alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi Ribut BTP (Ahok ) Dengan Saksi Di Tps Jepang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3b91b337f93415779c27b/kronologi-ribut-btp-ahok--dengan-saksi-di-tps-jepang

Kronologi Ribut BTP (Ahok ) Dengan Saksi Di Tps Jepang

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 22
Salah sasaran tuh oknum. Mulai banyak ulah ini 02 di pemilu luar negeri. Caranya itu loh kampungan banget, langsung ketahuan dari kubu mana emoticon-Big Grin
Quote:


Baca lebih lengkap berita nya.
Supaya lebih jelas pemahamannya.
Ahok nyoblos pakai A5. Berarti masuknya DPTb, bukan DPT.

Kemudian dia ditegur karena nyerobot antrian suara sisa.
Berarti antara dia datang telat atau memang gak tercatat di DPTb.
Kalau gitu aturannya ya memang rebutan suara sisa.

Dan untuk rebutan suara sisa, ada aturan duluan antri.

Lah nyuruh orang antriin dia, itu namanya calo.
Dan gak elok pakai calo di TPS.
Walaupun dia bekas orang tenar.

emoticon-Angkat Beer
Lihat 3 balasan
Jadi sistem antrian di tps gimana sih sbnrnya ? Apa kita ngasih kartu pemilih dulu, ditumpuk trs nunggu dipanggil apa gmn ?
Balasan post b3jo.asoy
baca berita, itu da ada keterangnya secara jelas di BOLD. Ahok dah daftar lama, dah antri. Tp karena banyak fans yg maksa foto2, daripada bikin ricuh antrian, si ahok minta tolong temennya wakilin antrian. Dan dah ada ijinnya.

Si 02 ini yg cari masalah, cari gara2. karena dia tau si ahok kale ya, mau coba macem2 ngalangin dia biar gak nyoblos.

sekali lagi baca beritanya, itu bukan cuma versinya si ahok, dah versi resminya
masih sama kayak dulu

kirain udah insaf marahnya

well yg berubah pasangannya emoticon-Leh Uga
02 lagi

gak lokal
gak mancanegara

sama tipikalnya kek majikannya
Quote:


Tuh tonton d videonya gan dia udah bilang jd DPT udh ngajuin pindah sejak 2 bulan sebelumnya

Tuh d berita udah dijelaskan , dia ngantre awalnya

Tapi karena banyak minta fotoan
Dia meladeni yg minta fotoan and minta temannya untuk ganti antrean , jdi bukan calo

Ahok kesalnya kenapa yg milih modal passport doank malah lebih diutamakan dilayani dripada yg udah resmi terdaftar jdi DPT

Makanya d video dia keluar kata2 "saya sudah DPT disini resmi , saya tidak bisa lagi memilih di jakarta"


Logikanya agan udah beli tiket nonton konser dr jauh hari , udh boking kursi

Tapi kursinya malah dkasih ke yg beli tiket ON-site
Diubah oleh djinggo88
Lihat 1 balasan
satu suara terselamatkan
Wkwkwk nyari ribut sama ahok.. Salah orang bosque 😂
Quote:


Salah milih musuh...
emoticon-Big Grin
EMANG BIANG KEROK ITU SELALU DARI 02
Berani karena benar hadapi semua dengan dada membusung. Bukan merasa benar tp kabur keluar negeri dan bebas ngatain orang lain salah.
ahok itu masuk daftar hitam semua relawan 02... sudah di dogma itu... dan sudah SOP nya...
“Jadi pak Ahok awalnya sudah mengantri, kemudian karena banyak yang minta foto akhirnya pak Ahok keluar,

ya harusnya gak usah foto-foto dulu dong, anak Indonesia kalo udah di Jepang pasti budaya ngantrinya mirip orang jepang, jadi pantas dong kalo mereka marah. sok-sokan masalah Undang-Undang, agama kami saja udah terbukti kau nistakan
Lihat 1 balasan
yg modal pasport milih disana emang klo pulang ke indonesia bisa milih lagi?
Negara orang itu woi, jangan bawa ketololan kalian kesana.

Pake teriak2 gt, apa maksudny coba? bikin malu Indonesia aja.
emoticon-Cape d...
Balasan post manbrotheking
1 suara hilang dari 01 satu itu sebuah anugrah buat 02.. makanya sekarang maennya 02 intimidasi pemilih...
siap2 aja di tps yang isinya 02, pasti akan ada iti intimidasi..


buat 02 gak milih gak masalah asal gak milih juga 01,,.

jiwa bar-bar, jiwa sampah... udah mulai jadi orba...


Quote:


LOL... Bisa kejang2 se-Jepang
klo dah benci apapun dianggep salah emoticon-Leh Uga
bini dengan bangganya share video ini sambil marah2 ga jelas
ane kasih tau prosedur nyoblos di luar negeri langsung kicep
Quote:


Marah-marah itu menghabiskan tenaga dan menguras pikiran. Marah-marah menunjukkan kalau anda perduli/perhatian. Bukan bicara soal marah-marah yang cuma buat melampiaskan kekesalan seperti pada wanita kebanyakan.;
Halaman 4 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di