alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies: Penataan Ulang Pedestrian Kemang Rampung Akhir 2019
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3e874a727682ab9321a9f/anies-penataan-ulang-pedestrian-kemang-rampung-akhir-2019

Anies: Penataan Ulang Pedestrian Kemang Rampung Akhir 2019


Minggu, 14 April 2019 14:31 Reporter : Merdeka
[ul]
https://www.merdeka.com/jakarta/anie...khir-2019.html[/ul]
Anies: Penataan Ulang Pedestrian Kemang Rampung Akhir 2019 Pengecatan trotoar di Jalan Persahabatan Raya. ©2019 Merdeka.com/Iqbal Nugroho

Merdeka.com - Gubernur DKI Anies Baswedan menargetkan penataan ulang trotoar untuk pedestrian di Kemang, Jakarta Selatan, selesai akhir tahun 2019. Hal ini menjadi target khusus, demi terciptanya ruang layak bagi pejalan kaki yang menjadi budaya baru di Jakarta.

[ul]
 [/ul]
"Penataan di Kemang selesai akhir tahun 2019, saya garis bawahi alat transportasi yang semua orang punya itu kaki. Mindset sekarang diubah bahwa membangun jalan tidak hanya untuk roda tapi untuk kaki karena kaki lah alat transportasi utama kita," ujar Anies di Lapangan Banteng, Jakarta, Minggu (14/4/2019).
Anies berencana, kawasan Kemang akan menjadi pedestrian percontohan di Jakarta, setelah kawasan Sudirman. Setelah Kemang, kawasan Kasablanka dan Cikini Raya turut menjadi titik sasaran mantan menteri pendidikan ini untuk membudidayakan berjalan kaki.
"Daerah-daerah percontohan akan dibangun di Jakarta, karena kita tak terbiasa jalan kaki nanti kita akan berubah, (menciptakan) tempat dimana orang bisa jalan kaki," tutur Anies.
Nantinya, di tiap kawasan pedestrian, Anies akan meriahkan dengan sentra ekonomi dan budaya. Hal in ditujukan agar pergerakan bisnis dan seni bisa berjalan seiring perkembangan gaya hidup baru di DKI.
"Karya seni dan yang bisa berjualan di sana nanti akan dikurasi dahulu, jadi tidak sembarangan. Ini menjadi contoh ekosistem pejalan kaki komersial kebudayaan yang baik," kata Anies. [ded]


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
baguslah
semoga nggak molor dr jadwal
Penting mana pedestrian ama pengendalian banjir,

mana program nyata vertical drainase yang diagung-agungkan lebih tepat mengatasi banjir?

Situ waras nis?
Kemang? Nggone wong2 sugih kui nies! Sing mlarat keno banjir ra mbok tulung
Pantas saja makin baik jalan2 di ibukota, ternyata ditata sama Anies.

Tanpa bnyk bacot spt si Babi Penista, Anies mampu mengubah wajah ibukota jd lebih baik.
Quote:


Ente mana ngerti bong...

Beliau sudah membuat wahana baru untuk warga Jakarte...


Nih bukti nya....


Anies: Penataan Ulang Pedestrian Kemang Rampung Akhir 2019
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Sementara Anies sibuk membangun ibukota menjadi lebih baik, si Babi Penista sedang indehoy bareng cewek cabe-cabean selingkuhannya dulu yg merupakan bekas babu di rumahnya.
Alhamdulillah ya
mantap pak Aniesemoticon-Big Grin
tunjukkan kepada mereka, ngetata kota gak perlu ngebacot ngamuk ngamuk pencitraaanemoticon-Wkwkwk
Quote:

Medsos itu kejam, sekarang udah jamannya jarimu harimaumu. Jgn kebablasan emoticon-Embarrassment

Sekedar mengingatkan emoticon-Embarrassment
Diubah oleh yxgk
Quote:


Terus masalah nya dimana ?

Mau jungkir balik juga si Ahok masalah nya dimana ?
Quote:


penista agama... nista sekali ya gan.
Balasan post euforiaatta
Quote:


di jaman ibukota sudah membaik, dateng si Anis balikin jakarta ke factory reset, TGUPP autopilot gabut
nasbung pikir bs bacot ga diciduk, padahal gampang bgt, hati2 UU ITE, presiden aja dihina, kl dia otoriter macam wowo apa mertuanya, uda hilang lo kampret, tukang nata kata bukan diem2 kerjanya tapi emank hasilnya kaga ada, bedain yg dia lakuin sama pusat lakuin, itu istilah naturalisasi aja disuruh jelasin sama menteri ampe detik ini cmn berani utus staf, si bahlul ga berani dateng jelasin
Balasan post euforiaatta
Quote:


Mhemekmu yg ileran seteruk mulutmu pret
Menata kota agar PKL-able dan preman-able.
Balasan post euforiaatta
cie cie rindu ahok ya...dia udah bukan gubernur lagi kagak ada kewajiban untuk membangun ibukota....mo ngentoet sapa aja bukan urusan lue
Anies: Penataan Ulang Pedestrian Kemang Rampung Akhir 2019

seakan akan itu ga dikerjakan sama ahok n jokowi, padahal mindsetnya udah mulai berubah jaman jokowi ahok, dia tinggal lanjutkan n nyesuaikan aja sama kebijakan dia, tapi tetep kok semua bakal ingat. siapa ngerjakan siapa, anies bakal diinget sebagai penggagas pelican cross n jembatan penyeberangan dua biji itu yg dibiayai sama skema denda koefisien luas bangunan yg kata bambang wijayanto klo jaman ahok, bentuk korupsi baru emoticon-Ngakak
Bacot doang ah
Trotoar diserobot pkl gitu diem aja
Kalau trotoar buat jualan pkl mau jalan lewat mana?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di