alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Adi Hidayat: Jika Tak Amanah, Saya Sumpahkan Pak Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb4102d7e3a726fa97a60dd/ustaz-adi-hidayat-jika-tak-amanah-saya-sumpahkan-pak-prabowo

Ustaz Adi Hidayat: Jika Tak Amanah, Saya Sumpahkan Pak Prabowo

Ustaz Adi Hidayat: Jika Tak Amanah, Saya Sumpahkan Pak Prabowo
Pertemuan Ustaz Adi Hidayat & Prabowo

Setelah Ustaz Soman mengumumkan pernyataan dukungannya secara langsung kepada Capres-Cawapres Nomor urut dua, Prabowo Subianto-Sandiaga Uni, Kini giliran Ustaz Adi Hidayat yang menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto.

Pada pertemuan tersebut Ustaz Adi Hidayat mengatakan kepada Prabowo bahwa dirinya siap menjadi orang pertama yang bersaksi di hadapan Tuhan pada hari akhir nanti terhadap kinerja baik buruknya mantan Danjen Kopasus itu jika terpilih jadi presiden.

"Jika bapak ditetapkan 'jadi' dan baik, buat maslahat yang baik sebagai bagian dari ibadah, maka saya akan jadi orang pertama bersaksi dihadapan Allah di hari kiamat," ujar Adi Hidayat.

Namun dalam pernyataan dukungannya, Ustaz Adi Hidayat memberikan ancaman pada Prabowo apabila mengkhianati amanah ia akan memohon kepada Allah agar dilipat gandakan siksanya di Neraka.

"Tapi kalau bapak mengkhianati amanah kepemimpinan, maka saya akan jadi orang pertama dihadapan Allah yang bersaksi atas kecurangan bapak. Dan saya mohon akan dilipat gandakan siksa bapak di Neraka," sambungnya.

Sumber : Video Ustaz Adi Hidayat Mengancam Prabowo Masuk Neraka


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Cek visi dan misi dulu...yg pertama aja dah dilanggar!
pertanyaannya adalah, kenapa harus menyumpahkan orang?

bukankah itu beban?
harusnya ente juga berani ninggalin job ustad
pemimpin itu kaitannya ke harkat martabat orang banyak
Kan sudah jelas, pilihlah yang terbaik diantara yang terburuk
dan hal ini w ikut yang tidak berkepentingan aja dah
AA GYM + UAS + UAH

Kl mau dijabarin sih panjang
tp yang terakhir alsanya.
w gak suka ulama w dihina2 apalagi kl sampe yang didukung kalah
sejelek2nya pendukung 02 gak pernah yang namanya nyerang ekstrem kayak nyerang UAS
mereka tetep hormati kiai2 sebelah..

edit mata merah, pasang photo nangis,
mewek, ya mewek lah, wong Ustad yang ngajarin islam di gituin
bukannya track record udah membuktikan?? mertua sendiri ditusbol dr belakang, presiden mw dikudeta, sumpah prajurit diingkari. trus amanahnya dmn??
Balasan post kaum.milenial
Quote:


katakan itu ke pak maruf
coba dites ngaji sama solat aja dulu
Balasan post magelys
Quote:


Ustaz Adi Hidayat: Jika Tak Amanah, Saya Sumpahkan Pak Prabowo

emoticon-Imlek
ustad suka dukung orang yg keislamanya kurang jelas. Dan joget joget natal

Dagelan macam apa ini
Diubah oleh ontapesek
"Jika bapak ditetapkan 'jadi' dan baik, buat maslahat yang baik sebagai bagian dari ibadah, maka saya akan jadi orang pertama bersaksi dihadapan Allah di hari kiamat," ujar Adi Hidayat.

"Tapi kalau bapak mengkhianati amanah kepemimpinan, maka saya akan jadi orang pertama dihadapan Allah yang bersaksi atas kecurangan bapak. Dan saya mohon akan dilipat gandakan siksa bapak di Neraka,"

Nunggu ulama sebelah bilang ky gini juga ke 01...emoticon-Ngacir2
fara femilik kafling sorga main folitik
Quote:


kalo merasa terganggu dengan informasi itu, lafor folisi ajah emoticon-Ngacir
emang siapa lu anjing? cuma seuprit kentut lu buangcat, pake bawa2 akhirat.. idup lu aja belom bener sok mau jadi saksi buat org lain.. dasar keparat
kalo kalah ya syukur
Quote:


oh ngga, emoticon-Smilie
gw pribadi menagnggap,
ucapan ustad adi tadi berlaku untuk SEMUA PEJABAT PUBLIK NEGERI INI kok emoticon-Smilie
dan kalau gw analisa, ucapan ustad adi itu sama sekali TIDAK MENDUKUNG PASLON 1 atau PASLON 2

bahkan dari cenderamata yg diberikan,
gw rasa ustad adi tau kalau wowok GA BISA SHOLAT emoticon-Leh Uga
Diubah oleh GayusTambunan.
Lo siape?? Rosul?
Quote:


ada kata ane merasa terganggu?

waras?

bisa baca?

paham tanda "?"
Quote:


Si adi maha shakti brey...

Derajatnya tinggi bgt.

Ingat "sejelek2nya ulama, sebaik2nya kita"

Walaupun...

Dia masih belon bisa ngirim si bowo masuk kabbah.

emoticon-Leh Uga
gak terlalu suka dg cermah ustad2 macam gini, lebih adem Quraisy Sihab,
baiatnya UAH berat lo, wowo mah cengar cengir aja, karena ga ngerti....emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di