alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tagar UAS Difitnah Keji dan Brutal Jadi Trending, Netizen: Bertobatlah Kalian!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb33d64337f9324da42ebbb/tagar-uas-difitnah-keji-dan-brutal-jadi-trending-netizen-bertobatlah-kalian

Tagar UAS Difitnah Keji dan Brutal Jadi Trending, Netizen: Bertobatlah Kalian!

RIAU24.COM - Sabtu 14 April 2019, Ustaz Abdul Somad (UAS) diserang fitnah. Hal itu setelah Ustaz Abdul Somad (UAS) berjumpa Capres 02 Prabowo Subianto dan menyatakan dukungan.

Fitnah yang dialamatkan ke Ustaz Abdul Somad (UAS) mulai tuduhan adanya imbalan materi yang diberi Prabowo Subianto. Hingga isu Ustaz Abdul Somad (UAS) berpoligami.


BACA JUGA : Bawaslu Riau Kerahkan 2.500 Personel Tertibkan APK di Pekanbaru


Netizen atau warganet pun bereaksi dan menganggap orang yang fitnah Ustaz Abdul Somad (UAS) tidak pantas. Bahkan tagar UAS Difitnah Keji dan Brutal jadi trending topik di twitter. Berikut komentar-komentar netizen.


BACA JUGA : Wasekjen Demokrat Pertanyakan Sikap Panglima TNI terkait Surat Suara Tercoblos di Malaysia

@Wahyu02Pas: "#UASdifitnahKejiDanBrutal pemberi ilmu yg ikhlas, yg tak mengharapkan bayaran dan jabatan, kau fitnah dgn begitu keji."

@AyangCakep: "Hai kalian yang Fitnah UAS bertobatlah, karena daging ulama adalah racun dan doa orang yang teraniaya maqbul. Kami pasti akan membelanya , kami rela walau berkorban nyawa demi Agama! #UASdifitnahKejiDanBrutal."

@azumi_tsuyoshie:"Lidah orang yang berakal berada di belakang hatinya, sedangkan hati orang bodoh berada di belakang lidahnya #UASdifitnahKejiDanBrutal."

@FitraRizkiAkba1: "Berhati-Hatilah Kalian Karena Ulama Adalah Pewaris Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam #UASdifitnahKejiDanBrutal."

@Hesa07660362:"Antum berani fitnah ulama, Antum nanti di yaumil akhir emang nya dah punya orang dalam kah? #UASdifitnahKejiDanBrutal."

@YDksoo: "Astaghfirullah, Yaa Allah hanya pada Mu kami berserah, Dan hanya pada Mu kami memohon, lindungilah ulama kami dari segala fitnah #UASdifitnahKejiDanBrutal."

Penulis: R24/riki


http://m.riau24.com/berita/baca/1555...obatlah-Kalian
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Jangan fitnah ustadz.... ustadz udah bilang jangan pilih pemimpin yang ga bisa pimpin sholat..... sebagai jamaah ane tetap pegang apa kata ustadz somad


Terserah sih kalo ustadz nya sendiri mau dukung yang berbeda dari yg dia katakan
Diubah oleh nyairara
Kasihan nastak panik dan brutal
Tgl 17 mudah2an akal sehat mereka balik semua

emoticon-Ultah
Demo aja said diddu preet..mo nyalahin siapa 😂😂
hmmmmm....
tukang fitnahnya kasih kapling di kerak neraka saja
monggo yg mo nemenin silahkan sebar tuduhan tanpa ngasih bukti.
astajim gara-gara kafir nyaru ulama jadi korban emoticon-Blue Guy Bata (L)
Riau24 lagi...... emoticon-Traveller
bertobatlah lah kalian....... pilih Prabowo ya auto suciemoticon-Wkwkwk
Sekarang, Gusti Allah tunjukkan siapa yg lebih sabar dan mental baja. Dulu ada seorang wanita yg sedang belajar berjilbab tapi karena merasa belum kuat, dilepaskan nya jilbab itu. Lalu hujatan makian diterima nya, bahkan ada yg menghina kekurangan fisiknya. Tapi wanita itu tetap bersabar dan menjawab semua hinaan dengan santun. Lalu ada kisah pejabat yg hampir 5 tahun selalu dibombardir dengan hinaan, celaan dan makian. Karena tak mempan ibunya, anak nya juga jadi sasaran tembak. Tapi pejabat ini hanya diam, tersenyum dan berusaha meluruskan tuduhan itu dengan santun.
Lalu ada orang yg terkenal ilmu nya ceramah dimana2, semua mengelu-elukan hampir dianggap pemegang kunci surga. tiba2 ada hacker yg menyebar kebencian, hinaan padanya. Tapi walau hanya ada hinaan dari 1 sumber, orang ini langsung naik pitam, dengan diksi keras melawan tuduhan itu. Sementara para pemujanya menyerang ke segala arah.

Sabar...sabar sing sabar gede wekasane. Anggap saja ini cobaan unt menguji seberapa besar kesabaranmu
Lembek.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lalu bagaimana dengan fitnah kepada Gus Mus, Ahmad Syafii Maarif, Quraish Shihab, hingga Nadirsyah Hosen?

Harusnya orang yang menfitnah mereka bertobat juga khan ya.
ane nunggu kedua korban si Said ama UAS buat laporan ke polisi kalo emg bener itu di hack n fitnah
kalo gak buat laporan n sengaja ngebiarin? aah.. something smell fishy here emoticon-Embarrassment
false flag lagi pasti, ala sarungkampret versi 3
Balasan post elvisharcher
Quote:


Baru mo komen ginian

Itumah standart janda bro, trgantung ulama pihak mana dulu nih emoticon-Big Grin


elektabilitas tinggi katanya..hasil survey tak terkejar..
tapi masi panik dg main kotor..

emoticon-Najis
yg tobat harusny gol mana sih

emoticon-Cool
ane kgk ngerti..... ada yg bisa ngasih pencerahan?
astagfirullah
Saat JIHAD sdh berkumandang
Sampai ke planet Namec pun tetap akan kami kejar emoticon-Hansip





JIHAD emoticon-Belgia
Tobat sambel
Quote:


Ke namec naek onta biar diridhoi...
Twitter isinya mayoritas kampret kejar target postingan , jadi yaa wajar aja gampang jadi trending emoticon-Embarrassment
Hihihi,si Somad kalau ceramah untuk umat. Bukan untuk dirinya.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di