alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
5 Indikator Konyol Ketika Menonton Film
4.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb425fbc342bb5d980e06ab/5-indikator-konyol-ketika-menonton-film

5 Indikator Konyol Ketika Menonton Film

5 Indikator Konyol Ketika Menonton Film

Nihh akkhh fuck, fuck, fuck kimochi nih ane lagi meresah banget bray karena sebagai penikmat film ane rasa banyak orang yang asal nonton. Ane berpikir apakah mereka gak nyesel nonton film di bioskop secara random gitu aja.  Kalo ane bray kalo mau nonton film pastikan dulu respon kritikus bagaimana apakah layak atau tidak. Biasanya ane berpatokan sama imdb dan rotten tomattoes. Jika menurut mereka sebuah film buruk jelas ane gak mau nonton. Karena tentunya para kritikus menilai dari bermacam aspek. Namun masih banyak orang mengabaikan respon kritikus dan lebih menggunakan intuisi pribadi lewat indikator yang terbilang konyol seperti berikut.


1. Poster film

5 Indikator Konyol Ketika Menonton Film

foto: Inverse

Nih kebanyakan orang indonesia masih terpedaya sama bentuk visual selembar poster. Seolah tuh poster menggambarkan keseluruhan jalan cerita. Semakin menarik posternya maka semakin bagus filmnya. Asumsi yang begitu keliru namun masih dipercaya. Poster jadi sebuah hal yang paling kramat. Seperti temen ane bray doi kalau mau liat film mesti diplototin tiap poster entah ane juga gak paham apa yang doi lakukan. Setelah itu baru memutuskan memilih film karena ada cewe cantik di posternya.


2. Trailer memukau

5 Indikator Konyol Ketika Menonton Film


Nih trailer sebuah cuplikan yang sering banget memperdaya penonton. Faktanya sebuah trailer bagus tidak menjamin kualitas sebuah film. Begitu banyak memakan korban tidak terkecuali kritikus film. Emang nih trailer sengaja di buat biar orang gregetan. Tapi percayalah bray tidak semudah itu. Bahkan dalam film sekarang cuplikan pada trailer tidak ada pada film sebenarnya.


3. Banyak yang menonton

5 Indikator Konyol Ketika Menonton Film

foto: IndieWire

Nih juga kadang menjadi patokan konyol menurut ane. Terkadang film yang banyak penontonya bisa disebabkan rasa penasaran bukan pada kualitas. Ambil contoh avatar tahun 2009 film paling revolusioner karena menggunakan motion capture dan CGI yang pada masa itu merupakan teknologi paling canggih. Sehingga tuh film terlihat begitu nyata dan memukau. Akhirnya banyak orang yang penasaran dan pengen nonton. Padahal dari segi cerita begitu sederhana dan mudah di tebak. Coba bandingkan dengan film the dark knigh yang dari kualitas lebih baik dan solid namun keuntunganya masih dibawah avatar.


4. Biar menang banyak

5 Indikator Konyol Ketika Menonton Film


Nih biasanya film horor yang sering jadi pelampiasan, entah mau bagus atau seburuk apapun tuh film. Hal yang terpenting adalah si doi bisa meluk dengan erat. Biasanya sering dijadikan modus dalam mencari kehangatan  dilakukan pasangan sejoli yang dilanda asmara. Pokonya persetan dengan rating dan ucapan orang tentang nih film. Paling penting kenyamanan dan kebahagiaan hakiki.


5. Mencari yang sepi penonton

5 Indikator Konyol Ketika Menonton Film


Nih lebih mengerikan dari yang diatas bray, disebabkan karena film yang bagus udah penuh dan sesak. Maka terpaksa mencari film yang kursinya masih kosong. Biasanya bakalan zonk pastinya tapi apalah daya niat ingin mencari hiburan harus terlaksana. Meski sepi penonton jika dinikmati jadi quality time terbaik dan paling spesial tentunya.


Quote:

5 Indikator Konyol Ketika Menonton Film

Quote:
Diubah oleh salembay
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
5 Indikator Konyol Ketika Menonton Film
belum pernah nonton dibioskop gan, seringnya download doang., emoticon-Big Grin
hhhh ane mah dulu sblm nikah, nonton apapun yg penting kursinya A1-2.
Quote:


mojok dan aman yah bray..
emoticon-Leh Uga
Quote:


Enak sih ya,bisa rewind emoticon-Ngakak
Quote:


terkadang emang hayalan tidak seindah kenyataan.
klo ane tergantung trailer n reviewnya.
klo bagus, ane tonton.
emoticon-Cool
Kalo ane liat genre sama sinopsis ceritanya dulu
Kalo cocok baru tonton
Quote:


apakah pernah menyesal ketika udah nonton bray.
nomer 3, para masvelertuslaknatullah silahkan dibaca baek" yaemoticon-Leh Uga
kok ga ada nunggu review?
kalo ada waktu senggang. terus cek jadwal film di bioskop terdekat. kalo ada yang menarik capcus ke room movie, baca post2nya, kalo sreg berangkat emoticon-Big Grin
Poster film lumayan ngaruh tuh, ane dulu nyaris skip RPO gara-gara posternya gak menarik, trailer juga punya pengaruh makanya tu si bioskop hobby "ngeracunin" orang
Diubah oleh mr.kevin95
Yang jelas menilai pelem jangan hanya dilihat dari hype nya emoticon-Cool
btw bulan ini ada gilm semua umur ngk?
gegara sjw gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Njir
Mau menang banyak kok di bioskop

Di kamar lah anjir
Kamar elu apa kamar doi

Hari gini kok msh di bioskop emoticon-Leh Uga
emmmmm nomer berapa ya
Quote:


Gw malah cari yg sepi penonton biar fokus nontonnya. Serously, pernah nyoba beli tiket film yg sepi penonton bioskopnya, justru filmnya malah bagus
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di