alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ramai Tagar #TusukPrabowoSandi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb35b8168cc9534c47057ea/ramai-tagar-tusukprabowosandi

Ramai Tagar #TusukPrabowoSandi

Slogan "Tusuk Prabowo-Sandi" (TPS) menjadi viral lantaran saat penutupan debat kemarin capres-cawapres nomor 02 mengatakan kata-kata "Tusuk Prabowo-Sandi" yang digaungkan sebanyak 13 kali. Lantaran banyaknya ucapan tersebut, banyak warganet yang memberikan berbagai macam reaksi dan komentarnya di sosial media.

Uniknya lagi slogan tersebut tidak hanya mendapatkan respon dari pendukung Prabowo-Sandi saja melainkan juga pendukung Jokowi-Ma'ruf. Tidak hanya itu saja, tagar #PrabowoSalahkanSBY juga ramai diperbincangkan oleh netizen. Berikut cuitan mereka!

Ramai Tagar #TusukPrabowoSandi

Menurut netizen satu ini cara ampuh untuk medapatkan jodoh adalah dengan Tusuk Prabowo-Sandi. Duh, ini maksudnya gimana, ya? Kok agak ambigu dan jadi mikir yang enggak-enggak. Hehehe.

Ramai Tagar #TusukPrabowoSandi

Kalau hanya dengan Tusuk Prabowo-Sandi bikin cepat selesei skripsinya, pasti dunia pendidikan bisa kacau balau. Terus banyak mahasiswa yang memilih tidak mengerjakannya karena malas. Malah jadi repot, nih!

Ramai Tagar #TusukPrabowoSandi

Netizen satu ini malah memberikan slogan yang mirip dengan iklan minuman. Ada-ada saja memang. Ini kan slogan kampanye bukan iklan minuman botol. Hehehe. Tapi boleh juga nih cuitannya, nggak kalah kocak!

Ramai Tagar #TusukPrabowoSandi

Kalau semua masalah bisa terselesaikan dengan Tusuk Prabowo-Sandi, pasti semua orang akan memilih mereka. Tapi masa iya sih sampai segitunya? Masalah asmara sampai dapat IP bagus? Bisa aja kalau bercanda netizen ini.

Ramai Tagar #TusukPrabowoSandi

Menurut netizen satu ini, slogan "Tusuk Prabowo-Sandi" kalau diucapkan berulang kali malah terdengar ngeri. Tampaknya netizen ini salah fokus dan mikir yang aneh-aneh. Tapi kalau dicoba ada benernya juga sih. Hehehe.

Ramai Tagar #TusukPrabowoSandi

Mungkin kalian bisa menggunakan slogan Tusuk Prabowo-Sandi kalau ada orang yang bawel menanyakan masalah kapan kamu menikah. Mungkin pas lebaran besuk kalau ada yang tanya gitu jawab aja, "Tusuk Prabowo-Sandi". Hehehe.

Ramai Tagar #TusukPrabowoSandi

Kalau menurut warganet satu ini slogan "Tusuk Prabowo-Sandi" malah terdengar creepy dan aneh. Bagaimana dengan pendapat kalian? Apakah merasakan hal yang sama dengan netizen ini? Atau, sebaliknya?

Ramai Tagar #TusukPrabowoSandi

Menurut netizen satu ini agar beban hidup berkurang maka solusi paling cemerlang adalah Tusuk Prabowo-Sandi. Semua serba turun, selain berat badan yang makin naik karena murah katanya.

http://news-id.dailyadvent.com/news/...a&like_count=2

Anda jelek, masa depan anda suram, hidup anda gak guna, jangan khawatir cukup tusuk prabowo-sandi emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh bapaknya.suheri
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Abis ditusuk, digigit kek gini nih emoticon-Big Grin
Ramai Tagar #TusukPrabowoSandi
kasihan ya..... emoticon-Mewek


Masa tenang masih tetap aja kampanye.... Sadis lagi sampai di tusuk
Diubah oleh nyairara
Anda malas sekolah mau nilai bagus, tusuk prabodoh sandiwara...
Tanpa tagar itupun rakyat sdh pada tau pasti tusuk prabowo sandi.
Tagar cuma sebatas dunia maya.

Awas ntar 17 April, nyungsep 02 jangan mewek ya..
Dikiria tagar mempresentasikan hasil pemilu?

Ah elah..

Ramai Tagar #TusukPrabowoSandi
ngoahaha nasbungtaik panik
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
klo sampe 02 yg menang jgn bikin rusuh ya bong, apalagi bawa" hasil survey emoticon-Traveller
terus otomatis wowo jadi presiden gitu ?

kaga usah mewek sampe kayak anjing terkaing2 gitu lahh

gitu aje kok repoootttt

situ sehat ???

kebanyakan makan mecin kale ye Om ??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ramai Tagar #TusukPrabowoSandi
GIF

GAK AKAN SAYA AJAK SALAMAN KALIAN

emoticon-Marah emoticon-Marah
Menunggu gambar meme yang Sandi bagai ditusuk Anies dari belakang
Quote:


Tusuk sate emoticon-Ngakak
apa itu? bot semua?
Balasan post ikankuonthol
Quote:


tusuk ala boneka voodoo
Diubah oleh Ay4mK4lkun
lu tusuk aja sendiri emoticon-Ngakak
ambigu jadinya yak..
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Ya gapapa, kan banyak orang jadi ingat pesannya sewaktu debate kemarin.

Btw hari tenang2 jan lupa.
kalau saja gue punya hak. dari pada tusuk bowo mendingan gue perkarakan dia ke badan peradilan formal untuk kejahatan kemanusiaan. pastinya di forum internasional karena indonesia kagak sanggup sampai kapanpun.
Quote:

Kampret lebih percaya trending topik twitter sama google trend ketimnbang lembaga survey emoticon-Ngakak
Diubah oleh yxgk
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di