alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tampilan Gading Marten sampai Indra Bekti Hadiri Kampanye Jokowi-Ma'ruf di GBK
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb32f2310d2954af958944d/tampilan-gading-marten-sampai-indra-bekti-hadiri-kampanye-jokowi-maruf-di-gbk

Tampilan Gading Marten sampai Indra Bekti Hadiri Kampanye Jokowi-Ma'ruf di GBK

Tampilan Gading Marten sampai Indra Bekti Hadiri Kampanye Jokowi-Ma'ruf di GBK

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan ribu orang memadati Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, dalam kampanye hari terakhir yang digelar relawan pasangan calon nomor 02, Jokowi-Ma'ruf Amin, Sabtu, 13 April 2019. Tak hanya masyarakat, kalangan artis ibu kota pun turut menghadiri acara bertajuk "Konser Putih Bersatu" tersebut.

Beberapa di antaranya adalah Gading Marten, Indra Bekti, Desta, Andre Taulany, Cak Lontong, Akbar Kobar, Uus, dan Ari Kriting tampak hadir sebagai MC acara tersebut. Sebagai figur publik, tampilan mereka pun tak luput dari perhatian publik.

Tampilan Gading Marten sampai Indra Bekti Hadiri Kampanye Jokowi-Ma'ruf di GBK

Gading Martin dalam kampanye Jokowi-Maruf Amin di GBK, Sabtu, 13 April 2019 (dok. Instagram @gadiiing/
Fairuz Fildzah)

Gading Marten terlihat mencolok dengan topi merah beraksen XXIV berwarna kuning. Jaket putih dengan gradasi warna abu-abu muda dan hitam menambah kesan trendy dalamlook tersebut. Tema putih yang diusung pun tetap terlihat dalam tampilan ayah dari Gempi ini.

Indra Bekti tak kalah mau kalah. Ia mengenakan kaus putih dibalut jaket berwarna serupa dengan lambang kartun Jokowi-Maruf di dada kiri. Agar terlihat berbeda, hostkenamaan itu memberi sentuhan berupa kerah yang didirikan bak Elvis Presley. Tak lupa ia mengenakan jam dan topi berwarna putih.

Tampilan Gading Marten sampai Indra Bekti Hadiri Kampanye Jokowi-Ma'ruf di GBK

Desta dalam kampanye Jokowi-MAruf Amin di GBK, Sabtu, 13 April 2019 (dok. Instagram @desta80s/
Fairuz Fildzah)

Desta pun turut serta dalam kampanye tersebut. Ia mengenakan jaket warna putih berpadu jins. Tak lupa, aksesori berupa kacamata hitam yang jadi ciri khasnya, ditambah jam tangan di tangan kiri.

Ada pula Cak Lontong, Akbar Kobar, dan Andre Taulany mengenakan kemeja putih dengan aksen gambar nomor 01 dan lambang garuda. Tak lupa mereka mengenakan topi model baseball dengan tulisan nomor 01. Akbar Kobar terlihat trendy dengan mengenakan topi newsboy berwarna putih. (Fairuz Fildzah)

emoticon-Cool

Banyak yang menuduh mereka dibayar..... Kalo masih penasaran tanya saja langsung..

Diubah oleh nyairara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2

mau tanya hebat nya mereka apa ya??

dari 5 orang di atas gak mampu melewati kesuksesan yang ni..
dan paling lucu..bukan pengen lucu spt di atas

Tampilan Gading Marten sampai Indra Bekti Hadiri Kampanye Jokowi-Ma'ruf di GBK
Diubah oleh totongJKW
nggk heran ane

emoticon-Cool

kalo s uduy ikut kampanye wiwi bru aneh
Dari dulu ana emang ga suka sama gading apalagi sama indra bekti, lagi pula ana jarang juga melihat mereka di tv
Quote:


Anggota dpr tp masih jd host acara kuis ga jelas, makan gaji buta doang
Quote:


dari jaman patrio masih eksis,
yg paling KAGA LUCU ya justru dia ini emoticon-Amazed

kalau nonton dia "ngelawak" , bukannya terhibur gw malah emosi pengen nabok emoticon-Najis
Balasan post totongJKW
eko patrio dibilang lucu, wkwwkwkwkwk, ente lagi ngejokes gan???
hmmm..
gitu to tampilannya.
gag ada yg spesial saiya kira
Quote:


eko kurang lucu cuma menang ganteng. kalo humor cuma bawaany pake gaya bencong, yg lucu bgt tetep si parto kemana2
Mana fotonya bang oma?
Mana?
Quote:


Njirrrr si Eko


emoticon-Wakaka
Balasan post totongJKW
Quote:


pas jaman ngelaba masih jaya di tipi mba tutut, perasaan ga lucu lucu amat nontonnya emoticon-Leh Uga
Walaupun gak dibayar, secara logika artis2 tersebut memang seringkali mendapat job dari corporate berafiliasi dengan pemerintah.

Jadi, kurang logis kalau ngomongin ini tanpa sesuai peribahasa ada udang di balik bakwan.
Diubah oleh floriantito
Quote:

]
Diubah oleh nyairara
Balasan post floriantito
Quote:


dibayar gak dibayar bukan urusan, toh yg ngurus itu juga SPONSOR kok emoticon-Big Grin

cuma yg gw bingung masih aja kampretos menanyakan hal2 yg kagak penting macam itu kampanye apa konser ? padahl udah jelas2 di judul acaranya aja udah Konser Putih Bersatu, ya jelas aja acara utamanya bertemakan Konser yg diselipkan kampanye emoticon-Ngakak (S)

tak apalah... selama itu sedikit menghibur pelipur lara emoticon-Ngacir
Quote:


Oh soal itu, yaela aku mengutip kata reporter tv kompas aja.
Mengatakan kalau kampanye akbar ala Jokowi memang ingin dibuat menyenangkan dan penuh kebhinekaan.
Nah, mungkin kebantu efek kampanye akbar no 1 yang agak kaku dan keliatan agak dominan sisi islamnya saja.

Dan ya kaget sih ala2 kekinian dengan hiburan ama karnavalnya.
Ane lebih suka kampanye model 01.yang 02 mau keliatan islami tp ada mudaratnya.01 di kemas kekinian menonjolkan kebhinekaan.ini menurut ane ya??
mau dihadiri artis atau orang biasa. makannya juga tetap nasi bungkus emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Bintang tamunya cantik2 dimasanya
panji ama eko mah lewat
Quote:

hanteng dari mana ? emoticon-Mad

lebih gantengan sule emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di