alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Ada fitur yang baru lagi nih dari KASKUS! Embed Instagram & Twitter! Cobain sekarang!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Umrah, Sandi Bakal Temui Rizieq Shihab di Arab Saudi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3c6ca88b3cb31a04bee1a/umrah-sandi-bakal-temui-rizieq-shihab-di-arab-saudi

Umrah, Sandi Bakal Temui Rizieq Shihab di Arab Saudi

Quote:


Sama2 d sambut.. emoticon-Matabelo

Bang sandi mantaf banget kacamatanya.. emoticon-Embarrassment
Diubah oleh 411.212
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
satu ketemu raja...dua ketemu bibib
yg satu bertemu keluarga pengkhianat Khilafah Islamiyah Utsmani


yg satu bertemu keluarga Nabi Muhammad SAW
Diubah oleh kaskus.musk
Ketemunya di kerajaan saudi apa kos2an?
bowo dan org ini jadi bonekanya si pisang tegang emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Cocok cocok

Emang sandi cocoknya sama riziq emoticon-Big Grin

Yg satu pernah minta depe buka baju... yg satu pernah apa hayoo emoticon-Big Grin
Balasan post kaskus.musk
Wkwkkw kok yg satu lebih terhiormat ya emoticon-Ngakak
Quote:


Dlu di puji2 bilang mau lunasin hutang Indonesia.. Sekarang d hujat2.. emoticon-Big Grin
Mau dosa takut nyinyir.
Quote:


emoticon-Sundul
Quote:


Kos kosan lah yg uda dibayarin bulanannya......nunggu photo barengnya

sayang banget pak sandi, harusnya calon pimpinan negara menghargai hukum yang ada di negaranya, siapapun yang bermasalah dengan hukum di negaranya bukan di kunjungi buat foto bareng tapi kasih masukan yang bersangkutan untuk menghormati hukum.....



emoticon-Cape d...
Balasan post kaskus.musk
Quote:


Terus ngapain lu nyumbang duit umroh ama haji ke keluarga pengkhianat? Biar tambah makmur gitu? emoticon-Big Grin
Yg satu nemuin raja
Yg satu nemuin buronan


Keliatan bedanyaemoticon-Cool
Balasan post einizanagi
Namanya juga kampret, isi otaknya sesuai dengan isi mulutnya, nasi bihun emoticon-Ngakak
koq g bertemu ama raja Salmanemoticon-Amazed?
Raja Salman kan tuan rumahnya jika ke Arab Saudi emoticon-linux2
Quote:


point atas : kalau ga suka, lafor folisi Saudi ajah Sanah
jangan kaing2 dimarih emoticon-Leh Uga

point bawah : itu kan ngaku2nyq si bibib ajah emoticon-Stick Out Tongue
tau nya malah keturunan abu Jahal emoticon-Stick Out Tongue
bisa diliat dari kelakuan dan ucapan2 si mbib n the gank yg selalu rusuh dan provokatif emoticon-Big Grin
Diubah oleh GayusTambunan.
lord kowi ketemu raja arab, wan bango ketemu raja singa emoticon-Leh Uga
Quote:


anjing atau babi macam elu,
kalau ga ngerti permasalahan haji n umroh
mendingan ga usah nguik2 atau kaing2 deh,
diem aja sonoh dipojokan emoticon-shakehand:
Quote:



silakan cari silsilah keluarga Habib Rizieq, tidak usah banyak menuduh

lalu lihat sejarah keluarga pengkhianat, yg kalian jilat2 pantatnya saat ini
Diubah oleh kaskus.musk
Quote:


ogah emoticon-Najis
silsilah yg dimari mah bisa aja ngarang dewek emoticon-Leh Uga

kalau yg sudah PASTI PATEN,
silsilah wowok tuh emoticon-Big Grin
anak cina Gombong pengkhianat Permesta (pasti)
anak Manado Kristen , pengkhianat yg nangkap pangeran Diponegoro (paten)

dan hebatnya, dapet ijtimek ulama cuy emoticon-Leh Uga

kalo soal keluarga Wiwi,
andai lu punya BUKTI , paparkan saja, viralkan emoticon-Big Grin
asal bukti asli , bukan imajinasi seperti selama ini emoticon-Big Grin
jangan pula menyuruh yg dituduh untuk membuktikan diri, logika DUNGU itu namanya emoticon-Big Grin
yg harus membuktikan ya yg menuduh lah.
bisa dipahami? emoticon-Wowcantik
Diubah oleh GayusTambunan.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di