alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
680 Kotak Suara Rusak Terendam Lumpur, KPU Bogor Keluarkan Cadangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb4180d10d29528ea282aaf/680-kotak-suara-rusak-terendam-lumpur-kpu-bogor-keluarkan-cadangan

680 Kotak Suara Rusak Terendam Lumpur, KPU Bogor Keluarkan Cadangan

Quote:


Ntar 2024 gak usah pakai kotak, mending duitnya dibelikan karung ama kresek aja, lebih aman emoticon-Imlek
Diubah oleh Joko.Widoddo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
680 Kotak Suara Rusak Terendam Lumpur, KPU Bogor Keluarkan Cadangan
jabar jadi sering banjir ya? emoticon-Imlek
Gile parah banget tuh gedung apaan kok lumpur boleh masuk emoticon-Ngakak
2024 pakai digital lah,
malu2in udah bisa ngomong unicorn tapi nyoblos aja pakai cara lama,
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Kalo kurang gw sumbang kardus mie instan dah, bonus kresek anti air...



emoticon-Wkwkwk
Goblok yg nyalahin presiden. KPU itu lembaga independen. Pemakaian kotak suara dr kardus itu kesepakatan antar DPR dan pemerintah, bkn keputusan dr pihak pemerintah sj. Kalo seandainya KPU di bawah kendali pemerintah maka pemilu tdk akan fair lg krn pihak petahana di pastikan akan menang.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di