alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi Ribut BTP (Ahok ) Dengan Saksi Di Tps Jepang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3b91b337f93415779c27b/kronologi-ribut-btp-ahok--dengan-saksi-di-tps-jepang

Kronologi Ribut BTP (Ahok ) Dengan Saksi Di Tps Jepang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 22
Quote:


Orang terrorist doang yg milih capres didukung kelompok terrrorist yg dkung Khilafah
dan ketika habis argumen , hanya kalimat khas M I R A M A R yang mereka teriakkan
emoticon-Ngakak
Quote:


Krik krik krik ...
si napi dimana mana ribut muluemoticon-Ngakak
mantap
Quote:


Woyy pukik m3mek kau kalau lagi berdarah2 itu dipakein softek bukan ngebata gua njing emoticon-Ngakak
Balasan post kaka10ciao
Quote:


masih goblok bro? itu singa lo ga pulang2
Quote:


Pergi ke negara yang makan babi, cuma buat teriak password di negara orang. Benar2 parasit.
Quote:




Gw setuju dgn kyai...
Ahok ada ada sumber konflik...
Layak di habisi... Biar Indonesia damai dan tenang.


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Quote:


Emank gw pikirin...
Gw ga demen babi satu itu... Sumber konflik kata kyai ma'ruf amin.




emoticon-I Love Indonesia
Lihat 1 balasan
emoticon-Wkwkwk

ngahog mau dikerjain, cari mati
osaka yang dingin aja bisa jadi hangat ada ahok.
benar deh, nggak ada ahok, jkt nggak rame...
di 2022 kalau dia rendah hati & memang niat buat maju indonesia, maju lagi deh di pilkada jkt, jadi cawagub aja. cagubnya harus kyai.
Tuuh, kan! Jadi bahan ngocok cebong lagi.
Cebi sukanya fitnah dan melintir kabar sih.

Kejadiannya mirip-mirip di Australia.
DPK yg berulah.

Padahal aturan main KPU itu bilang, pemberian surat suara itu DPT + 2%.
Jadi kalau pakai A5 apalagi masuk DPK ...loe tau diri dong.
Surat suara kalian itu surat suara sisa.
Dulu-duluan aja jadinya karena jatah nya terbatas.
Belum lagi aturan jam nyoblos yg sudah ditetapkan.

Tapi cebong dungu gak peduli aturan cuma pengin drama.

Kasian KPPSLN nya dituduh cebong goblok gak netral! Padahal cebong goblok yg gak paham aturan.
Malah pengin nya nabrak aturan.

Ini cerita Ahok pun kalau cuma dengerin versi bacot goblok nya Ahok, pasti bahan coli dahsyat cebong dan nastaik.

emoticon-Angkat Beer
Lihat 1 balasan
Knp ya ane suka kalo liat ahok marah2
harga diri ahok udah hancur semenjak dia nikahi lonte pelakor si huana puput jadi istri

org kayak gitu benar=benar bikin malu tionghoa aja !!!
Lihat 1 balasan
Quote:


Err ini ahok udah resmi jd DPT osaka sudah sejak 2 bulan lalu

Ini permasalahannya krena dia di halang2i krena dianggap nyerobot antrean ama saksi dri 02
Ribut2 gak jelas gini bikin jepang males ambil tki dari indonesia. Ribet.
Mending vietnam atau yg lain selain indo.
overatedahok.
kampret gk dlm gk luar negri kl gk bikin ulah bisa gilaemoticon-Ngakak
nah kan mulai keliatan kan curangnya kubu 02. coba kalo bukan ahok, dah pasti bakalan hilang tuh kesempatan pilih nya.

Marah2....eh kampreters lo liat tuh junjungan lo marah2 kek apa. masih lo bela2in. Marah2 gak jelas gitu.

Kalo ini jelas lah marah, kalo gw yg dipermainkan sama kubu 02 supaya gak bisa milih, gw jg bakalan marah2. kalo perlu brantem beneran da.

Bgimana di tempat laen ya, yg kebanyakan kpps bawaslu nya pro 02, kek di malaysia, hongkong ya. Sayang oknuk kpps bawaslu yg ketangkep basahnya di saat2 akhir, seharusnya dari awal seleksi nya lebih ketat ne.
Halaman 3 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di