alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nostalgia 10 Acara Kuis Televisi yang Memorable
4.83 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3bdfdaf7e9334f162e70b/nostalgia-10-acara-kuis-televisi-yang-memorable

Nostalgia 10 Acara Kuis Televisi yang Memorable

Quote:

Nostalgia 10 Acara Kuis Televisi yang Memorable

Selamat pagi Agan and sista kaskuser tercinta yang tentunya selalu kece 😎😎. Meskipun sekarang hari Senin harus tetap semangat seperti hari kemarin.
emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget

Nostalgia 10 Acara Kuis Televisi yang Memorable

Nostalgia 10 Acara Kuis Televisi yang Memorable

Berkumpul bersama keluarga saat libur akhir pekan ataupun saat malam hari mungkin tidak banyak dirasakan oleh sebagian orang. Apalagi bagi mereka pekerja kantoran di kota-kota besar yang tentunya sangat sibuk dengan rutinitas kerjaannya.

Padahal saat bersantai dengan keluarga inilah terkadang dapat menghilangkan stress karena kerjaan ataupun masalah. Hal tersebut dapat dilakukan dengan menemani anak saat bermain/belajar, makan bareng di rumah atau menikmati acara televisi bersama di ruang tamu. Apalagi jika acara televisi yang ditonton merupakan program favorit keluarga.

Berbicara tentang program di televisi, berikut ada beberapa acara kuis yang cukup fenomenal yang sering di tonton bersama keluarga di rumah.

Check this out -->
GIF
Quote:


Gimana nih Agan and sista, sudah ada bayangan mungkin dari beberapa kuis yang saya sebutkan diatas? Tentunya dari kuis-kuis tersebut jika ada pertanyaan kita pasti akan ikut menjawab, dan jika jawabannya benar akan cukup girang dan puas padahal tidak dapat apa-apa juga.

Semua kuis diatas cukup sukses dalam penayangan perdananya dan bertahan beberapa tahun, bahkan sempat di regenerasi oleh beberapa stasiun televisi. Namun antusiasme pemirsa sekarang tidak seperti dahulu sehingga acara kuis semakin menghilang entah kemana.

Semoga dari apa yang saya tulis diatas mampu membawa memorable kita untuk sejenak bernostalgia dengan acara televisi yang menghibur dan bermanfaat. Bukan acara alay dengan saling mencaci dan menghina seperti acara-acara televisi sekarang ini.

See you next thread

and

GIF
Nostalgia 10 Acara Kuis Televisi yang Memorable
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
gak pernah suka kuis gw gan
Quote:


Lahh... Emang sukanya acara apa?
Quote:


Entahlah bre,paling ya tiap minggu pagi aja nonton acara anak
Quote:


Sipp lahh sama brati Gan
Quote:


Paling tau ya cuma kata" khasnya kyak H.Jaja Miharja yang sering ditiruin anak" kampung belakang komplek ane pas ane maen" kesana
Quote:


Nahh itu tau brati kan Gan
Quote:


Tapi gak pernah nonton,hehehe
Quote:


Nontonnya film animasi/kartun mungkin
Quote:


Iya dibatasin nyokap nonton tipi minggu pagi saja
Quote:


Bagus dong brati
Quote:


Berkesan suram masa kecil ane,hehehs
Quote:


Orang tua lakuin itu bkan tanpa alasan pastinya
Quote:


Itu acr jmn kpn yak?
Quote:


Jaman dulu lah
Quote:


Aku blm lhr keknya
Quote:


Itu acara tahun 90'an
Quote:


Aku msh bayiiemoticon-Malu
Quote:


Kok aq gak percaya yah emoticon-Ngakak
Diubah oleh Ikrom.lestari
Quote:


Haishhh.. knp nggk prcy?
Quote:


Kuis itu banyak di tayangin ulang juga
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di