alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Harus Bagaimana ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3f8732f568d37850909a3/harus-bagaimana

Harus Bagaimana ?

Minta pencerah nya gan emoticon-Frown
Kebetulan cewe ane selingkuh , emg udah ada bukti nya gan sg dia sama selingkuhan nya di rumah doi ane emoticon-Frown tapi kenapa ya ortu nya diem aja cozz ane pacaran sama dia itu udah 3 tahun lebih gan dan orang tua ane juga udah deket sama keluarga cewe ane ;( padahal sesudah nya ane kerumah doi ane buat nganter makanan gitu kok diem aja ya ga cerita apa gitu ? Dan skrng cewe ane udah biasa nge bohong ke ane. Dan padahal selingkuhan nya kaya udah punya cewe lain gan , ane di situ udh kecewa banget sama dia pgn ninggalin tapi sayang banget , dia kaya gtu ga sekali dua kali gan , ntr malem ane mau ketemu sama selingkuhan nya mending di bicarain baik2 atau pake otot ? Apa yg hrs ane lakuin ke cewe ane tinggalin tapi masih sayang banget , atau maafin kelakuan nya untuk yg ke sekian kali nya , butuh bimbingan dan motivasi nya agan2 kalo ane emg hrs ninggalin cewe ane , terima kasih emoticon-Cendol Gan maaf harus curhat , soal nya bingung mau cerita kesiapa lagi emoticon-Sorry


Updatee : setelah ane selidiki ternyata selingkuhan nya kaya nya tukang drama , gonta ganti cewe dalam sebulan , kasian kalo doi yg hrs jadi korban berikut nya emoticon-Frown
Dan ternyata 1 kampung gan selingkuhan nya itu emoticon-Frown
Diubah oleh diki2121
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Renungkan
Apa yang sudah terjadi selama 3 tahun itu, dan apa yang ente rencanakan untuk selanjutnya?

Cuma flat begini doang?
Yah wajar kalo pintu hati si cewe dibuka untuk kandidat yang lebih serius.

Kandidat pria yang diinginkan wanita berubah seiring bertambahnya usia.
Dia tidak lagi berat pada pria yang punya ribuan kenangan bersamanya, tapi dia juga akan mulai memikirkan siapa yang akan dia dampingi dengan melihat dari potensi masa depannya.

Jadi jangan bawa-bawa kenangan masa lampau kalo ente ga ada progress apapun untuk masa depan hubungan kalian.
Jangan pula bawa janji dan harapan yang berkabut. Niat aja pun ga cukup.
Kalo belom ada, ya sudah.
Introspeksi dirimu dulu sebelum nyalahin si cewe karena bergeser pada yang lebih punya harapan.
Putusin... Nge galau... Terus interopeksi diri .. baru deh bertindak lebih jauh emoticon-linux2
Ah elah. Sayang doang buat apa kalo doi nya sifatnya kaya tai?
Lu pertahanin tai macem itu buat apa? Ga ada manfaatnya sama sekali.

Kata lu, dia udah berkali2 kaya gitu. Lah, lu kok bego mau aja maafin orang kaya gitu?

Tinggalin aja elah, ga guna dan ga ada manfaatnya buat lu, apapun alasannya, mau ortu lu dah deket sama doi atau lu sayang banget sama doi, itu semua sia2 kalo dia ga bisa jaga perasaan lu dan anggep semuanya hanya permainan
Quote:


Nah kalo ane ninggalin bgtu aja kaya yg ga rela aja gitu gan , kalo dia sama yg lain emoticon-Frown
Quote:


Banyak janji2 gan , ane orang nya slalu ada buat dia , ane jujur selama 3 tahun ane gk prnh main cewe apa lagi ngechat cewe kontak ane aaja laki2 semua gan, tapi yg ane bingung knp dia bisa kaya gitu gan ? Kaya ane yg buat salah besar sampe segitu nya emoticon-Frown
Apa lagi yang perlu dibicarakan? Apalagi main otot.
Sudahlah kamu putus aja

Soal orang tuanya, ya kamu maklumin aja
Bagaimanapun anak mereka adalah pacarmu
Sedangkan kamu hanya layanan go-food gratis
Quote:


Belum nangkep tulisan ane?

Okay, jawab ya.
Mau pacaran sampai berapa lama lagi?

Kalian belum sah secara hukum, jadi ini soal aturan yang kalian buat sendiri, jadi belum ada asas resiko atau apapun, karena dia ga berhutang apapun padamu.
Sekali lagi, sampai kapan ente "tahan" hubungan kalian di pacaran doang?

Kalo tuh selingkuhannya tawarin keseriusan atau melamar, apa yang akan ente lakukan?
buang2 waktu, tenaga dan perasaan mempertahan cewe seperti itu gan,
bersyukur aja perbuatan pacar agan ketahun sebelum menjadi istri, gmn kalo agan sampe menikah sama cewe seperti itu,
lebih baik ditinggalin dan cari cewe baik2 aja gan sebelum semuanya terlambat
Quote:


Bener juga gan , apa lagi ane penganguran emoticon-Frown
Quote:


Bukan gitu,
Maksudnya si artwing itu, ente selama tiga tahun udah ada rencana untuk melamar doi? Menabung untuk menikah? Beli cincin?
Ato selama tiga tahun ente cuman main kerumah dinner nonton macem anak abg?

