alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
[MOHON SOLUSI] Pacar depresi gara gara kehilangan keperawanan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb34fed68cc9571c362416e/mohon-solusi-pacar-depresi-gara-gara-kehilangan-keperawanan

[MOHON SOLUSI] Pacar depresi gara gara kehilangan keperawanan

Jadi posisi diri ini yg berstatus masih pengangguran baru lulus sekolah 1 tahun , disuatu hari kita melakukan suatu hal yang tidak seharusnya dilakukan , tapi kita juga udah setuju untuk melakukanya, setelah itu dia merasa menyesal menyalahkan dirinya atas apa yg terjadi *ga sampai hamil,
Sampe berada dititik terendah , ga ada omongan saya yang mempan terhadap kondisinya, dia malu sama orang tua nya ,teman temanya, depresi berat intinya, apa yg harus saya lakukan untuk mengubah jalan pikirnya untuk tetap hidup.


Mohon bantuannya 🙏🙏
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Nikahin...
Balasan post jogan46
Saya sih siap aja, tapi dia masih kuliah gan
Tetep di samping doi gan,kasih doi pengertian dan kepercayaan kalo ente bakal tetep di sisinya apapun yang terjadi. Biarpun ente udah kebablasan bin kelewatan ,ente musti tetep tanggung jawab emoticon-Ngakak (S)
Good luck bray
Balasan post kadalin334
Pasti gan , tanggung jawab itu utama , bakalan rela ngapain aja dan diapain aja demi balikin senyum nya 😊😊
Balasan post Queseraser
Aduh... Gimana nih, kalo di diemin doi bisa gak kuliah malah. Kalo berani ngomong ke ortu dulu dah. Resiko paling diomelin. Paling cara klasik ya ibadah dan doa minta petunjuk.
Balasan post jogan46
Udah drop banget malah, sampe ga mau makan dan ga keluar kamar emoticon-Frown
kalo agan mau jadi cowo yg punya tanggungjawab jgn pernah tinggalkan dia dan tetap jadi pacarnya meskipun dia lagi depresi,
dgn agan tetap menjadi pacarnya maka cepat atau lambat sifatnya akan kembali normal tp mungkin engga 100% seperti dulu lagi
dan jgn terlalu bnayak kasih nasehat sama org yg lagi depresi tp cukup dengarkan aja dgn sungguh2 keluhkesahnya
cari kerja atau at least punya penghasilan tunjukan lu punya tanggung jawab

dr elu kerja keras dia akan melihat elu benar" bersungguh" utk membuktikan elu akan menikahi dia

Soal kalian melakukan itu mngkn dia belum berpikir kesana atau mngkn juga cuma nafsu sesaat tp setelah selesai dia mulai berpikir tentang itu, ditinggal gk ya? Dinikahi gk ya? Kerja aja belum? Gimana ya? Lebih kurang itu pikirannya

Jd pertama" adalah pikirkan gimana penghasilan elu

Penghasilan bisa membackup omongan lu soal menikah gk cuma sekedar janji

Good luck
Quote:


Operasi selaput dara
Balasan post jeruk.madu
Sampe nekat sayat nadi emoticon-Frown
Balasan post fanatos22
Saya setuju bang, tapi pemikirannya tentang "tidak perawan" adalah hina bagi perempuan , dia mikir buat apa hidup lagi.
Balasan post mozillafirefox
Udah pernah aku bilang juga, tetep gamau tau emoticon-Frown
lhah nikahin dong gmn kamu ini sampe down gitu, cptan nikahin bisanya sih emoticon-Cape d...
makanya mikir dulu sblm bertindak emoticon-Cape d...
Balasan post rutheme
Ga segampang balik tangan gan , secepat nya inihh dah gas polemoticon-Mewek
Quote:


Bawa ke psikolog atau psikiater, sampe gitu, berarti baginya keperawanan sgt penting, ane jd cewek lu jg bakal gitu bunuh diri emoticon-Mewek
Mahkota paling berharga terenggut sblm malam pertama emoticon-Mewek
lebay banget. paling 1bln normal lagi...malah bisa nambah terus tuh
Quote:


Bangkek lu.

Selagi gak kuliah di kedinasan bisa kok nikah.
Quote:


Dosa besar gan lo rang berdua zina.
Quote:


kalo tau hina.. trus knp kmrn dia mau ngelakuin? emoticon-Ngakak (S)

kalo kasus kaya gini, gw yakin cowoknya yg maksa ngerayu terus buat ml padahal ceweknya gak mau. sampai pada titik dia capek nolak akhirnya nyerah dan akhirnya berbuatlah hal yg sebenernya tidak dia inginkan. makanya sekarang dia sestres itu..

makanya jd cowok otaknya jgn ditytyd aja. kalo sampe itu anak mati bunuh diri karna stress elu yg harus tanggung jawab emoticon-Matabelo
tunjukkin kalo agan serius mau ngehalalin dia.
coba mulai cari pekerjaan gan
lalu kalian coba planning bareng" apa yang mao dilakuin ke depannya
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di