alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wujudkan Mimpimu Melangkah ke Baitullah Bersama Yoforia Yuk!
3.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3f71e018e0d7af5317c5e/wujudkan-mimpimu-melangkah-ke-baitullah-bersama-yoforia-yuk

Wujudkan Mimpimu Melangkah ke Baitullah Bersama Yoforia Yuk!

Pergi menunaikan ibadah ke tanah suci pasti jadi salah satu impian yang hampir dimiliki setiap umat Muslim di muka bumi. Meski begitu sayangnya tidak sedikit orang  yang belum mendapat kesempatan untuk wujudkan impian ini karena beragam alasan termasuk ketiadaan dana. Kamu mengalami permasalahan serupa Gan?

emoticon-Request

 
Jangan putus asa dulu Gan. Mewujudkan impian ke baitullah meski susah bukan berarti sama sekali tidak bisa kamu wujudkan kok.  Selalu ada jalan bagi setiap orang yang menunjukkan niat dan usahanya. Kalau kamu belum bisa mengumpulkan cukup dana untuk pergi ke tanah suci, kamu juga bisa kan mencoba peruntungan dengan ikutan beragam program dengan hadiah umroh seperti program "Melangkah ke Baitullah" yang diberikan oleh  Yoforia untuk para konsumen setianya ini nih.

Wujudkan Mimpimu Melangkah ke Baitullah Bersama Yoforia Yuk!

Sesuai namanya, program ini merupakan program khusus yang diberikan Yoforia kepada para konsumen yang beruntung untuk dapat melaksanakan ibadah Umrah secara gratis.  Program ini awalnya dimulai pada tahun 2018. Saat itu program ini dimulai selama 4 bulan di pertengahan tahun lalu hingga akhirnya pada bulan November 2018 diumumkan 5 konsumen yang berhasil mendapatkan paket Umroh ini. Oya, selain membagikan paket Umroh, Yoforia juga ikut memberikan 20 paket emas sebagai hadiah hiburan untuk para konsumen setianya loh.

Wujudkan Mimpimu Melangkah ke Baitullah Bersama Yoforia Yuk!

Para pemenang program "Melangkah ke Baitullah" sendiri berasal dari beragam kota di Indonesia. Di antaranya ada Rian Cinthya dari Bandung yang juga berhasil mendapakan 2 hadiah sekaligus yaitu paket Umroh dan emas batangan. Ada juga Abdullah Hadi Wijaya yang berasal dari Bandung, Inri Rizqi Permata Sari dari Solo, Denny Irawan dari Blora Jawa Tengah dan Novita Suhermin dari Surabaya.

Wujudkan Mimpimu Melangkah ke Baitullah Bersama Yoforia Yuk!

Ada banyak pengalaman berharga dan cerita yang dibagikan oleh para pemenang ini Gan. Misalnya, untuk salah satu pemenang yaitu Abdullah Hadi Wijaya, program umroh tersebut jadi momentum bakti untuk memberangkatkan sang ibunda untuk umroh.

emoticon-Matabelo

Ingin seperti mereka yang beruntung mendapatkan paket umroh dari  program Yoforia ini?

Wujudkan Mimpimu Melangkah ke Baitullah Bersama Yoforia Yuk!


Tenang. Melihat animo konsumen yang sangat antusias dengan program Umroh di tahun lalu, Yoforia kembali berencana mengulang program "Melangkah ke Baitullah" di tahun 2019 ini Gan. Program "Melangkah ke Baitullah 2019" ini akan diadakan mulai tanggal 1 Mei hingga 31 Agustus 2019.

Siapakah yang akan melangkah ke Baitullah bersama Yoforia di tahun 2019  ini?
Bagaimana caranya untuk bisa ikut dalam program Melangkah ke baitullah 2 bersama Yoforia ini?
Penasaran dan pengen ikutan?

Pantengin terus aja akun instagram Yoforia di @yoforiaidatau cek selalu website www.yoforia.id untuk tahu lebih lengkap tentang program Umroh ini dan info-info bermanfaat lainnya soal yogurt dan kesehatan bersama Yoforia ya Gan.



Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Bismillah semoga ane dapet..
Udah ane polow juga IG-nya Yoforia..
Tp keknya nggak cuman buat Kaskuser doang ya..

emoticon-Matabelo
Diubah oleh powerpunk
wah mantul nih
bismillah doain ane menang gansis...
keren cuy emoticon-Ngakak (S) ayo beli pegituan dah emoticon-Big Grin
ane ga buat tulisan di sini langsung di ig
OK deh gan... Ane follow ig nya... Ane si pengen banget ya.. Tp kebutuhan masih banyak banget gan.. Susu anak dan biaya hidup bikin ga punya celengan... Mungkin tahun depan... Gan
emoticon-Mewek
jejaka dolo gans emoticon-Matabelo
Quote:


Entu Avanya pic apaan Sist??? Serem amir... Amir aja ndak serem2 amat Sist...
emoticon-Takut
doain ane yah gan, biar cepet kesana juga emoticon-Maaf Agan
bismillah...
ane ikut,,ikuttt...
yoforia yogurt is good...emoticon-Cendol Gan
Mauuu ikuttaannn, pantengin terussss aaahh
jejak dulu.. sapa tau dikasih kemudahan, aamiin emoticon-Nyepi
nah ini neh
Quote:


Pasti ada jalan
Quote:


Aamiin emoticon-Nyepi
cara naikkin subscribers apapun yaahhh bikin program seperti ini... dijamin laku keras...
duh kepengen, smga dpt panggilan 😊
Post di IG bisa diposting di kaskus ya? Bagaimana dengan twitter?
Diubah oleh menmax
noted
tandai
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di