alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Marah Dibilang Pengangguran, Seorang Anak di Sumsel Bunuh Ibu Kandungnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3237c2525c36c5a18747b/marah-dibilang-pengangguran-seorang-anak-di-sumsel-bunuh-ibu-kandungnya

Marah Dibilang Pengangguran, Seorang Anak di Sumsel Bunuh Ibu Kandungnya

Marah Dibilang Pengangguran, Seorang Anak di Sumsel Bunuh Ibu Kandungnya
KOMPAS.com - Seorang pria bernama Akmaludin (37) tega membunuh ibunya, Salbiah (68), warga Dusun II Desa Sukamaju Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, karena tak senang disebut pengangguran.

Salbiah ditemukan tewas di rumahnya dengan luka berat di leher, Rabu (10/4/2019) malam.

Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andrian mengatakan, saat ini Akmaludin telah ditangkap petugas setelah sebelumnya sempat kabur ke Desa Sukamaju Kecamatan Baturaja Barat, usai membunuh korban.

"Korban mengatakan pelaku malas dan tidak mau bekerja, sembari membanting piring. Perkataan itu membuat pelaku marah dan langsung mengambil parang yang ada di dapur untuk membunuh korban," kata Alex, ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (11/4/2019).

Warga sekitar sempat mendengar jeritan minta tolong dari salah satu anak korban yang sedang dipasung di dalam rumah karena mengalami gangguan jiwa.

Setelah pelaku kabur, warga akhirnya baru masuk ke dalam rumah dan mendapati korban sudah dalam kondisi tewas mengeluarkan banyak darah.

"Pelaku sudah ditangkap, sekarang sedang diperiksa. Barang bukti parang yang digunakan juga sudah disita," jelas Alex.

https://regional.kompas.com/read/201...ibu-kandungnya

Masih bisa cengengesan emoticon-Gila
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ikut demo aja bos sama 7 juta umat
padahal jokowi sudah ciptakan 1jt lapangan kerja
Yang meminta tolong adalah anaknya yang sedang dipasung karena gangguan jiwa...
Sedangkan si pelaku yang ga dipasung malah membunuh ibunya
emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja bajingan anak durhaka radikal paok itu !!!


ane dulu juga seorg pengganguran
tak pernah ane emosi dipanggil sbg pengganguran

skrg ane udah dapat pekerjaan jadi manager kedai teh bpln
lumayanlah pekerjaan online
muka2 nya persis nasbung bani kampret....
biadabemoticon-Blue Guy Bata (L)
Ane semakin yakin kiamat udah dekat....
Quote:


emoticon-Wkwkwk
Kejam bener.
sadis
Itu komuk pelakunya? Masih bisa ketawa begitu ea emoticon-Matabelo
Gimana perasaannya ngebunuh wanita yg uda melahirkannya?? Biadab.... Ibunya di alam baka skrng mungkin nyesel uda ngebesarin anak pengangguran selama 37 taon. Mending uang yg dihabiskan untuk susu dan nasinya selama ini digunakan untuk jalan2 aja....
Quote:


Mungkin dia orang yg ke 1.000.001
greget
Balasan post bpln.leader
Quote:




Saking punya banyak waktu luang, bisa bikin klonengan segini banyak



- koh.drunkard

- zhu.lien.bang

- drunkard.bpln

- drunkard888

- methadone.500mg

- methadone.150mg

- jiugui

- speedball.drug

- bpln.boss

- bpln.owner

- wingchun.master

- badass.baby

- pecandu.online

- li.xiao.long

- god.online

- sex.kaskus

- bpln.leader

- pecandu.online

- tiger.dragon

- Kakek.Sugiono69

- Psikiater.BPLN

- Koh.ahok8888

- Master.Drunken

- marry.virgin

- east.asian

- pemabuk.online

- CEO.BPLN

- drunkard.2018

- .drunkard

- drunkard.888888

- drunkard.family



emoticon-Najis
Quote:


liat loe ane teringat yang namanya "jester" emoticon-Leh Uga
Masih bisa nyengir
Balasan post bpln.leader
Quote:


Wkwkwk. Sempak lo

Gw Rasa yg bikin pengangguran itu stress karna gada duit. Klo pengangguran yg ortunya tajir melintir. Atau pengangguran yg dapet pasif income dari investasinya, gak bakalan jadi radikal paok & bunuh2in orang. Itu emoticon-Cool
Quote:


gimana caranya agan bisa tau? hebat agan nih
Kenapa ga gabung oke oce aja sih emoticon-Cape d...
Kind reminder: emosi bisa menggelapkan pikiran dan nurani. ang saya pikir, dia sudah tidak stabil saat melakukan ini. Dan...
Quote:

Ada firasat soal penyepelean masalah emosi dalam keluarga ini.

Tetap, pelaku tidak bisa dibiarkan berkeliaran dalam masyarakat untuk beberapa tahun kedepan.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di