alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
[Surabaya] Mydevice East coast center tidak profesional
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb34ed2337f93249339b2fe/surabaya-mydevice-east-coast-center-tidak-profesional

[Surabaya] Mydevice East coast center tidak profesional

Malam, gan/sis saya mau share pengalaman saya servis HP di MYDEVICE yg mana terletak di east coast center lt.3 P3.03 (Sebelah ace hardware)

Saya hari sabtu tanggal 13-04-2019 menserviskan iphone 6 plus yang lampu backlight LCD nya mati separoh, dikasih harga oleh my device 1.250.000 dan waktu 3 hari. Harga tersebut sudah termasuk tinggi untuk servis backlight. Oleh karena memang tempat servis nya di mall yg termasuk kategori menengah ke atas, saya tdk banyak pusing saya iyakan saja.

Tanggal 14-04-2019 siang jam 3 an lah kira2 saya dapat SMS katanya unit saya sudah selesai. Otomatis saya jawab kok cepat sekali, dalam hati saya saya sudah memuji wah servis top cer punya ini. karena 14-04-2019 adalah hari minggu saya tidak membaca sms lanjutannya yang mana berbunyi "mau diambil hari ini atau besok?"

Saya membaca sms tsb jam 19.00 malam, saya jawab "hari ini, saya sempatkan ambil".
Pada saat saya datang ke sana jam 20.00 ternyata unitnya tidak ditoko, katanya unitnya dibawa yg punya kios. Saya otomatis agak emosi, "situ berani sms sudah selesai kok unitnya tidak ada di toko?" saya jawab begitu. 
yg jaga dengan se-enaknya sendiri jawab begini "mas saya sms jam 3 tanya mau diambil hari ini atau besok mas tidak jawab"
Saya balas "dimana2 jasa itu kalau sudah berani sms pelanggan unit sudah selesai bisa diambil ya bisa diambil. Mana ada customer datang mau ambil unit dibilang dibawa yg punya"

Akhirnya kita beradu mulut itu di sana, emosi sudah sampai ke ubun2. saya bilang 
"sudah bawa sini unit saya, saya tidak peduli sudah diperbaiki atau belum. balikin kalau sudah dibenerin ya saya bayar kl belum ya ga usah. biar selesai ga urusan lagi ama kios kamu"
Yg jaga jawab "Ga bisa, unitnya di bawa koko (yg punya kios) dan orangnya sedang ke sidoarjo"

Sontak emosi saya naik sudah, saya gebrak mejanya, saya tinggal.

Saya tidak tahu bagaimana hasil servis kios tersebut akan tetapi dari pelayanannya saya bisa katakan mending cari tempat lain gan/sis. dari segi harga juga termasuk mahal.

UPDATE:
tgl 14-04-2019 orangnya bilang bisa diambil besok, tanggal 15-04-2019 jam 10.21 an saya sms tanya bisa diambil ga ga ada jawaban.
Setelah sampai dilokasi ternyata yang jaga beda ganti perempuan sekarang, lagi2 barang saya ga ada di toko.
dia bilang jam 12.00 baru datang barangnya, jam 12.11 kl ga salah ada yg WA saya jam 1 an barangnya baru datang kena macet...

-.-a

TL;DR Mending cari tempat lain, bikin sakit hati
Diubah oleh zetz7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Sesuai aturan SP,mohon melampirkan bukti
Bukti Chat

[Surabaya] Mydevice East coast center tidak profesional
[Surabaya] Mydevice East coast center tidak profesional

Nota
[Surabaya] Mydevice East coast center tidak profesional
[Surabaya] Mydevice East coast center tidak profesional
Diubah oleh zetz7
setuju dgn TS...kalo tmp service uda berani bilang barang siap diambil sama sekali enggak ada urusan infonya jam brp atau direspon atau enggak. selama masih buka harusnya bisa diambil kapan saja.

lagian lucu, knp hp org dibawa keluar segala sama pemiliknya? apa dia gak percaya karyawan sendiri sehingga barang customer harus diamankan?

tp kemungkinan perbaikan sbnrnya dilakukan orang lain di sidoarjo sehingga mereka butuh waktu anter balik ke tmp servis.

yang kedua, sdh tokonya salah buang2 waktu konsumen, malah ngedebat konsumen krn gak mau disalahin. sinting. kalo gw jd TS, itu karyawan bakal gw maki2 smp nenek moyang dia bangkit dari kubur. ngapain gebrak meja? rugi krn tangan jd sakit.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di