alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Diajak Serius, Entahlah..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3e535a2d19571c64a117b/diajak-serius-entahlah

Diajak Serius, Entahlah..

gue br belajar main kaskus sorry kalo berantakan. gue cowok 22th, saat ini lagi deket sama cewek 2th dibawah gue. kita kenal 2017 akhir, awal ketemu emang udah suka sama ini anak, karna pinter bikin nyaman aja kalo deket dia. ini cewek dibilang 'nakal' itu ngga sih dalam kategori gue masih wajar cuma kelebihan nafsu doang. Jujur kalo dibilang sayang sih sayang tapi gue sempet bimbang dan mikir kedepannya gimana kalo gue sama dia, karna pertimbangan dgn beberapa hal akhirnya gue putusin ngilang dulu sementara waktu. Setelah gue tinggal ternyata ini cewek perubahan hidupnya jauh lebih baik dari yg dulu gue kenal pertama kali. Saat dia berubah gue tertarik buat ajak serius tapi dia malah nimpal gue jalanin dulu aja, oke gue turutin alasannya gak mau beli kucing dalam karung yg tadi suaranya meong pas dibuka anaconda, gue terima. Tapi kenapa nyampe skrg ini cewek gamau diajak serius padahal gue tau dia juga sebetulnya sayang sama gue.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalo ane jadi cewenya juga males ama lu...

if you cannot accept my worst, you don't deserve my best.
Quote:


uwuw, mantab, gas teros gannnn

haha, emang babang TS siap serius? ya dinikmati aja, karma does exist babang TS
Quote:


Bullshitemoticon-Najis
What is your 'best'? Like, your worst is hoing and ur best is doing make up for 30 minutes?

Kept patheticemoticon-Angkat Beer
Diubah oleh njir
Balasan post njir
lu baca threadnya makanya, jan asal komen lu...
Quote:


I didemoticon-Angkat Beer
Balasan post njir
means you miss the point.
Quote:


Whatever the reason is
People who said that phrase is the most pathetic

Like, the range between worst and best is not a comparison at all.
It is an excuse for you to continue doing your worst while refusing to pump ur best.
Or, it's just an excuse for your past trouble that u fail to forgive ur self. And force others to accept it, to get ur 'Best'

But then again, kept doing the worst and best for ur lifeemoticon-2 Jempol
agan narik ulur cerita nya??? agan jg mo ngajak serius??? serius yg gimana klo agan doyan tarik ulur gtu, umur agan msh terlalu muda. udh lah memantaskan diri agan dlu
Balasan post njir
for me, relationship is more about growing together.

if someone is lazy to fight with me because they cannot see my value, why should I take him back ?

and of course I will continue to enjoy my life emoticon-Kiss
Quote:

paling si cewek udah pernah dingeentood mantan-mantannya, maka nya punya trauma karena banyak lelaki yang ngeentood sampai puas tapi tidak mau menikahinya

maka nya dia gak mau serius sama ente, karena dia sadar dan trauma, kalau ente tau masa lalunya ente pasti akan jijik dan meninggalkannya, seperti mantan-mantannya yang telah meninggalkannya
yaaa kaloo mauu di serious in why gakk diawal.. harusnyaaa lu terima plus minusnya. jangan pas udah berubah malah balik a
lagi. mungkin so cewe juga. mikir dua kali. yakin diaaa "sayang" sama tees? udah ditanyain belom? jangan sampe Ke geeran lohh.. ntarr sakit sendiri
ruwet nih, lu serius bilang dong, ajakin kerumahnya lu emoticon-Traveller


Quote:


Sehati dengan agan penyukabiru emoticon-Angel

Quote:


Widih gamsahamnidaaaa emoticon-Angelemoticon-Ngakak
Kalo serius lamar langsung aja gan. emoticon-Ngacir


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di