alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb34dc59775136865707759/sudah-tahukah-lagu-bahasa-jepang-ariel-noah

Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 21

#22,732

Quote:


Enak aja lagunya. Gue aja pertama dengar lagu Dewa yang judulnya Pupus pas usia 11 tahun.
Quote:


Dewa, yg keinget pasti Dealova.

#22,734

Quote:


Dealova bukan Dewa gan, itu Once solo nyanyinya gan.
Quote:


Hadeuhh, salah lagiiemoticon-Malu

#22,735

Quote:


Lagu Dewa yang enak versi ane :
- Kangen
- Risalah Hati
- Separuh Nafas
- Angin
- Pupus
- Satu
- Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia
- Bukan Cinta Manusia Biasa
Quote:


Yang Kangen prnh denger keknya aku

#22,736

Quote:


Itu hits pertama Dewa tahun 1992 sis. Ari Lasso, Ahmad Dhani, masih pada gondrong semua.
Quote:


Aku baru lahir thn ituemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
vviibbuuemoticon-Big Grin

#22,737

Quote:


Walaupun Dewa udah mulai terkenal dari 1992, tapi penggemarnya yang kelahiran 1990an ada juga kok. Contohnya ane (1996).
Quote:


Tuaan ane dong yak?emoticon-Malu

#22,738

Quote:


Iya sis. Ane mah milenial tapi pola pikir dan selera Generasi X.
Diubah oleh gilbertagung
Quote:


Apaan ini gan?emoticon-gagalpaham
Quote:


Ane jg milenial gan. Gpp, yg pntg positif ganemoticon-2 Jempol

#22,739

Quote:


Sampai sekarang range tahun lahir milenial aja masih simpang siur. Ada yang bilang 1996 masuk milenial, ada yang bilang udah Gen Z.
Quote:


Ane auto browsing barusan. Gen milenial itu 80-90's.

#22,741

Quote:


Berarti gue masih termasuk generasi silent majority kayaknya.
Quote:


Gen apalagi itu?

#22,742

Quote:


Maksudnya kelompok yang mayoritas tapi gak banyak aktif bergerak untuk menjalankan agenda. Istilah ini dipopulerkan Richard Nixon tahun 1969.
Diubah oleh gilbertagung
Quote:


Adalagi istilah ini? Dgn kata lain generasi pasif, gitukah?
Halaman 5 dari 21


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di