alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Muhammad Kholid, Ikut Bertanggung Jawab "Unicorn" Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb4220e4601cf085205ca8f/muhammad-kholid-ikut-bertanggung-jawab-quotunicornquot-prabowo

Muhammad Kholid, Ikut Bertanggung Jawab "Unicorn" Prabowo

Assalamuallaikum Wr.Wb gan

emoticon-Haiemoticon-Hai


Muhammad Kholid, Ikut Bertanggung Jawab "Unicorn" Prabowo



Quote:





Quote:





Spoiler for Latar Belakang:





Spoiler for Cons:





Spoiler for Cons:






Spoiler for Conclusion:






Sumbernya nih gan



emoticon-Haiemoticon-Hai

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Muhammad Kholid, Ikut Bertanggung Jawab "Unicorn" Prabowo
Gw liat semua yang dari PKS itu sudah di brainwash sama internalnya jadi mau di package bagaimanapun ujung2nya ya itu
Kalo fokus di bidangnya
Kenapa musti nyaleg

Pengusaha mah gak usah terjun langsung caleg calegan, cukup cari "boneka" legislatif aja
Masa tenang tidak ada yang boleh kampanye di media media termasuk medsos!
Apa lu bilang? Energi nya terlalu besar untuk sekedar kuliah dan dengerin dosen?
Wong di kelas aja (Pasca UI) gak ada suaranya....and beberapa kali sakit. Coba tanyain berapa lama lulus Pasca dia??
yunikon apa unicorn

emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo gak salah liat, ada potonya bang sutan
Siapapun calegnya, Asal jangan ada yang afiliasi dengan FPI, HTI apalagi PKS..


emoticon-Ngakak
Quote:

Waduh ada yg seangkatan sama dia rupanya, bubar dong framing anak pintar dan banyak energi emoticon-Wakaka
"Unicorn" Prabowo satu2nya ketinggalan di Timor Leste emoticon-Malu
Masa tenang woi
emoticon-Kemana TSnya?
Balasan post emiliaw
Yoi gan. Katanya orang partai, pas ane tahu dari PKShit langsung eneg...eeh jadi tim peramu strategi paslon 02 pulak..ngomongin ekonomi lagi...hadeuh, jadi inget waktu kuliah kemarin....pelajaran yang ane dapat dari sini: memang jadi politisi itu ga usah pinter2 amat, yang penting kuat bacod nya dan bisa puter2 kata2..
Quote:


Hahaha coba jokowi dibikin meme gini
Lgsg dijemput.

https://m.merdeka.com/peristiwa/penyebar-meme-penghina-jokowi-divonis-15-bulan-penjara.html?&cf=1

Kyk 98, malahan kebih ekstrim emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Quote:


terus terang, gw fans beliau emoticon-Mewek
dia salah satu Batak Cilacap yg gw idolakan emoticon-Mewek
gw udah woro2 ke keluarga n tetangga gw..
jangan pilih PKS!!jangan!!
kalian mau dukung wowo atao wiwi, jangan sekali2 pilih PKS!..

Quote:


Batak Cilacap yang ganteng maksimal. Sayang sekali terseret kasus korupsi.
emoticon-Turut Berduka
Balasan post botoy26
njir seangkatan emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di