alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Komite Pedagang Pasar Hadiri Kampanye Akbar Jokowi di GBK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3369d5cf6c4417e274d25/massa-komite-pedagang-pasar-hadiri-kampanye-akbar-jokowi-di-gbk

Massa Komite Pedagang Pasar Hadiri Kampanye Akbar Jokowi di GBK

Massa Komite Pedagang Pasar Hadiri Kampanye Akbar Jokowi di GBK

Merdeka.com - Calon Presiden (Capres) Joko Widodo ( Jokowi) menggelar kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4). Ratusan ribu orang menghadiri kampanye terakhir jelang masa tenang tersebut.

Sejak pagi, massa partai pendukung, simpatisan serta relawan berbondong-bondong memenuhi stadion GBK. Salah satu relawan militan Jokowi- Ma'ruf Amin, Komite Pedagang Pasar (KPP) menyatakan telah mengerahkan ribuan pedagang pasar mendampingi Ketua Umum KPP Abdul Rosyid Arsyad untuk menghadiri kampanye tersebut.

"Terima kasih para pedagang pasar yang tergabung di Komite Pedagang Pasar, telah sumbangsih swadaya dana dan ikut hadir 4.000 bergerak mendampingi saya ke GBK untuk bersama sama menunjukkan bukti kekuatan memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin pada 17 April nanti," kata Abdul Rosyid Arsyad.

Rosyid menjelaskan dalam kegiatan kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf Amin, pedagang pasar dari Jakarta, Jawa Barat dan Banten bergerak ke GBK dengan hasil swadaya dana. KPP tidak mengandalkan bantuan dana dan logistik apapun dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin maupun pihak manapun. Seluruhnya murni urunan dana dari pedagang yang ingin Jokowi kembali menjadi presiden.

"Seluruh dana kegiatan hari ini juga murni sumbangan dari pedagang, ini bukti kekuatan pedagang pasar bersama KPP sangat solid, militan dan loyal menangkan 01 Jokowi Ma'ruf Amin pada 17 April 2019," bebernya.

Lebih lanjut, 17 april nanti pihaknya juga sudah menyiapkan ribuan relawan untuk mengamankan TPS dan mengawal surat suara termasuk mengawal kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin. "17 april nanti relawan KPP siap menjaga TPS, dan mengawal kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin," tutup Rosyid.

emoticon-Shakehand2

Mungkin mereka letih selalu disebut jual harga mahal....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Boleh gak kubilang itu massanya yang beratribut2 dapet uang saku?
Dari pagi ampe sore buset dah niat amat.
Orang biasa dateng paling pas sebelum dzuhur pas.
Diubah oleh floriantito
Quote:


Terserah mau disebut apapun, yang tau kan mereka sendiri..... Yang pasti kan mereka nyoblos siapa.... Sulit memang liat kenyataan

emoticon-Motret
Ratusan ribu orang menghadiri kampanye terakhir jelang masa tenang tersebut.


Fix!g sampe sejuta..masih kalah sama wowo d tempat yg sama!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Serius nanya
Knp Nastak skrg jd putih juga???

Bukankah putih sdh identik dgn nasbung??? emoticon-Bingung
Pantas hari Sabtu kemaren pasar pada sepi
Balasan post adamyvon
gerakan putihkan tps itu lho, kalau ngga di counter kan bisa jadi bentuk intimitasi yg halus dan terselubung.

cobak bayangin kalau 01 nyuruh pake baju warna item. pas hari pencoblosan belun-belun udah ribut entih. emoticon-Ngakak (S)


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di