alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Marah-marah saat Mencoblos di Jepang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb40e47c8208423fe0d0100/ahok-marah-marah-saat-mencoblos-di-jepang

Ahok Marah-marah saat Mencoblos di Jepang

Ahok Marah-marah saat Mencoblos di Jepang
Ahok Marah-marah saat Mencoblos di Jepang
Mohammad Arief Hidayat




PEMILU[/lBERITA PEMILU

Senin, 15 April 2019 | 07:47 WIB


Ahok Marah-marah saat Mencoblos di JepangPhoto :

VIVA/Foe PeaceBasuki Tjahaja Purnama alias Ahok (BTP).

S





VIVA – Mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok marah-marah saat akan mencoblos di satu tempat pemungutan suara di Osaka, Jepang, Minggu, 14 April 2019.

Berdasarkan rekaman video yang beredar di media sosial, Ahok tampak memprotes kepada Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Osaka. Dia merasa gilirannya untuk mencoblos didahului oleh seorang warga Indonesia yang belum terdaftar dalam Daftar Pemilih Tambahan (DPTb).





“Tadi kan kesannya, walaupun saya di nomor 8, kalau ini duluan kertas suara habis, hilang hak suara saya,” katanya, sebagaimana tampak dalam video itu.


Menurut Ahok, mestinya yang dilayani lebih dahulu ialah warga yang terdaftar dalam DPTb, barulah warga yang belum terdaftar mendapatkan giliran belakangan. "Itu buat yang belum terdaftar, Pak. Saya terdaftar, Pak. Beda. Layanin yang punya ini dulu, baru mereka," katanya. (ase)

Spoiler for spoiler:


Ahok Marah-marah saat Mencoblos di Jepang
Ahok Marah-marah saat Mencoblos di Jepang
Ahok Marah-marah saat Mencoblos di Jepang
Diubah oleh totongJKW
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ikeh ikeh
harga diri ahok udah hancur semenjak dia ceraikan istrinya hanya utk nikahi lonte pelakor si huana puput jadi istri

org kayak gitu benar=benar bikin malu tionghoa aja !!!
Ahok Marah-marah saat Mencoblos di Jepang
yang salah ahok keluar antrin harusnya ngulang dari belakang
ini malah sok ribut sok benar
apalagi pendukungnya menjijikan malah framing ke tuak bir segala
bikin malu kafir ente emoticon-Leh Uga
Mako brimob tak merubah apapun.... Perlu penjara beneran buat dia....
hmmmmm....
Quote:


semoga anak ahok itu ikut veronika ( ibunya) aja

bisa hancur ikut ahok
masak nanti anak ahok yg tenglang panggil puput si huana sbg ibu
ga didalam negri GA Diluar negri


Selalu cari ribut


Saran sehat ane ,mending di kerangkeng lg aja tuh makhluk2 cinak keparat... emoticon-fuck2
Makin bengkak aje badannya emoticon-Thinking
Apa yang dibilang ahok benar...kl di indo besok yg gak punya undangan, nyoblos dr jam 12-1
gw aja yg fans ahok bosen liat berita beginian emoticon-Amazed
nasbung bener2 mencurahkan isi hati & Jiwa raga nya utk ahok semata ya? emoticon-Leh Uga
Ahok Marah-marah saat Mencoblos di Jepang
Balasan post salabint
kwakwkakwka ngakak mulu tiap liat .gif ini emoticon-Ngakak
Quote:


ahok sdh basi emoticon-Leh Uga


tren sekarang mendengarkan kotbah rocky gerung emoticon-Peluk
Iya koh, marahin aja. Klo perlu boikot pake coblos 02 biar panitia yg gak pro kelojotanemoticon-Ngakak (S)
Quote:


ini ter update lho gan..

biar ilang rasa kangen loe ..

emoticon-Wakaka
Istrinya disana juga kan? Pasti tutup mukanya liat ahok marah2emoticon-Ngakak
Quote:


bener juga lu cyin emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di