alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akur! Pendukung Prabowo dan Jokowi Putuskan Menikah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb401ed68cc95099f36eded/akur-pendukung-prabowo-dan-jokowi-putuskan-menikah

Akur! Pendukung Prabowo dan Jokowi Putuskan Menikah

Pilpres 2019

Akur! Pendukung Prabowo dan Jokowi Putuskan Menikah


Sejak memasuki musim pemilu 2019 timeline di berbagai media sosial dipenuhi oleh orang-orang yang mendadak “ahli” politik. Semua berlomba-lomba unjuk gigi bahwa pilihannya yang terbaik. Nggak sedikit dari mereka yang menunjukkan perilaku kelewat fanatik. Adu argumen tentang potensi, kelebihan dan kekurangan masing-masing kandidat unggulan, nggak jarang diiringi ego pribadi sehingga lebih sering berakhir kurang baik.

Nggak semua memang. Politik nggak selalu berujung perseteruan. Terkadang perbedaan bisa menjadi bumbu penyedap dalam sebuah hubungan. Seperti dua sejoli ini. Abul Hasan Al-Asy Ari dan Lisa Novita Sari. Berbeda kubu menjelang Pilpres 2019 nggak menghalangi mereka untuk mengikat jalinan kasih lewat sebuah janji suci pernikahan, yang akan digelar pada hari Sabtu, 20 April mendatang di Lampung.


Quote:


Quote:


Keren kan gaes pesan moralnya soal Pilpres yang tiap debat bikin gemes? Mau Jokowi-Maruf, mau Prabowo-Sandi jangan pada pecah ya. Nggak usah tarik urat takut kualat nanti sekarat. Yang kemaren unfriend and unfollow jangan lupa baikan. Ini udah masa tenang, simpen tenaga buat sorak sorai kalau nanti yang dijagoin menang.
Jangan lupa nyoblos...
Jangan lupa bahagia boss...



Sumber: https://m.detik.com/news/berita/d-45...nya-pose-01-02
Diubah oleh ba.noeng
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Asik, Warga Lampung lagi tuh.
Makin BANGGA ane.
emoticon-2 Jempol
artinya, yg dicoblos 02... soalnya si cowok 01, cm dia yg punya alat pencoblos si cewek yg 02...
klo blom dicoblos gak bole marah2 ya
mantap yg no1 abis nyoblos, malmingnya nyoblos lagi emoticon-Ngacir
asik dh mnimal smngguan ni nyoblos n d coblos trus emoticon-Ngakak
Quote:


Hehe...inspiratif banget kan sejoli ini?
emoticon-Jempol
Quote:


Ane nggak tau mesti komen apa nih, masih di bawah umur gan hehe,
Btw, thank's ya udah mampir 😁
Kayaknya yang menang si cowok, kan dia termasuk DPT (Daftar Penyoblos Tetap). emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di