alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hidayat Nur Wahid Habiskan Rp 1,6 Miliar untuk Pemilu 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3f3a6f4ae2f315950e324/hidayat-nur-wahid-habiskan-rp-16-miliar-untuk-pemilu-2019

Hidayat Nur Wahid Habiskan Rp 1,6 Miliar untuk Pemilu 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Sama seperti Pemilu 2014, Hidayat maju di Dapil DKI Jakarta 2. Ia mengaku tak kesulitan untuk mengampanyekan diri ke publik, lantaran sehari-harinya selalu dekat dengan masyarakat. "Tidak ada yang baru (dalam kampanye) karena yang saya lakukan selama masa kampanye ini sesungguhnya mengintensifkan dan melanjutkan apa yang selama ini saya kerjakan sebagai wakil rakyat, ketemu konstituen, menyerap aspirasi mereka, memperjuangkan aspirasi mereka, berkomunikasi dengan mereka," kata Hidayat kepada Kompas.com, Sabtu (13/4/2019).

Namun demikian, menjadi seorang caleg petahana tak membuat Hidayat lantas tak punya strategi kampanye. Hidayat aktif mengampanyekan diri, dari mulai sosialisasi ke warga hingga kampanye melalui alat peraga.

Dalam hal sosialisasi, Hidayat kerap terjun hingga ke tingkat RT, RW, sampai komunitas. Pergerakannya ini tak lepas dari bantuan relawan atau kader partai. Selama enam bulan kampanye, Hidayat mengaku sudah terjun ke sekitar 1.900 titik. "Kebetulan kita tidak dokumentasikan ya, tapi kalau satu hari saya bisa datang ke 5-6 titik, kalau kita kampanye sejak 6 bulan yang lalu, 6 bulan itu berarti 180 hari, 180 dikali 5 ya sudah 1900 titik," ujarnya.


Dalam hal sosialisasi, Hidayat mengaku mendapat banyak bantuan dari warga yang bergotong royong untuk menyiapkan tempat, konsumsi, hingga membantu mengumpulkan warga.

Sumber

Ngeri modalnya buat nyaleg... emoticon-Traveller
Ane berharap PKS ngak lolos ke senayan




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ah dia kan pke cipratan duit kardus 500M dari si doyok. nothing to lose lah
Quote:


bener pisan bang ... kalo dia sampe lolos , berapa duit tuh harus korupsinya sampe balik modal emoticon-Takut (S)
1.6m cuma buat bayar kawanan hoax, buzzer medsos tukang hoax..

PSK yang melacurkan agama buat jabatan...
no PSK, no partai SAPI, no KORUPSI PAKAi JUZ,
HNW yg sudah senior dan terkenal saja di grass root saja masih keluar dana segini buat kampanye
bayangkan buat yg nubi bau kencur, belum dikenal


1,6 M sih masih gampanglah buat balik modal
cukup tanda tangan perizinan 1-2 proyek sudah bisa balik modal


kalau yg habis puluhan M, bisa keluar keringat dingin buat balik modal emoticon-Takut
Diubah oleh monfai
Kan ada dapat 500 "Kardus".... emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Dedengkot pks ini semoga tidak salah satu yang mainan mayat waktu pilkada dki
Balasan post bellx
Quote:


Dah pasti maenin mayat gak disholatin pas waktu pilkada DKI.. Gak perlu diragukan lagi ferguso...

Ngoahahahahaha
Murah ama bre buat dpr 1,6m doang
Padahal kalo dia beneran ngaku ulama.. duit segitu jauh lebih baik d sedekahkan.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Dendam kalah ma kang meubel di Pilgub 2012 terasa ya bang...PKS yg katanya di DKI kuat bahkan dipecundangi paslon Jokowi-Ahok dan Foke-Nara.

Pdhl Ketumnya yg maju
Harusnya anggota dpr.juga dibatasi 2 x masa jabatan masa ada yg seumur hidup bisa jadi anggota hewan
jujur bagus lah, seandai nya ni data ga valid bisa jdi pijakan dasar bagi yg laen.

klo maju itu harus ada duit.
1,6m dari 500m yang di kasih doyok mah gak berasa lah emoticon-Cape d...
dbeliin apem 80 jt

emoticon-Cool

bsa copot dengkul
masih gak paham ane ... kata die " 6 bulan = 180 hari ... terus 1 hari 5-6 titik ... total nya jadi = 1900 titik " ... bukannya 180 hari x 5 titik itu = 900 titik, kok bisa 1900 titik emoticon-Bingung

mengapa gak ada yg bacot dutinya lebih baik untuk kaum dhuafa
atau untuk membangun masjid


kalau ada yg lain habisin duit, pada koar2 sok suci
Quote:


matematika tingkat tinggi versi psk eh par emoticon-Tai korup selalu ga bakal bisa difahami ama grass-root bray. hanya orang2 beriman sahaja yang bisa faham soal perhitungan tsbemoticon-Big Grin
Quote:


waow... ente fulgar gan... emoticon-Leh Uga
ohhh si dia yaa...no comment dah
bagi2 kardus buat petinggi pks dan pan kemaren. segitu sih enteng
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di