alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Kemungkinan Pemilu Ulang di Sydney, KPU Tunggu Rekomendasi Panwas
5 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb40e17d4397233856e9e52/soal-kemungkinan-pemilu-ulang-di-sydney-kpu-tunggu-rekomendasi-panwas

Soal Kemungkinan Pemilu Ulang di Sydney, KPU Tunggu Rekomendasi Panwas


Quote:


SUMBER


Quote:


jangan mau GOLPUT
biarkan indonesia tetap sebagai indonesia
sehingga tidak nyesal macam belgia

Soal Kemungkinan Pemilu Ulang di Sydney, KPU Tunggu Rekomendasi Panwas

Soal Kemungkinan Pemilu Ulang di Sydney, KPU Tunggu Rekomendasi Panwas
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
gimana baiknya saja
rata2 diluar byk yg ga bs nyoblos...kesian jg
seperti wacana sebelumnya, PKS udah merancang tim supaya pelaksanaan pemilu memenangkan 02 di luar negeri..

Quote:


Kalo menang, jangan lupa syukuran

Soal Kemungkinan Pemilu Ulang di Sydney, KPU Tunggu Rekomendasi Panwas
Balasan post becakmini.v7
Kalo kalah bakal chaos kayaknya nih acara....

emoticon-Ngakak
fekaes udah ngebet beut ya
Balasan post bewox
hahahaha
gajah dipelupuk mata tak tampak,
Jir, web kpu berat amat. . . .coba bikin alur yg jelas, sbg pemilih tetap,khusus, atau lainnya harus apa aj..
Lalu tunjukkan keputusan/peraturan kpu yg bisa disebarluaskan, biar aturan main diketahui bersama. . .
Ini kpps yg punya aturan, masa org antri lama bukannya didaftarin dulu malah main tutp waktu habis waktu. . .emangnya besok buka lg gtu. .
keingetan pilkada DKI kemaren....
gw kagak bisa nyoblos waktu itu.....
mondar mandir tps-kelurahan..... emoticon-Embarrassment
ini kubu setan kok udah rajin bikin hoax
lalu atur kecurangan di luar negeri
segitu jahatnya bgst2 ini ya?
2019 nasbung jahanam musnah
Balasan post bas4ra
Very good post yaar...now you can many features on your iPhone using emulators..so try Happy Chick to play games on it Happy Chick Emulator on Ios
Diubah oleh madanmaddy
emoticon-Hansip emoticon-Hansip
Balasan post beli03
ada video yg di Osaka, Jepang broh... yg Ahok yg berstatus DPT marah2 krn antrian diserobot DPK, yg di Australia jg gitu, jelas orang udah masuk DPT malah dikatakan masuk DPK, saksi dari PKS-nya marah2 keknya krn ketahuan kalik.
klo maennya adem ayem ga pake hoax dan pake cara normal. udah dipastikan prabosan kalah telak.
cara curang ya biasa aja bagi mereka
Ampun dah segala macam cara di pakai emoticon-Cape d...
Balasan post irmanator
Kalo berdasarlan klarifikasi dari kpu emang ahok yg lepasin antrian demi foto dg fans, tp stlh konfirmasi ahok masalahnya bukan antrian doang . .
Tp malah digabung dg DPK, kalo liat dri video ane rasa konfirmasi ahok lebih tepat . .kalo yg dri kppsln nya sih normatif .
cebong goblok otak nya ga dipake...
gimana mungkin 02 bisa curang.... yg berkuasa siapa? petahana kan????
02 itu skrg ga punya akses kekuasaan utk mengatur2 kecurangan.... yg bisa melakukan itu ya kroni2 yg punya akses kekuasaan...
02 = cuma rakyat jelata saat ini....

Quote:


cari info sana
gimana 02 dapat suara di malaysia tahun 2014

emoticon-Traveller
Quote:


kalo gak jadi menang berarti bakalan batal syukurannya dong gan?? hehe
Quote:


Mana linknya?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di