alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Indonesia Update /
Menko PMK Resmi Tutup Piala Presiden 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3ebc7af7e937a292e55d8/menko-pmk-resmi-tutup-piala-presiden-2019

Menko PMK Resmi Tutup Piala Presiden 2019

Menko PMK Resmi Tutup Piala Presiden 2019

JPP, MALANG - Mewakili Presiden Joko Widodo,  Menko PMK Puan Maharani menutup gelaran Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruan Malang, Jawa Timur.

Meneriakkan yel-yel salam 'Satu Jiwa' yang merupakan yel-yel khas pendukung Arema FC,  teriakan Menko Puan disambut meriah oleh para Aremania yang memenuhi Stadion kebanggaan Kota Malang itu.

"Pertandingan yang sangat seru,  pertandingan yang sangat sportif,  pertandingan yang sangat didukung oleh para Aremania," ujar Menko Puan saat menyampaikan pidato penutupan Piala Presiden 2019.

Menko Puan berpesan agar sportivitas yang telah ditunjukkan oleh kedua tim,  juga diikuti oleh kedua suporter sehingga sepakbola tak hanya enak ditonton di dalam stadion,  tapi suporter yang pulangpun tertib dan aman hingga di rumah. 

Sebelumnya,  setelah melewati waktu 90 menit ditambah tambahan waktu sekitar 4 menit,  akhirnya Arema FC menangkan Piala Presiden Tahun 2019. Bermain di kandangnya,  Stadion Kanjuruhan,  Malang,  Arema FC menang telak atas musuh satu provinsinya,  Persebaya FC dengan skor 2-0. Secara keseluruhan Arema unggul atas Persebaya FC dengan agregat 4-2.

Disaksikan sekitar 42 ribu suporter fanatiknya,  Arema bermain dengan pertahanan yang rapi dan tampil lebih percaya diri setelah di leg I, Arema bermain seri 2-2  dengan Persebaya FC. Secara keseluruhan,  pertandingan berjalan dengan baik dan tidak monoton.

Gelaran Piala Presiden ditutup dengan penyerahan trophy Piala Presiden 2019 oleh Menko Puan Maharani kepada Kapten Arema FC Hamka dan giant cek sebesar Rp. 3.5 Milyar. Semburan konfetiga warna warni tampak menghiasi prosesi penyerahan trophy Piala Presiden. 

Tampak hadir mendampingi Menko PMK antara lain Gubernur Jatim Kofifah Indar Parawansa, Ketua Panitia Piala Presiden Maruarar Sirait, Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah. (pmk)


Sumber : https://jpp.go.id/humaniora/olahraga...-presiden-2019

---

Kumpulan Berita Terkait HUMANIORA :

- Menko PMK Resmi Tutup Piala Presiden 2019 Besok, KPU Umumkan Hasil Investigasi Kasus Surat Suara Tercoblos

- Menko PMK Resmi Tutup Piala Presiden 2019 Presiden Ajak Anak-Anak Muda Indonesia Lahirkan Unicorn-Unicorn Baru

- Menko PMK Resmi Tutup Piala Presiden 2019 Presiden: Inilah Saatnya Startup Indonesia Naik ke Pentas Dunia

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di