alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3d9cc10d2954aa73dc41e/adikku-kekasihku

Adikku Kekasihku

Novel Cinta

Adikku Kekasihku


Prolog

Quote:


Kisah asmara yang membawa suasana dalam arah yang berliku.
Cerita yang mengalir menjebak dalam tanda tanya. Masing-masing tokoh mempunyai latar belakang yang tersembunyi atau menjadi bayang-bayang setiap laku dan peran dalam kehidupan yang mewarnai jalan cerita.

Bukan keromantisan yang dalam menjadi latar cerita, namun hanya penggalan-penggalan kisah yang lahir dari keresahan dan ketidakberdayaan menyikapi nasib dan takdir yang tergurat di telapak tangan.

Kadang dialog yang lahir adalah keniscayaan dari kegamangan hati dan keraguan rasa yang membumbung menyesak di dada.

Karena cinta itu datang tanpa permisi.
Menjerat sepasang hati tanpa mengetuk pintunya lagi.
Kemudian memanaskan kehangatan hasrat.
Membumbungkan segenap angan dan harap.

Asmara yang salah.
Atau cupid yang salah dengan kenaifan anak panah cintanya, seakan tak punya mata,
Kemana sejatinya sasaran itu dituju?

Ini adalah romansa yang berusaha dibangun dari puing-puing kehancuran cinta yang semula telah menjadi kubur yang terkubur sunyi di kedalaman hati sepi.

Kemudian ia datang, sekali lagi.
Semua tidak bisa menolak.
Semua tidak bisa mengelak.
Terpaksa meniti jalur yang memerah resah dalam getar-denyar yang...
terkadang salah arah
terkadang malah menyerah

Merutuki cinta yang datang
Memaki cinta yang terbang hilang
Atau hanya sekedar memunguti serpihan kenangan yang berserakan mengisi hari-hari yang terus melaju tanpa henti.

Bersama matahari yang mengelilingi garis edarnya dan kemudian berganti tempat dengan rembulan yang menerangkan malam yang penuh gemintang.

Adikku Kekasihku bukan jaminan sebuah cerita yang beralur indah, mempesona, penuh greget namun pengharapan yang terlalu tinggi akan meninggalkan jejak-jejak tersamar dalam pengantar yang tidak sempurna penuh diksi-diksi dan kejutan-kejutan yang menggetarkan kesadaran.

Ini hanyalah pengantar dari sebuah kisah entah nanti akan sampai mana dipenghunjungnya?
Biar waktu yang menjawab.
Biar waktu yang memihak, sampai mana rangkaian ini akan maujud.

Semoga berkenan dalam mengisi kekosongan jeda waktu yang membangkitkan getar-getar kemanisan yang paling bening.

Cinta milik siapa saja
Ia akan memilih siapa saja
Siapa pun tidak bisa menolaknya

Cinta akan datang dan pergi tanpa tanda
Terkadang muncul mengingkari logika.


Selamat menikmati!


Bersambung...
Diubah oleh ndutsetiawan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ini kepleset, baru nulis judul malah kekirim. semoga masih bisa lolos review... aihhh
Quote:


Hahaa.. kepleset gegara cinta kah?
Quote:


Masih bisa diedit kan
Asmara penuh gejolak cinta terlarang
Quote:


Hooh... Roman requestmu nih, jangan kecewa ya
Quote:


Ini sudah aku edit, semoga lolos... Kalo lolos lanjut deh novelnya
Quote:


Waduuuhh Bunda jenius, udah dibacain ceritanya... Ah, aku belokin aja ah... Hehehe
Quote:


Siap mantengin trs pakdheemoticon-Big Kiss
semoga lolos ya dulu, biar bisa berlanjut
Semangat, pakde emoticon-Keep Posting Gan
Yang dianggap adik kali yaa 😂
HEMMMM.. bisa jadi... bisa jadi
sedarah ya.. wah ngeri cuy.
Bukan keromantisan yang dalam menjadi latar cerita, namun hanya penggalan-penggalan kisah yang lahir dari keresahan dan ketidakberdayaan menyikapi nasib dan takdir yang tergurat di telapak tangan https://www.mykfcexperience.vip/
Quote:

wiiihhh.... Ngeri juga, nggak jadi ah!
Quote:


Heemm lanjut
mana lanjutan nya bre?

Part.1. Senja Kali Pertama

Adikku Kekasihku



Senja begitu indah terlihat kali ini
Serombongan burung mewarnai langit dengan kepaknya
Melintas sejajar, kemudian menghilang ke balik cakrawala
Angin sepoi hilir mudik menyegarkan senja beraroma laut nan khas
Teriak dan jerit anak-anak yang bermain air
Begitu semarak, dan menghangatkan hati
Meloncat dari ujung dermaga, terjun bebas
Dengan aneka gaya...

Amboi!


" Byuurrrr " suara air laut yang pecah berterbangan ke udara. Segar, nikmat dan
membahagiakan wajah-wajah mereka itu.

Kebahagiaan itu memasuki frame pandang GG atau Gabriel Ganesheva yang sedang menikmati senja yang sangat ia suka.

Cowok tampan bermata tajam kecoklatan, yang serasi oleh naungan sepasang alis tebal bagai golok terbang. Hidungnya mancung, dengan mulut yang selalu tertarik senyum.
Dagunya kukuh, terlihat begitu " cool ".

Tingkah polah anak-anak remaja yang bermain air itu menarik sudut bibirnya dalam senyum tersamar

*

Sebelumnya....

GG melajukan mobil menerobos lalu lintas jalan, selepas kerja, hari ini.
Si Hijau Muda, city carnya meluncur ke arah utara. Untung jalanan kali ini tidak terlalu padat.

Sepuluh menit kemudian si Himu sudah terparkir manis di Resto Tarian Kelapa.

Dipilih tempat favoritnya, di sudut Resto. Menghadap ke laut. Tempat yang paling nyaman menikmati suasana senja ditemani es kelapa muda dan sepiring pisang goreng topping keju.

" Nyummmy... ," pas untuk mengurai ketegangan pikiran setelah seharian kerja dan,... sekarang saat untuk bersantai.

*

GG masih terus asyik melihat anak-anak yang masih asyik bergantian terjun ke laut.

Sambil sesekali disesapnya kelapa muda favoritnya, kemudian, dicomotnya pisang goreng topping keju.

" Ah, nikmat. Setelah seharian bekutetan dengan kerjaan di kantor," batinnya lega.

Senja yang semakin jingga, sesekali jerit camar melintasi menjadi latar teriak dan jerit anak-anak di ujung dermaga sana.

Tanpa sadar, angan GG tergulung luruh memasuki bayangan masa lalunya.

Apa hubungan senja dengan masa lalu GG?
Mengapa GG sangat menyukai senja?

Bersambung....
alhamdulillah lolos, semoga bisa jadi novel di mari trit "taruhan " ini
Balasan post ndutsetiawan
Bisa aja nih pengandaiannya emoticon-Big Grin bagai golok terbang emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di