alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok: Sejak Keluar Tahanan, Gua Udah Berusaha Nggak Mau Marah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb4126565b24d305475f37e/ahok-sejak-keluar-tahanan-gua-udah-berusaha-nggak-mau-marah

Ahok: Sejak Keluar Tahanan, Gua Udah Berusaha Nggak Mau Marah

Ahok: Sejak Keluar Tahanan, Gua Udah Berusaha Nggak Mau Marah

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sempat marah saat akan mencoblos di Osaka, Jepang. Ahok sebenarnya sudah berusaha tidak marah. 

Dalam video yang beredar di media sosial, Ahok menceritakan dia hampir dikerjai oknum saat hendak mencoblos. Ahok, yang pindah memilih ke Osaka, mengaku hampir diserobot orang lain. 

"Padahal sejak keluar dari tahanan, gua udah berusaha nggak mau marah. Tapi pas ketemu orang kayak gitu memang mesti dimarahin, baru dia takut. Kalau nggak, banyak orang nggak bisa milih," kata Ahok. 

"Bayangin, gara-gara diserobot orang, nggak jelas siapa yang nyerobot tadi. Rupanya memang saya di Osaka ini untuk menyelamatkan beberapa suara," tambah Ahok. 

Seperti diketahui, Ahok memang sebelumnya dipenjara selama 20 bulan dalam kasus penodaan agama. Ahok bebas pada Januari 2019 dan sempat berkeliling ke beberapa negara setelahnya.

Soal kejadian di Osaka, Ketua PPLN Osaka Anung Wibowo telah menjelaskan momen Ahok memprotes ketika pencoblosan. Anung mengatakan insiden itu hanya salah paham.

"Itu salah paham saja, jadi tadinya kan Pak Ahok sudah antre, tapi dia harus pindah tempat karena banyak massa yang minta foto, terus ketika beliau kembali ke antrean lagi dikirain nyelak gitu, terus Pak Ahok nggak terima, itu juga ngobrol-ngobrol aja, cuma karena sama-sama ngomongnya keras, sama orang-orang Makassar, sedikit panas, itu juga sebentar nggak sampai 5 menit sudah selesai urusannya," kata Anung saat dihubungi detikcom.

Anung membenarkan bahwa Ahok sudah terdaftar untuk melakukan pencoblosan di Osaka. Dia menegaskan lagi bahwa peristiwa itu hanya salah paham.

"Memang beliau bener nyoblos, beliau terdaftar sebagai DPTb semua kita sama kita layani dengan baik, sama semua WNI, kami layani dengan baik, kita layani sebagai semestinya, cuma salah paham sedikit aja, cuma yang di socmed melihatnya apa, tapi nggak sampai 15 menit sudah smooth lagi," jelasnya. 

"Jadi nggak terjadi hal yang terlalu, salah paham sebentar terus teman-teman 01 ada di samping saya, sama teman-teman dari 02 juga ada di samping saya. Mereka masing-masing menenangkan massanya. Kami juga imbau tidak ada yang teriak-teriak lagi karena itu gedung orang nanti kita diusir, mereka bisa memahami, sudah selesai urusannya," sambung Anung.


https://news.detik.com/berita/d-4510...913.1541780864

KEBIASAANNYA GAK ILANG emoticon-No Hope

MANUSIA HIDUP AKAN SELALU DIUJI KESABARANNYA

Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
omongan lu mana ada yang bisa dipercaya sih
hahahaha
Tapi teman 02 kok takbir ?
Diubah oleh potrek
a man called a dog emoticon-Leh Uga
Ahhhhh sama aja dengan ini


Ahok: Sejak Keluar Tahanan, Gua Udah Berusaha Nggak Mau Marah
udah nggak ngaruh.
marah atau nggak marah toh karir politik sudah mandeg.
jatuhnya ya jadi tim penyuluhan politik buat partai banteng.
Balasan post nyairara
Kalo ini gpp. Ngomong ama meja soalnya.
ente selalu merasa benar hok
mirip kelaukuan cinak mainland

dimana2 ngantri itu kalu udah lewat ngulang dari belakang emoticon-Imlek
Kalo liat videonya ada yg teriak2 “prabowo”

Bangke emang kumpulan kampret
bener2 no hope ni orang...
dah stay di jepang aja..jgn balik2 lg..

emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
semakin marah = semakin benar


Indon banget emoticon-Malu
Balasan post bpln.leader
kok kisahnya mirip prabowo sama titik? emoticon-Ngakak
tetep berusaha hok
Balasan post nyairara
Quote:


Elu tau gw lebih jengkel yang mana? Coba liat yang palanya nongol di akhir, mau gw tampol rasanya emoticon-Marah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


baca berita yg bener, jgn jadi buzzer dungu.
coba cantumin bukti kalo antrian ahok udah kelewatemoticon-Cool
Tahan marah tapi kalo kesal juga keluaremoticon-Leh Uga
Baik2 ya dengan istrinya, jangan marah2
Kesabarannya sedang diujiemoticon-EEK!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di