan-pesan, namun videonya sudah diunggah dan ditonton jutaan orang. Dari video tersebutlah UAS dikenai pasal tidak netral.

"Isi videonya memang sebagai ulama. Namun, perbincangan UAS dengan Capres, dan ditonton jutaan orang, disitu kena deliknya," jelas Bambang, dikutip dari JPNN.

Bambang mengatakan akan mendesak Komisi ASN untuk memanggil UAS untuk meminta klarifikasinya. Dari situ, baru akan ada langkah selanjutnya.

"Jika terbukti bersalah, paling ringan teguran lisan, dan paling berat pemecatan," pungkas Bambang.

[url]metroterkini.com/news/detail/39856/politik/nondaerah/dukung-prabowo-uas-terancam-dipecat-dari-pns[/url]

Ustad Abdul Somad
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
gaji nya melebihi PNS..
gak ngaruh kale..
Mau bagaimana lagi. Peraturan tetap harus ditaati, siapapun yang melanggarnya, peraturan tetap harus tegas.
sikat aja pak

ingat pidio somay ini terzadi karena moni folitik emoticon-Ngakak
Kalau terbukti melanggar pecat saja..
konsekuensi klo bener dukung
klo ane rektor atau dekan universitas swasta,udah nge take duluan,biar bisa ngajar ditempat ane,
Quote:


Namanya asn itu gaji tetap, kalau lu ceramah ceramah aja kalau ga laku kayak artis bray lama lama bisa depresi
Pecat somad sekarang juga
cokowi colim bener nih emoticon-Mad (S)
enak bray pns bisa sampingan lagi. double isi dompet. keren brayy
Emg asn aturan begitu kan?

Koar kriminalisasu ulama dulu.

emoticon-Leh Uga
Quote:


zaenudin MZ seumur hidup nya bahkan anak nya laku keras..

jangan samain denga artis dungu
Diubah oleh jonfaisal
Quote:


pertanyaan nya ....

UAS dosen apa
lo rektor universitas mana



emoticon-Big Grin
Quote:


gara gara terpengaruh mimpi 5 kali emoticon-Mewek





Quote:


Ini pas keliling indo, kerjaan dia sbg asn begimana?

Klu terbengkalai ya makan gaji buta namanya.

sudah kuduga
yg ndukung 02, apalagi sekaliber UAS yg banyak pengikutnya, kmngkinan besar emang bakal di kriminalisasi kan buat ngejatuhin suara 02
alasan bisa di cari cari
kalo gak nemu, urusan selangkangan juga di jabanin
Quote:


Lu nyamain satu orang dengan orang lain? Ga salah? Nih gua kasih contoh sederhana aja itu aa gym dulu laku keras dimana mana, begitu dia (maaf) poligami lu liat posisi dia sekarang? Namanya nasib itu sebagian besar yg nentuin di ATAS bos, kita cuman bisa usaha aja
Balasan post jonfaisal
Quote:


bom bunuh diri
bom syahid ?
Balasan post ustad.syam
Lucu kamu gan, udah punya anak?
Ya pecat aja..emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di