alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Acuhkan Yusril, Majelis Syuro Perintahkan Kader & Simpatisan PBB Pilih Prabowo-Sandi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb33c9c2525c3105a2fc020/acuhkan-yusril-majelis-syuro-perintahkan-kader-amp-simpatisan-pbb-pilih-prabowo-sandi

Acuhkan Yusril, Majelis Syuro Perintahkan Kader & Simpatisan PBB Pilih Prabowo-Sandi


jpnn.com, JAKARTA - Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan agar tidak golput pada Pemilu 2019.

Majelis Syuro juga menyerukan agar kader dan simpatisan untuk mendukung dan memilih pasangan Capres nomor urut 02 Pabowo - Sandi.

Seruan itu disampaikan Ketua Majelis Syuro PBB Malam Sabat (MS) Kaban. Dia didampingi dua Waketum PBB Masyudulhak dan Jamaludin Karim.


Kaban kembali menegaskan pada Pilpres 2019 terjadi dinamika di PBB terhadap dukungan kepada capres yang bertarung di Pilpres 2019. Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra mendukung pasangan 01 Jokowi - Ma'ruf Amin. Sementara Majelis Syuro mendukung pasangan Prabowo - Sandi.

“Agar tidak bingung, saya menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan PBB di seluruh Indonesia untuk mendukung dan memilih pasangan 02, Prabowo - Sandi, ” tegas Kaban.

Menurutnya, dukungan kepada Prabowo - Sandi merupakan keputusan atau ijtimak ulama dan juga keputusan Majelis Syuro PBB.

“Jadi seluruh kader dan simpatisan tidak perlu galau. Sebab keputusan Majelis Syuro PBB mendukung pasangan Prabowo - Sandi juga merupakan keputusan ijtimak ulama, ” tegas Kaban lagi.

PBB, katanya, konsisten mendukung pasangan tersebut. Artinya suara PBB bulat mendukung pasangan Prabowo - Sandi.

“Kalau suara mayoritas PBB bulat ke pasangan Prabowo - Sandi. Bahkan sejak 2014 PBB mendukung Prabowo. Di Pilpres 2019 pun dukungan tidak berubah,” kata Kaban. (rmol/jpnn)


http://m.jpnn.com/news/acuhkan-yusri...-prabowo-sandi

Aman Sril emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
{thread_title}
Quote:


Masyarakat lebih percaya sama video ini.... Sudah jelas dan clear.... Buktinya mereka ga berani tuntut ke polisi
Diubah oleh nyairara
Agak tricky mending ambil suara kaum oposisi deh, di petahana suara NU udah jadi rebutan PKB ama PPP.

Nah cara instant aturan masukin itu orang2 islam 212 atau fpi asal jangan HTI biar gak diserang kubu petahana.

Hehe winwinsolution.
PBB mirip PSI

Ga penting
Padahal awalnya gw niat nyoblos pbb, bantu2 dikit biar gak gurem2 amat kayak pkpi atau hanura. Gw juga dukung yusril buat nyapres, kalo gak 2019 ya 2024. orangnya cerdas dan ngerti politik. Cuma sayang dia salah langkah merapat ke 01. Simpati gw hilang. Kasihan pbb juga. Yah nasi udah jadi bubur. Jokok kalah, jatah kursi menteri juga hilang

emoticon-DP
bukannya kemaren jokowi nyebut PBB pas sambutan?
hmmmmm...
kita liat banyak yg ngikut prof ucil atau majelis syuronya.
tar klo abis pilihan n ketahuan pemenangnya bakal gayeng itu
bisa jd pbb perjuangan
sebaik nya bawa jg lah si ucril nya
Yg penting jgn bawa tante gres cs
emoticon-Leh Uga
Yusril ketua yg gak dianggap. Kasian juga. Makanya ini orang bisanya cuma one man show. Kaderisasi nol. Tp ttp gw coblos pbb InsyaAllah sebagai nostalgia masyumi.. emoticon-Cool
mantap
Quote:


Nyebut kok terakhir.
Yusril juga hadir mengenakan kemeja hijau ala PBB padahal yang lain pakai jaket seragam 01.
Mantan partainya Ngabalin
biasanya sih akan....

BODO AMAT!!
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
suka2 warganya dong pak...situ ngapain himbau menghimbau kayak hansip aja??? bebasin aja warga ente memilih yg mereka yakini baik. kalau distruktur partai kan pandangan baik buruknya itu hanya tergantung lu bakalan dapat apa atau bakalan kehilangan apa??? itulah politik ala parpol...kalo politik ala warga beda pak
main 2 kaki emoticon-Traveller
Balasan post GroupTercela
suka" dia, wong cuma himbauan, kenapa harus terpelatuk cuma gara" himbauan

aneh emoticon-Traveller
Acuhkan Yusril, Majelis Syuro Perintahkan Kader & Simpatisan PBB Pilih Prabowo-Sandi


Acuhkan Yusril, Majelis Syuro Perintahkan Kader & Simpatisan PBB Pilih Prabowo-Sandi


emoticon-Traveller

Quote:


Muslim cerdas pilih pemimpin yang bisa jadi Imam sholat dan bisa baca kitab suci Alquran....


emoticon-Cool



Beda sama muslim jadi2an
Diubah oleh nyairara
Quote:


Yg aneh ya sampeyan...gak ada yg terpelatuk kok hanya enegh aja ngatur2 pilihan orang dengan politik identitas palsu ... emoticon-Ngacir2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di