alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Aku sayang kamu dan aku merelakanmu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3255f7414f550ee14a4ef/aku-sayang-kamu-dan-aku-merelakanmu

Aku sayang kamu dan aku merelakanmu

Hi gan, disclaimer dulu yak hehehe btw ini thread pertama saya jadi mon maap ni kalo agak berantakan. Tulisan ini saya dedikasikan untuk dia, yang sudah menemaniku selama 2 tahun tapi aku terlambat menyadari kalo sebenernya kita saling suka dan dia sudah terlanjur membunuh perasaan dia karna menunggu terlalu lama. Oke let’s cekidot

Hi Dian, aku tau aku salah aku terlalu sibuk dengan perasaanku sendiri tanpa menghiraukan perasaanmu, 2 tahun kamu memendam perasaan ini kepadaku selama itu pula kamu menunggu ku untuk menyatakan perasaanku sama kamu. Awalnya aku abai akan perasaan ini melihat tingkahmu yang seakan-akan selalu mencoba membunuh perasaanku,  tapi ternyata perkiraanku salah, kamu juga memendam perasaan yang sama terhadapku. Perasaan yang selama ini aku sangkal perasaan yang selama ini aku coba untuk kubunuh terhadapmu, karena aku tau konsekuensi nya ketika aku mulai membiarkan perasaan itu tumbuh, aku bakal kehilangan dua sosok sekaligus, sosok dirimu sebagai sebagai sahabat terdekatku dan sosok dirimu sebagai orang yang aku sayangi. Dua tahun aku coba tuk menafikkan perasaan ini selama itu pula aku sibuk mencari keyakinan akan perasaanku kepada siapa akan berlabuh, yang tanpa kusadari ternyata kamulah orangnya, orang yang juga mencintaiku, menungguku, dan menantiku untuk melabuhkan perasaanku kepadamu.
Yap, selama dua tahun aku dekat dengan dia, pagi siang sore malam aku habiskan bersamanya. Logikanya siapa yang tak bakal jatuh hati ketika dua insan beda gender sering menghabiskan waktu bersama, tapi aku terlalu nyaman denganmu, terlalu nyaman menganggapmu sebagai sahabat dekatku, tanpa sungkan-sungkan aku menceritakan aku lagi dekat denganseseorang, tanpa sungkan-sungkan aku menceritakan aku sedang jalan dengan seseorang, yang pada faktanya padahal saat itu aku sedang mencoba membunuh perasaanku kepadamu. Tapi apa boleh dikata tingkah laku ku juga secara tidak langsung membunuh perasaanmu, bagaikan samurai memotong tunas bamboo yang baru tumbuh dan layaknya ser ilyn memenggal kepala Lord Eddard Stark di TV Series Game of Thrones (hehe..). semakin aku mencoba membunuh perasaanku, semakin susah pula aku untuk menangkis perasaanku kepadamu, yang pada akhirnya melalui pemantapan diri aku baru sadar, kalau aku benar benar sayang denganmu. Mungkin salahku juga karena terlalu lama untuk meyakinkan perasaanku sendiri, Karena bagiku bukanlah hal yang mudah untuk kembali mencintai seseorang setelah semua hal yang sudah aku lalu bersama mantanku, ketika aku sudah menaruh kepercayaanku kepadanya dia dengan mudahnya menghancurkan perasaanku hingga berkeping-keping yang membuatku susah untuk menatanya kembali. Yap, semua sudah terlambat, semua fase pemantapan perasaanku kepadamu tidak sebanding dengan pengorbananmu menungguku selama dua tahun. Hingga pada akhirnya kamu berhasil membunuh perasaanmu dan menggantinya dengan seseorang yang baru.
Aku bahagia. Ya aku ikut bahagia, inilah konsekuensi yang aku dapatkan karena telah membuatmu lelah untuk menantiku. Terimakasih Dian telah membuatku berhasil menyatukan kembali perasaanku yang telah hancur, dan kini tugasku menata kembali perasaanku yang telah hancur karnamu. Aku sayang kamu dan aku merelakanmu.

Quote:
Diubah oleh alphanub
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di