alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Foto Bareng Jokowi, Sophia Latjuba: Inilah Sikapku
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3dc7a10d295325045f890/foto-bareng-jokowi-sophia-latjuba-inilah-sikapku

Foto Bareng Jokowi, Sophia Latjuba: Inilah Sikapku

SOPHIA Latjuba turut hadir dalam Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4). Pada momen tersebut, dia berkesempatan bertemu langsung dengan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo alias Jokowi.

Sophia Latjuba lantas mengunggah foto perjumpaannya dengan Jokowi yang sama-sama memakai baju putih. Dia tampak berpose selfie dengan Jokowi yang baru saja orasi di depan ratusan ribu pendukung.

Foto Bareng Jokowi, Sophia Latjuba: Inilah Sikapku

Pada keterangan foto, Sophia Latjuba menjelaskan soal pilihan politiknya untuk Pilpres 2019. Dia mengaku kurang setuju denhan golput sehingga lebih memilih mencoblos Jokowi.
"Sebagai warga negara yang punya hak pilih, menurut aku kurang bijaksana mengambil posisi netral di Pilpres 2019. Seperti sebuah mobil, netral hanya akan membuat posisi berada di tempat, maju enggak mundur juga enggak. Kecuali kalau mau negara ini jalan di tempat ya silakan," ungkap Sophia Latjuba di akun @sophia_latjuba88, Sabtu (13/4).

"Inilah sikapku. Dan aku akan menggunakan hak pilih pada 17 April 2019 dengan mendukung pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin. Sikap politik ini sama sekali bukan merupakan bentuk terjun ke panggung politik praktis," sambung mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Bagian penutup, Sophia Latjuba lantas mengajak masyarakat optimis berjuang bersama untuk memajukan Indonesia. Dia yakin semua warga sangat mencintai tanah air.

"Aku percaya, kita sama-sama mencintai negara dan bangsa ini. Karenanya, mari kita bersama-sama memperjuangkan segala yang baik dan bekerjalah demi masa depan yang lebih baik," tutup Sophia Latjuba.





Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


Foto Bareng Jokowi, Sophia Latjuba: Inilah Sikapku

bisa jadi ini orang lebih indonesia dibanding munafikun bertudung .... emoticon-Traveller
mirip shemale waria mukanya itu emoticon-Najis
mantul tante soph.
lanjutken
Quote:


munafikun bertudung itu ke araban
high quality shopia.
Quote:


muka doi ... ciptaan Tuhan , asli tuh tanpa oplas
nah muke lu biar kate udah dioperasi tetep aja bonyok cuy emoticon-Big Grin
tapi krn muke lu (walau bonyok) juga ciptaan Tuhan ya gak boleh dihina2 yah
emoticon-Leh Uga
Quote:


Lu pikir kayak Lucinta Pendukung Wowok apa...
Quote:
.


emoticon-Pelukemoticon-Kissemoticon-Peluk
ya silahkan saja.. setiap warga indon bebas memilih dan mendukung siapa aja.. yg penting ga ada perpecahan..

yang penting tante sophie tetep MILF dihati emoticon-Malu
Ane megang tante sophia aja deh emoticon-Cendol Gan
aoh tante satu ini masih sexseh ajaaah emoticon-Genit emoticon-Genit
Ariel was here ?
hot Mama emoticon-Kiss
ril mana pidionyaemoticon-Mad
Quote:


waria yg mirip dia, bukan dia yg mirip waria. jangan dibalik balik kayak pola pikir kampret
emoticon-Cape deeehh
Quote:


Quote:



Halo bang Arie

Ayo ngobrol sm ane

Daripada ngobrol sm klon sendiri

emoticon-Wagelaseh
Kalau gak sama diserang ini mungkin sudah SOP kaum kampret kali ya, ada tante sophia yang bening malah dibandingin sama lucinta. Haduh, ini pemikirannya memang sudah terbolak balik. Jadi kasihan ngelihatnnya
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di