alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Ahok Protes di TPS Osaka Jepang, Ini Penjelasan BTP ...
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3fefb2525c334640dec5b/viral-ahok-protes-di-tps-osaka-jepang-ini-penjelasan-btp

Viral Ahok Protes di TPS Osaka Jepang, Ini Penjelasan BTP ...

Quote:



disinilah kecurangan yang hakiki dimulai emoticon-Big Grin
PPLN dipegang oleh KPU Jakarta, dan anda tau siapa yang pegang Jakarta emoticon-Big Grin


beberapa cara curang pihak SOBAT GURUN :

1. Tidak memisahkan antrian pemilih tetap dan pemilih khusus; sehingga jika pemilih tetap tak bisa memilih di hari yang ditentukan maka hak suaranya hilang (kasus AHOK).

2. kasus Malaysia
jumlah TPS yang seharusnya 225 menjadi cuma 3 TPS dengna alasan tidak ada ijin dari Pemerintah Malaysia emoticon-Ngakak (S)

3. Kaum Sobat Gurun sengaja menginap di dekat TPS bahkan sampai buka Dapur Umum supaya dapat giliran coblosan lebih cepat sehingga yagn belakangan tidak bisa dapat mencoblos karena surat suara habis atau waktu tidak cukup/TPS tutup (Kasus Australia)


Sayangnya TKN dan Jokowi tidak antisipasi hal ini dan bahkan belum buka suara emoticon-Cape d... (S)










https://www.liputan6.com/global/read...-ajukan-petisi



Menghilangkan Hak Suara Seorang WNI adalah KEJAHATAN KEMANUSIAAN dan WAJIB DITUNTUT ke PENGADILAN HAM.
Diubah oleh theJizyah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Makanya gua bilang semua orang harus daftar sendiri dan declare pilihannya secara terbuka, gausah sembunyi2. Biar langsung ketauan siapa pemenangnya sekaligus menihilkan kemungkinan curang.





Diubah oleh theJizyah
Bangke emang, gw kmrn di wanti2 sama RT pas dia bagiin surat buat nyoblos, gw disuruh pilih caleg gerindra cucunya ketua RW tempat gw, kalo gak nyoblos dia gw bakal ditandain katanya, bang.sat dia kira gw takut kali
02 lokal dan mancanegara sama aja emoticon-Big Grin
TKI banyak yg di luar negri gak ada yg protes dari negara tujuan mereka Viral Ahok Protes di TPS Osaka Jepang, Ini Penjelasan BTP ...
oh tidak bisa semudah itu ferguso..
salah kowi dong..
masa salah wowo...
di masa si mebel lejen doang KPU ga jelas begini...
emoticon-Wakaka
Quote:


wowo ngomongin TSM malah ngomongin sendiri emoticon-Big Grin
pemakan emoticon-babi selalu ricuh dimanapun berada emoticon-babi






emoticon-Cool
sengaja tuh, settingan, dia pura2 keluar antrian, trus orang mereka nyerobot. Udah biasa mah nastak settingan.
Quote:


di australi ricuh .... apa pemakan babi semua emoticon-Leh Uga
harga diri ahok udah hancur semenjak dia ceraikan istrinya hanya utk nikahi lonte pelakor si huana puput jadi istri

org kayak gitu benar=benar bikin malu tionghoa aja !!!
Ahok pasti coblos yg putih putih

Viral Ahok Protes di TPS Osaka Jepang, Ini Penjelasan BTP ...
Ahok yg protes yg jelasin BTP emoticon-Bingung (S)
udah gk laku..
hmmmm...
semoga yg curang kagag menang
curang curang curang. cuma di mulut doang. gak pernah ada tindak lanjutnya.
kenapa bisa digeser? jelas ada yg jadi masalah
bisa saja pas dipanggil si basuki ga ada ditempat akhirnya dilewati, nah pas dia balik dia marah" kok namanya dimundurin. padahal salah sendiri ga nyaut pas dipanggil



play victim as usual emoticon-Traveller
Macan, dilawan,....mampoooos,...!!!
emoticon-Traveller
sampah kayak gitu mending diamankan aja di LN, biar hilang gak berbekas
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di