alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Ada fitur yang baru lagi nih dari KASKUS! Embed Instagram & Twitter! Cobain sekarang!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
KENYA: CHINESE TOURIST ARRESTED WITH 300 ZEBRA PENISES IN HIS LUGGAGE
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3273d263772358a4efeff/kenya-chinese-tourist-arrested-with-300-zebra-penises-in-his-luggage

KENYA: CHINESE TOURIST ARRESTED WITH 300 ZEBRA PENISES IN HIS LUGGAGE


Quote:


sumber: https://worldnewsdailyreport.com/ken...n-his-luggage/

kolektor baik

pantas saja baru-baru ini di Kenya ada demo besar-besaran penyelamatan hewan-hewan di sana, semenjak adanya investasi dari Cina dan banyak turis dari Cina, keberadaan hewan di sana mulai terancam, dimakan atau diperjualbelikan yang contohnya seperti di atas
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Gak ada yg beres dr sana
Dulu aja org cina daratan digampar krn org kenya dikatain kayak monyet
Quote:


ini terlalu jahat, apakah orang cina hanya memikirkan uang saja? tidak memikirkan moral sedikitpun?

pemburuan gelap di kenya semakin tinggi, permintaan dari terutama dari cina untuk keperluan salah satunya kepercayaan pseudosains obat kuat sangat meresahkan
Balasan post neptunium
Moral? Mrk gak ada broo. Obat2 gt paling obat "tradisional" yg gak ada bukti sama sekali. Org pemerintah nya aja brengsek
bukan bermaksud sinophobia
cuman orang cina dari mainland itu memang licik
inves bukan sekedar inves
tujuan buat nebar benih manusia picik ke seluruh dunia

kasus macam seperti ini udah sering, mana ada mereka rasa malu emoticon-Traveller
Quote:


betul itu berita hoax

tp lucunya, foto yg buat berita hoax pake foto mahasiswa china yg megang alat kelamin wanita di amrika. Tpatnya di florida

emoticon-Ngakak
orang mainland t1tit-nya kecil-kecil pantesan banyak cewek mainland milih jadi imigran gelap ke Amerika supaya bisa di ent0d sama bule

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
akibat tytyd mini emoticon-Traveller
Quote:


Quote:


Ngakak ane bacanya malem” gini, gan. Tul itu tp kecilan t1t1t indon makanya tkw rela digenjot bangladesh.

Bang arie aj kalah ga ama bang lades?? emoticon-Wakaka
Balasan post wong.angas
sory ye tong, indo rata" beda sama kaum tytyd mini sampe rela dikimpoi dan jadi psk di afrika yg terkenal jumbo

kondomnya aja sampe diprotes sama orang afrika saking kecilnya emoticon-Traveller
Balasan post kudo212
kmaren ane mampir ke tnh abang bejibun tuh kera negro wik wik ama tkw lokal. Btw, ada solusi buat kaum t1t1t cilik stlh mak erot modyar, gan???

di tik tok ada lanang indon nangis te-ka-we digenjot bangla live fb. bini nye noh
Balasan post wong.angas
oh tenanbang, ga sampe ngelonte jauh ke afrika kan?
Balasan post kudo212
tul, gan. tnh abang. Negro nya yg nyamperin sama ky onta nyamperin di puncak. kecuali bangla sich. Itu lonte indon yg nyamperin.
Balasan post wong.angas
kurang jauh, ga sampe afrika
Balasan post kudo212
indon kan lontenya gak modal, sob
Diubah oleh wong.angas
Balasan post wong.angas
iyalah ngapain ngelonte jauh" sampe diselundupin segala. ke afrika lagi
Balasan post kudo212
menlen ada proyek disono, gan. perlu lah hiburan. menlen jualan ke sesamanya. beda sm lonte indon jualan ke bangla n” negro krn butuh makan.
Balasan post wong.angas
sesama? apemnya juga dijual ke orang afrika kali. jumbo gitu amoy mana yg tahann
Quote:


udah pasti dalang pembuat hoax fitnah tu adalah bajingan bule amerika

yg paling sewot lihat hubungan China-Afrika itu adalah amerika ( barat)

China merangsek dan terus menancapkan kekuatan ekonomi di Afrika. Bisnis dan investasi China makin menggurita di kawasan. Hal ini menciptakan persepsi di kalangan diplomatik bahwa Beijing adalah tuan di ”Benua Hitam”. Hal itu membuat amerika ( barat) jengkel.
https://ekonomi.kompas.com/read/2010...frika?page=all
Balasan post kudo212
tul, gan. pelit bgt mrk. sok eksklusif ga jual ke negro. Beda sm indon igo jual apem ke bangla, negro, arab ya ayo wae
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di