alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb39a31af7e937600122cc0/the-numbness

The Numbness

The Numbness


THE NUMBNESS


Dalam sederhana,
Kisahku yang bercerita ...
Tentang aku ...
Menyerupai senja yang telah lelah ...
Bersembunyi
Bertanya

Hingga kau hadir sebagai pagi ...


{thread_title}


Ini bukan soal cinta.
Bukan itu.
Ini tentang bertemunya dua manusia dengan sejuta !mimpinya.
Saling menguatkan.
Layaknya senja yang mungkin mulai meredup
Tapi pagi akan selalu hadir menopangnya !


Quote:
Diubah oleh Cerca.trova666
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:

Quote:
Diubah oleh Cerca.trova666
Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh Cerca.trova666
Quote:
Diubah oleh Cerca.trova666
Quote:
Diubah oleh Cerca.trova666
Quote:
Kek nya kisah idup ente berat yak neng !
Be strong neng !
Emak pantau aja neng !
Asedap neng !
Cendol sent neng !




Hokya hokyaaaa
Quote:


Makasih mak emoticon-Nyepi

Quote:
Diubah oleh Cerca.trova666
I hate the moment when my anger turns into tears
Diubah oleh Cerca.trova666
Balasan post Cerca.trova666
Hmm well...ketika dihadapkan pada kisah-kisah semacam gini, gue selalu punya dua sisi tanggapan : sisi "teoretis" dan sisi "realistis".
Sisi teoretis itu gue ambil dari sudut pandang agama yang gue anut. Gue akuin, gue bukan orang yang sangat taat beragama. Tapi dibandingin orang-orang kebanyakan, gue tau lebih banyak tentang agama.
Kalo ambil dari sisi ini, agan TS nggak dibenarkan untuk membenci orangtua kandung, nggak peduli sengehek apa kelakuan mereka. Sebagai anak, tetap harus berbakti. Sejelek-jeleknya mereka, kita nggak akan hadir tanpa mereka.

*eh...ini siapa sih yang muter lagu "Kirana"-nya Dewa 19 di otak gue?? emoticon-Mad

Ayah-bunda tercinta satu yang tersisa
Mengapa kau tiupkan nafasku ke dunia?
Hidup tak kusesali mungkin kutangisi
Kuingin rasakan cinta


Cuma begini...kita ini bukan malaikat. Memang nggak selalu mudah untuk bisa ngikutin apa yang diperintahkan agama. Kita manusia biasa yang bisa kecewa, marah, sakit hati.
Kalo perlakuan orangtua kita macam yang diceritain sama agan TS, wow...luar biasa berat untuk bisa tetap berbakti sama orangtua. Itulah sebabnya gue nggak mau ngasih ceramah ke TS, sebab gue sendiri belum tentu bisa ngelakuin.
I can't always practice what I preach.

Jadi, gue bisa ngertilah kenapa agan TS benci setengah modar sama bokap kandungnya.
Asal jangan bikin aksi pembunuhan aja ya?
emoticon-Leh Uga
The Numbness

Quote:

Diubah oleh Cerca.trova666
Quote:


Makasih gaan emoticon-Nyepi
Quote:
Diubah oleh Cerca.trova666
Momentum tidak dapat dikejar. Momentum hadir.
Begitu Ia lewat, ia tidak lagi sebuah momentum.
Ia menjadi KENANGAN ...


Copas kutipan Supernova ya?
Quote:


Yeppp bener banget gan ...
Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh punya Dewi Lestari (Dee).
Suka baca juga ?
Quote:


Suka baca tapi gak suka copas
Quote:


mungkin kalian bakalan mikir gue nyombongin diri gue sendiri. Percaya atau tidak, gue tidak peduli. Gue hanya ingin mengenang kembai masa-masa 'keemasan' gue. Karena hanya sebatas inilah yang bisa gue banggakan,
Karena setelahnya bahkan hingga hari ini, tidak ada satu hal pun dalam hidup gue yang positif dan pantas dibanggakan ....
Quote:


Terimakasih sudah mampir, gan ...
emoticon-Nyepi
Quote:


Ane cuma mau nambah jumlah postingan aja, jangan geer, orang nggak ada niatan buat mampir
Quote:
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di