Ya kalo tiga thun gitu terus wajarlah,
Wajar cewe lu mau cari pasangan yg berani langsung lamar,
Wajar ortu doi membolehkan anknya cari yg lebih mapan,
Emang buat apa ortu doi mertahanin lu? Cuma bisa bawain makanan?emoticon-Stick Out Tongue

Persetan dgn cinta maz
love is trash, b1tches need cashemoticon-Angkat Beer
Quote:


Case closedemoticon-Shakehand2
ngapain agan ktemu selingkuhan nya?? suer ini gk guna menurut saya
gk bkalan ada api klu gk ad penyebabnya.
jdi intinya sebngsat2nya cow yg nikung agan, gk bkalan bisa nikung klu si cew agan gk ngasih ksempatan.
jdi yg perlu digaris bawahi ini y cewek agan..
oh y skedar sharing sih, namanya orng prnah selingkuh pasti bkalan slingkuh lagi, mbnding tinggalin aj drpd ntar udah berkeluarga ditinggal selingkuh
Apapun motifnya yang namanya selingkuh tetep tindakan tercela, nurut ane. Sebrengsek apapun pasangan kita, lebih baik putus lalu terserah mau menjalin hub dengan siapapun dari pada mendua hati.
Lalu soal status kaka ts yang masih pengangguran, itu adalah pr besar ketika kaka ts punya niatan untuk menjalin hub dengan siapapun, karna faktanya finansial masih ambil peran besar dalam runtuhnya mahligai asmara.

Nah untuk kasus kaka ts ini ane sehati dengan agan2 diatas, berat itu diawal setelahnya waktulah yang mengambil alih. Kalaupun kaka ts punya pertimbangan sendiri ya silahkan. Ada orang bilang, proses mup on itu seperti siksaan untuk mensucikan hati, sekalipun itu berat tapi banyak orang bisa melaluinya.

Saran dari ane pribadi, lekas mup on nak..

Quote:


Bener gan , ane ga habis pikir di situ emoticon-Frown
Quote:


Nah ini yg ane bikin sedih gan baru juga ane kasih cincin tanggal 24 maret kemaren itung2 biar bisa menjaga perasaan satu sama lain makannya ane beliin , eh sebulan juga belum udh bikin masalah aja emoticon-Frown , yupp ortu doi kaya nya ngasih jalan bebas buat cari yg lebih mapan , apa lagi ane belum ada penghasilan emoticon-Frown
Quote:


Terimakasih Buat Masukan Nya Gan
Diubah oleh diki2121
Quote:

Aih sedap kalo tante momod dah turun gunung buat kasih wejangan emoticon-Belo emoticon-Big Grin

****
Oi, Oi gan Ts...Dengerin nih kata tante momod, Itu mencakup semua jawaban. Kuntji kebhagian kalo diikutin.

Itoe Soedah ~

emoticon-Ngacir

Quote:


Gan, kalo udah berani utk selingkuh, nantinya bakal ngulang lagi, apapun bisa jadi alesan buat selingkuh lagi. Setau ane alesan cewe selingkuh itu:
1. Hubungan yg "katanya" flat atau gitu2 aja
2. Si cowo "katanya" ga bisa kasih waktu yg lebih
3. Si cowo "katanya" ga kasih perhatian lebih sehingga pas dpt yg perhatian jd pindah haluan

Ujung2nya ente pasti yg disalahin krn si cewe biasanya bilang "aku selingkuh krn km ga ngertiin aku blablabla seperti poin2 diatas"

Doi yg selingkuh nanti ente yg dianggap penyebab doi begitu.

Tapi terlepas doi kaga seperti yg ane jabarin, alasan ente utk cari yg lebih baik ya itu tadi, sekalinya selingkuh ya potensi mengulang hal yg sama nantinya.

Rasa sayang timbul seiring berjalannya waktu gan, ane juga pernah ngalamin yg ente alamin skrg. Hasilnya? Dpt kok yg lebih baik.

Ga usah pake otot gan, rugi di ente. Tindak pidana, buang2 energi, jd mending relain aja. Sekalipun ente bilang selingkuhannya sering gonta ganti cewe, harusnya cewe ente ini juga tau akibatnya kalo maen2 sm tu cowo. Dan apapun yg terjadi setelahnya bukan bagian tanggung jawab ente.

Intinya... jgn ngebebanin diri ente gan, ente layak dpt cewe yg lebih baik.


emoticon-Shakehand2
Quote:


Nah bae2 gan, dari hal kontak aja masa ente kudu jd kayak maho, isinya kontak laki semua selain cewe ente.
Quote:


Gan, ente kudu naikin derajat ente dimata ortu cewe ente itu atau ortu dari pasangan ente kedepannya, walau baru sebatas pacaran biasa. Caranya dgn kerja dan punya penghasilan. Susah bersaing klo belum ada penghasilan, krn ortu si cewe maunya dpt si anak dpt pasangan yg mapan, jd biar ga percuma jalanin hubungan yg cuma sebatas sayang tp ga ada kejelasan masa depan.

emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di