alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
AHY, Pakde Karwo, Emil Dardak Ajak Warga Jatim Coblos Demokrat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3ff1ac9518b40494db111/ahy-pakde-karwo-emil-dardak-ajak-warga-jatim-coblos-demokrat

AHY, Pakde Karwo, Emil Dardak Ajak Warga Jatim Coblos Demokrat

AHY, Pakde Karwo, Emil Dardak Ajak Warga Jatim Coblos Demokrat

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak para kader untuk tidak golput pada Pemilu 17 April 2019. Demokrat ingin mendapat suara signifikan agar pada Pemilu 2024 mendatang bisa jadi partai pemenang.Kata AHY, pihaknya optimistis dengan militansi kader di lapangan maka Demokrat bisa sukses dalam Pileg 2019 dengan menempatkan kader-kadernya di parlemen.

“Saya juga dapat laporan dari DPD tentang bangkitnya semangat kader untuk menang di pemilu ini, hasil enggak pernah mengkhianati usaha. Semoga hasil suara mencapai target yang kita harapkan,” ujar AHY saat menyampaikan pidato politiknya di DBL Arena Jl A Yani Surabaya, Sabtu (13/4). Pidato itu disaksikan sekitar 5000 lebih masyarakat di sekitar Surabaya dan disaksikan jutaan pemirsa karena disiarkan langsung salah satu TV Nasional.

Atas dasar itu, jika bisa sukses dalam Pileg 2019, AHY menegaskan Partai Demokrat bakal membidik untuk menjadi peserta dalam Pilpres 2024, lima tahun mendatang. Caranya adalah memberikan suara sebanyak-sebanyaknya kepada Partai Demokrat di setiap TPS.

“Untuk itu, kita harus menang di 2019 dengan gemilang. Jangan golput,” kata putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Ia mengakui Pemilu 2019 yang dilakukan serentak untuk pileg maupun Pilpres tak menguntungkan bagi partainya. Hal itu, kata AHY, karena parpolnya tergolong partai yang tak punya kader utama dalam kontestasi Pilpres 2019 sehingga kurang mendapatkan efek elektoral.

“Pemilu yang menggabungkan legislatif dan presiden memang kurang menguntungkan, hanya parpol yang punya kader utama yang mendapatkan efek elektoral signifikan,” kata suami Annisa Pohan ini.

Acara ini dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Soekarwo, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio, Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak, dan Annisa Pohan. Juga beberapa pengurus dan caleg Partai Demokrat. Ketua Demokrat Jatim Pakde Karwo dan Wagub Jatim Emil Dardak menyampaikan orasi dan membagi semangat untuk memilih Partai Demokrat nomer urut 14 pada 17 April nanti.

Sumber : http://www.surabayapagi.com/read/186...-demokrat.html
Diubah oleh Spnews
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kok ga sekalian ajak coblos wowo-bango , apa ada sesuatu nih , makanya ngajak nya coblos bemo aja ? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Lha kok demokrat doang yang dicoblos?
Beneran udah pecah nih koalisi?
Hatusnya nyontoh pbb...biar gak gosong meski hangus
mantab, presidennya tetap 01
ane pilpres golput, jadi menurut ane coblos 01 atau 02 boleh saja.

asal jangan pilih partaik jawara korupsi.

Spoiler for jawara korupsi:


ancur, semak semak di bakar ularnya keluar
coblos gerindra aja
demokrat paling minim pengorbanan nya dalam kontribusinya di pilpres 2019
paling telat gabung ke koalisi
udahannya koar koar mau fokus caleg ketimbang pilpres
lengkap sudah kutu loncat dan oportunis nya
sebaliknya gerindra paling besar pengorbanan nya, lebih pantas utk di coblos


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di