alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Teaser Trailer ‘Gundala’ Disambut Banjir Pujian Netizen.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3e442b41d306e0b61cfab/teaser-trailer-gundaladisambut-banjir-pujian-netizen

Teaser Trailer ‘Gundala’ Disambut Banjir Pujian Netizen.

Teaser Trailer ‘Gundala’
Disambut Banjir Pujian Netizen.

Jakarta, 12 April 2019, Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures resmi meluncurkan teaser trailer ‘Gundala’ pada 12 April 2019. Video berdurasi satu menit tersebut berhasil menjadi pembicaraan netizen sejak pertama kali dilepas. Pujian membanjiri media sosial. Film ‘Gundala’ yang akan tayang Agustus 2019 ditunggu oleh netizen.

Adisatria kebanggaan Indonesia ini kembali ke layar lebar dengan Joko Anwar sebagai penulis skenario dan sutradara. Abimana Aryasatya menjadi Sancaka dewasa dan Gundala sedangkan Muzakki Ramdhan berperan sebagai Sancaka muda. Selain keduanya, ada juga Tara Basro yang berperan sebagai Wulan dan Bront Palarae sebagai Pengkor. Meramaikan pula Rio Dewanto dan Marissa Anita yang mengemban peran sebagai Bapak dan Ibu Sancaka.

Ribuan komen membanjiri kolom YouTube Video Gundala Official Teaser yang diunggah di kanal YouTube Screenplay Films. Rata-rata merupakan pujian positif. Misalnya akun Andi YangManaLagi menulis, “Semoga Gundala membangkitkan kembali para pahlawan super negeri ini.”, lalu akun Mufid Ansory menulis, “Kelas film Hollywood sih ini. Gila. Buat penonton Indonesia tolong apresiasi datang ke bioskop Agustus nanti.”

Media sosial lainnya pun tak kalah dalam mengomentari. Di Twitter, sesama sineas Timo Tjahjanto mengomentari Gundala Official Teaser, “How great is @jokoanwar ‘s Gundala Teaser.... I peed a little. politic lookin grim , but the future of ID cinema lookin badass.”. Selain itu ada juga akun kkataalyst yang mengapresiasi produksi ‘Gundala’, “This was some hollywood tier cinemathography, excited to see this film, oh also good music choice for teaser trailer.”

Instagram pun diramaikan komentar Gundala Official Teaser. Akun rickymaartino memberikan pujian di kolom komentar Instagram Joko Anwar, “Salah satu sutradara yang lebih mementingkan kualitas ketimbang kuantitas.” Para aktor juga turut mendukung film ‘Gundala’. Vino G. Bastian menyampaikan pesannya di kolom komentar Instagram Abimana Aryasatya, “SUMPAH BAGUS BANGET MAS ABI!!!”, begitu pun Dian Sastrowardoyo yang bersorak, “Keren Abissss”.

{thread_title}


Secara mengejutkan, Gundala Official Teaser juga mendapatkan banyak komentar dari mancanegara yang ikut memuji dan jadi ingin menonton. Salah seorang YouTuber asal Malaysia Pure Pixels membuat video reaction beberapa jam setelah video teaser tayang. “I was not expecting the ending”, katanya bersorak setelah melihat Gundala di bagian akhir video teaser. Video tersebut lalu mendapat banyak komentar bagus. Akun foureyes menanggapi, “Sumpah cinematography dalam trailer nie nampak cantik, Goodluck Indonesia!”.

Bukan hanya pujian, fans lama komik ‘Gundala’ juga menghargai banyaknya ‘kode’ yang terlihat di Gundala Official Teaser. Paling banyak dibicarakan adalah kemunculan Awang (yang dikenal sebagai Godam), lalu lagu Skeeter Davis “The End of The World” yang khusus dinyanyikan dan diaransemen ulang The Spouse (Tony Setiaji dan Aimee Saras).

Berbagai spekulasi juga muncul di berbagai cuitan netizen. Kesemuanya karena tak sabar menanti perilisan film ‘Gundala’.

"Kalau orang lain tidak mau memperjuangkan keadilan, bukan berarti kita harus begitu juga kan, Nak." Gundala, jagoan Indonesia ciptaan HASMI yang dicintai banyak penggemarnya sejak terbit tahun 1969 dalam bentuk komik, hadir di layar lebar di Agustus 2019. Karena negeri ini butuh patriot.
Diubah oleh rico2304233
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamax dulu
sjw
....
sinematografi-nya "sesuatu", cuma pas cuilan scene close combat fighting kok koreo-nya keliatan outdated ya berasa nonton shitnetron alay genk motor di tipi.. emoticon-Embarrassment
Niru sana sini
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
buat yg menanti film action Indonesia ala hollywood... kyaknya wajib tonton ni film... di bioskop tp ya sbg bentuk dukungan kekayaan intelektual.

jangan nyari di google...
trailernya jelek menurut gw. netijen gak sepenuhnya benar emoticon-Cape d...
Balasan post susu.tikus.liar
mungkin mau menjangkau emak-emak juga kali
biasa aja kok gans ..
kirain bakal wah
jarang nih film tema superhero
dibagian akhir teaser seharusnya bikin wah tp ini malah meh (masih berasa sinetron yg terbang2an)
wah gokil nih patut di apresiasi.. teaser trailernya oke, sutradara ama aktor oke, backsound mantep gila emoticon-Hammer
diawal2 Trailer kok denger suara naratifnya kyk dengar2 tone naratif iklan rokoknyah? moga2 ngak kayak gitu nanti pas rilisnya
dari awal kelihatan film ini nolan wannabe. sok dark2an gitu. gw gak akan nonton. ngapain buang duit buat produk imitasi? lagian joko anwar malesin. kebanyakan gaya...
jadi tai pasti
the next garuda
Terakhir nonton film Indo di bioskop, itu filmnya Miyabi yg hantu apa gt. Pas jaman kuliah akeoakwok

Sisanya beli dvd orinya paling banter

Kayanya bakal pecah telor krn gw mendukung sineas Indo yg berani gelontorin dana buat main CGI

Biar industri film Indo bakal bervariasi ga gt2 aja, cinta2an mulu

Ayo dukung Sineas Indonesia!!
Quote:


Film Menculik Miyabi atau Hantu Tanah Kusir nih? emoticon-Leh Uga

Sama-sama relase tahun 2010 sih.

Tahun 2010 ente kuliah.
Rentang usia kuliah itu sekitar 19-23 tahun.
Berarti ente kelahiran tahun 1987 - 1991.

emoticon-Traveller
Quote:


84 gw
Kuliahnya ga lgsg pas lulus SMA, jadi bandar narkoba dl cari pengalaman emoticon-Leh Uga
klo indonesia mau bikin film superhero, storynya harus kuat. klo cuman ngandelin cgi seadanya bakalan flop ni film
emoticon-2 Jempol
calon sctv movie awards emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di