alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / REGIONAL / All / ... / Surabaya /
[SHARE] Pengalaman servis HP di Mydevice East coast center - Tidak recomended
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb35009018e0d50de6bede1/share-pengalaman-servis-hp-di-mydevice-east-coast-center----tidak-recomended

[SHARE] Pengalaman servis HP di Mydevice East coast center - Tidak recomended

Malam, gan/sis saya mau share pengalaman saya servis HP di MYDEVICE yg mana terletak di east coast center lt.3 P3.03 (Sebelah ace hardware) Surabaya

Saya hari sabtu tanggal 13-04-2019 menserviskan iphone 6 plus yang lampu backlight LCD nya mati separoh, dikasih harga oleh my device 1.250.000 dan waktu 3 hari. Harga tersebut sudah termasuk tinggi untuk servis backlight. Oleh karena memang tempat servis nya di mall yg termasuk kategori menengah ke atas, saya tdk banyak pusing saya iyakan saja.

Tanggal 14-04-2019 siang jam 3 an lah kira2 saya dapat SMS katanya unit saya sudah selesai. Otomatis saya jawab kok cepat sekali, dalam hati saya saya sudah memuji wah servis top cer punya ini. karena 14-04-2019 adalah hari minggu saya tidak membaca sms lanjutannya yang mana berbunyi "mau diambil hari ini atau besok?"

Saya membaca sms tsb jam 19.00 malam, saya jawab "hari ini, saya sempatkan ambil".
Pada saat saya datang ke sana jam 20.00 ternyata unitnya tidak ditoko, katanya unitnya dibawa yg punya kios. Saya otomatis agak emosi, "situ berani sms sudah selesai kok unitnya tidak ada di toko?" saya jawab begitu. 
yg jaga dengan se-enaknya sendiri jawab begini "mas saya sms jam 3 tanya mau diambil hari ini atau besok mas tidak jawab"
Saya balas "dimana2 jasa itu kalau sudah berani sms pelanggan unit sudah selesai bisa diambil ya bisa diambil. Mana ada customer datang mau ambil unit dibilang dibawa yg punya"

Akhirnya kita beradu mulut itu di sana, emosi sudah sampai ke ubun2. saya bilang 
"sudah bawa sini unit saya, saya tidak peduli sudah diperbaiki atau belum. balikin kalau sudah dibenerin ya saya bayar kl belum ya ga usah. biar selesai ga urusan lagi ama kios kamu"
Yg jaga jawab "Ga bisa, unitnya di bawa koko (yg punya kios) dan orangnya sedang ke sidoarjo"

Sontak emosi saya naik sudah, saya gebrak mejanya, saya tinggal.

Saya tidak tahu bagaimana hasil servis kios tersebut akan tetapi dari pelayanannya saya bisa katakan mending cari tempat lain gan/sis. ditambah dari segi harga juga termasuk mahal.

TL;DR Mending cari tempat lain, bikin sakit hati


PS: saya juga sudah post di surat pembaca akan tetapi saya post ulang di surabaya agar yg disurabaya bisa ikutan yau karena lokasi toko dia di sby
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sabar
wah bisa begitu ya. Kelanjutannya gimna gan?
Kelanjutannya :
Besoknya saya datang lagi ke sana jam 10an, yg jaga ganti sekarang perempuan separuh baya keliatan lebih necis gitu, setelah saya tanya katanya dia yg punya. Saya tanya unit saya mana, ternyata masih juga belum di toko, ditelponkan si "koko" yg kemarin katanya janji jam 12. akhirnya tengak tenguk saya di east coast sampe jam 12.

Jam 12 saya mau ke toko lagi,
*ding* wa saya bunyi ada pesan dari nomor yang tak dikenal bilang "maaf pak saya masih di plaza marina, kira2 13.00 barang baru sampai"

emoticon-Marah emoticon-Marah

bisa apa saya saya tungguin jam 13.00, belum jam 13.00 wa saya bunyi lagi "maaf pak saya kena macet jam 14.00"

emoticon-Blue Guy Bata (L)

jadi hilang waktu saya 1/2 hari nungguin si "koko" sampe jam 14.00

ga lagi deh....
Balasan post zetz7
sepertinya di subkan service di marina - bukan service di east coastnya cmiiw


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di