alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Ahok Marah-marah Saat Nyoblos di Jepang, PPLN Osaka Beri Penjelasan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb37989c820844b1a625962/viral-ahok-marah-marah-saat-nyoblos-di-jepang-ppln-osaka-beri-penjelasan

Viral Ahok Marah-marah Saat Nyoblos di Jepang, PPLN Osaka Beri Penjelasan

Quote:


Ya kalau ninggalin antrian ya wajar aja kalau dituduh nyelak, harusnya dikasih antrian nomer biar bisa ditinggal pergi emoticon-Imlek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
hmmm salah paham aja ya. antrian ya gitu, kalau ditinggal, disalip emoticon-Cape d...
Kemeja putih ya???

emoticon-2 Jempol




Ikutan pakai kemeja putih deh....


emoticon-Shakehand2
Asseeek..
nasbung punya bahan gorengan.

Walau gak ngaruh juga sih
ke elektabilitas 02.


Ciaaat... Ciaaat...

Viral Ahok Marah-marah Saat Nyoblos di Jepang, PPLN Osaka Beri Penjelasan
langsung clear kan enak emoticon-Traveller
"Itu salah paham saja, jadi tadinya kan Pak Ahok sudah antre, tapi dia harus pindah tempat karena banyak massa yang minta foto, terus ketika beliau kembali ke antrean lagi dikirain nyelak gitu, terus Pak Ahok nggak terima, itu juga ngobrol-ngobrol aja, cuma karena sama-sama ngomongnya keras, sama orang-orang Makassar, sedikit panas, itu juga sebentar nggak sampai 5 menit sudah selesai urusannya," kata Anung saat dihubungi detikcom.

ini sejak kapan AHOK alias BTP pindah tanah kelahiran emoticon-Smilie, kalau tinggal nya sekarang gak tau deh.
sepengetahuan saya sih BTP ini dari Babel
Quote:


"sama sama orang makasar" beda "sama orang orang makasar"

emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Maaf Agan
Quote:


Nice gan. Kalau dibaca cepat emg bisa slh tanggap nih emoticon-Malu
Viral Ahok Marah-marah Saat Nyoblos di Jepang, PPLN Osaka Beri Penjelasan


Mirip2 nih bedua
Quote:


Gw ngakak liat wowo yg ini,tadi di postingan ig ada yg bikin parodi jadi instrumen drum lagu rock,bener2 pas ketukan nya
emoticon-Ngakak
Yakin slh paham? . Liat di video ga ada ungkit msalah antrian duserobot tp mlahan org yg pake passport diutamakan. . .
tukang marah mulu
Balasan post beli03
Quote:


Ada kok, pas habis orang2 kepancing bilang Allahu Akbar itu beberapa ada yg nyorakin nyuruh Ahok...eh BTP ngantri.

Logis sih kalo DPTb (orang yang udah daftar pindah milih pake form A5) didahulukan daripada DPK (orang yg go-show).

Tapi BTP tetap Ahok, gayanya ga bisa persuasif.
Balasan post beli03
salah pahamnya mungkin antrean si ahok diserobot sama tuh orang yang punya passport, kurang sosialisasi jadi si ahok gak tau soal itu.
Biasa panitia kadang kerjaannya setengah".
Balasan post roninthirst
Nggak sih kalo ane lihat, di sebelah kanan kan ada antrian tuh panjang. BTP ada di luar antrian. Dia marah2 minta didahulukan.

Kenapa minta didahulukan? Karena dia udah ngurus pindah memilih dan terdaftar di DPTb, sedangkan di antrian panjang itu ada orang2 yg nggak terdaftar (cuma bawa paspor) dan nantinya akan masuk DPK. Jadi dia pikir ini sistemnya ga bener, kenapa disatuin, harusnya DPTb diprioritaskan karena mereka udah nggak bisa lagi milih di Indonesia.

Sistem yg lebih bagus (sejalan sama poin Ahok) misalnya di Singapura yang misahin antrian DPTb dengan DPK. Ini foto pengaturan antre di KBRI Singapura:
Viral Ahok Marah-marah Saat Nyoblos di Jepang, PPLN Osaka Beri Penjelasan
Diubah oleh nofairytale
Quote:


Soto nya satu bang
Gak pedes
Caper
moduse panitia. ada celah dikit digarap dibuat alasan.... otak kampret
mahok blm tobat y masih suka marah"
Al-Maidah emoticon-Leh Uga
Udah dpt yg muda n bening tp masih emosian aja
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di