alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Hai Pencinta Kucing! 5 Channel YouTube yang Wajib Kamu Tonton
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3e96faf7e9326c836835d/hai-pencinta-kucing-5-channel-youtube-yang-wajib-kamu-tonton

Hai Pencinta Kucing! 5 Channel YouTube yang Wajib Kamu Tonton

Hai Pencinta Kucing! 5 Channel YouTube yang Wajib Kamu Tonton

Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang terkenal di dunia. Jenisnya beragam mulai dari persia, anggora, siam, domestik dan masih banyak lagi. Selain itu kucing dipercaya dapat meredakan stress. Nah.. Cat lovers selagi santai coba lihat channel youtube berikut ini! dijamin membuatmu tertawa karena tingkah lucunya..


1. CreamHeroes
Kanal YouTube CreamHeroes bergabung pada tanggal 16 Januari 2017. Saat ini sudah mempunyai subscribe 2,2 juta. Ada 7 kucing yang akan menghibur mu. Chuchu, Lala, momo, DD, coco,TT dan Lulu. Kamu akan melihat berbagai tingkah mereka dengan penyajian kreatif dari pemilik channel. Tenang saja ada subtitle bahasa Indonesia kok.


2. SuriNoel
Kucing Scottish fold bernama Noel sebagai papa dan straight Suri (ibu) mempunyai 3 anak lucu dan mengemaskan, Raon, Iz dan Soul. Di channel ini kamu akan lihat berbagi expresi mengemaskan karena kejailan sangat pemilik. Bahkan video kucing vs Kanaoshi prank telah ditonton 42 juta.


3. 밀키와복이TV[dog and cat]
Siapa bilang kucing dan anjing tidak bisa hidup bersama? Meskipun baru memiliki 22.008 subscribe channel ini layak kamu jadikan list youtube mu. Nama kucing Gwang bok jenis Norwegian forest dan anjing tipe Samoyed bernama milky bisa hidup seatap. Kamu bisa lihat aktivitas mereka yang bikin kagum lewat channelnya.


4. Cole and Marmalade
Selain menghibur, kanal youtube Cole and marmalade memberikan edukasi kepada penonton tentang tingkah laku kucing. Seperti video "how cats say i love you". Jadi kamu akan lebih tahu mengenai kepribadian kucing mu.


5. 꼬부기아빠 My Pet Diary
Si putih Goboogi dan chobee akan menambah hari-harimu berwarna. Kanal youtube "Goboogi appa My Pet Diary" Telah mengupload 852 video yang siap kamu jelajahi. Tak hanya sekedar hiburan, banyak informasi seputar dunia kucing yang akan memperkaya wawasanmu!

Itulah beberapa kanal youtube kucing sebagai alternatif hiburan waktu luang. Selain itu, menonton video kucing dapat mengurangi energi negatif dan meningkat ke positifan akan energi pada diri kita. Hal ini telah diteliti University Media School. So, jangan ragu untuk tambahkan playlist di akun YouTubemu. Dijamin tidak menyesal!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Hai Pencinta Kucing! 5 Channel YouTube yang Wajib Kamu Tonton 10 Akun Instagram Kucing Berkebutuhan Khusus yang Wajib Kamu Follow!

- Hai Pencinta Kucing! 5 Channel YouTube yang Wajib Kamu Tonton Tak Sekadar Sayang, 5 YouTuber Ini Buktikan Cinta Juga Harus Kenyang

- Hai Pencinta Kucing! 5 Channel YouTube yang Wajib Kamu Tonton Butuh Rekomendasi Gadget? 5 Channel YouTube Ini Bisa Kamu Subscribe

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di